Home » Playground » [Review]  Magic Flute, Serunya Bermain Puzzle Game Ditemani Musik Klasik

[Review]  Magic Flute, Serunya Bermain Puzzle Game Ditemani Musik Klasik

Game puzzle termasuk game yang perkembangannya sangat pesat. Ini berarti game puzzle adalah salah satu game yang disenangi oleh para gamers. Walaupun ujung-ujungnya game ini bisa membuat kepala pening dan muter-muter tujuh keliling, tapi tetap saja game bertemakan puzzle selalu layak untuk dicoba. Mungkin itulah yang menjadi tantangan sendiri bagi game dengan tema puzzle. Kesempatan ini saya akan melakukan review game puzzle yang berjudul Magic Flute. Ada yang sudah pernah coba sebelumnya? Jika ada yang belum mencobanya, silahkan simak review game-nya ala Jeje berikut ini gaes.

Tingkat Kesulitan Tiap Level Selalu Bertambah

Magic Flute adalah game bertemakan puzzle yang dibuat oleh LabLike. Game ini membawa keseruan sendiri saat sedang dimainkan. Gameplay-nya sendiri cukup sederhana. Kalian hanya disuruh untuk menyusun jalan menuju pintu keluar dari sebuah ruangan. Intinya cuma gitu doang gaes, tapi ngga semudah seperti yang dibayangkan juga lho gaes. Kita mesti pintar buat ngatur strategi untuk bisa membuat jalan dengan ubin yang disediakan. Salah ngatur strategi malah akan membuang waktu kita dan berujung dengan tidak mendapatkannya poin yang sempurna.

Magic Flute
Magic Flute

Saat pertama kali bermain, kalian akan disuguhkan tutorial singkat bagaimana bermain game Magic Flute ini. Disini kalian diberikan beberapa ubin, namun hanya ubin yang berwarna putih yang bisa kalian manfaatkan untuk membuat jalan menuju pintu keluar. Disinilah tantangan yang diberikan oleh game Magic Flute. Ubin berwarna putih tidak banyak jumlahnya, sehingga strategi yang jitu dari kalian sangat dibutuhkan dalam game ini. Pada level 1-5 masih termasuk mudah saat saya mainkan. Namun di level-level berikutnya kepala menjadi pening saat menyusun jalan menuju pintu keluar. Sampai-sampai saya melihat tutorial di Youtube karena frustasi hahaha… Setiap level di game ini selalu menyajikan hal-hal baru. Sepertinya game ini layak buat jadi game puzzle yang bisa membuat puyeng pemainnya.

Ditemani Musik Klasik

Game ini mungkin memiliki jalan cerita, kenapa saya bilang begitu?? Karena sewaktu saya searching melalui Google dengan mengetikkan Magic Flute yang keluar adalah pertunjukan opera. Yah karena saya ngga paham banget mengenai opera jadi aja saya ngga paham jalan ceritanya hahaha… Di game-nya juga selalu ada backsong musik-musik klasik karya Mozzart gaes, jadi saat kita memainkan game-nya kita selalu ditemani alunan musik-musik klasik yang menenangkan huhuhuw.

Magic Flute
Magic Flute

Selain ditemani dengan musik klasik, game ini juga menyajikan visual 3D yang yahuuudd habis. Walaupun gameplay-nya sederhana, tapi tampaknya pihak LabLike juga tidak mau mengesampingkan urusan grafis dalam game ini. Intinya sih dengan berpredikat game premium, Magic Flute layak untuk dibeli dan coba dimainkan pada gadget-gadget kalian. Apa lagi jika kalian memang gamers yang suka banget dengan game bertemakan puzzle, game Magic Flute harus masuk ke dalam daftar game yang harus kalian mainkan deh.

Situs resmi : Lablike

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

755 total views, 2 views today

Game puzzle termasuk game yang perkembangannya sangat pesat. Ini berarti game puzzle adalah salah satu game yang disenangi oleh para gamers. Walaupun ujung-ujungnya game ini bisa membuat kepala pening dan muter-muter tujuh keliling, tapi tetap saja game bertemakan puzzle selalu layak untuk dicoba. Mungkin itulah yang menjadi tantangan sendiri bagi game dengan tema puzzle. Kesempatan ini saya akan melakukan review game puzzle yang berjudul Magic Flute. Ada yang sudah pernah coba sebelumnya? Jika ada yang belum mencobanya, silahkan simak review game-nya ala Jeje berikut ini gaes. Tingkat Kesulitan Tiap Level Selalu Bertambah Magic Flute adalah game bertemakan puzzle yang dibuat…

Magic Flute

Grafis - 8.3
Gameplay - 8.6
Kontrol - 8.5

8.5

Best

Secara keseluruhan puas dengan Magic Flute. Memiliki gameplay yang cukup simple namun bisa menguras pikiran pada setiap levelnya. Tampilan 3D yang juga bagus ditambah adanya backsong musik-musik klasik yang menjadikan game ini berbeda dengan game puzzle lainnya. Sayangnya game ini termasuk game premium yang artinya kalian harus mengeluarkan kocek untuk bisa memainkan game seru ini.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *