Home » Playground » [Review] Little Broken Robots Game Puzzle Sederhana Bikin Ketagihan

[Review] Little Broken Robots Game Puzzle Sederhana Bikin Ketagihan

Ada satu lagi offline yang bisa bikin kalian ketagihan kalau memainkannya. Ga percaya?? Ini aja mimin bikin artikel review game-nya sambil bermain itu game hohoho. Nama game-nya adalah Little Broken Robots. Sebuah game yang menurut mimin simple banget gameplay-nya tapi yah itu bisa bikin ketagihan, udah kaya nyabu aja *upssss*. Buat teman-teman Jejeblog nih yang suka banget sama genre game puzzle kalian harus mencoba game Little Broken Robots ini. Dijamin ngga bakal nyesel buat mainkan ini game. Daripada penasaran yuk ah gaes simak reviewnya berikut ini.

Sebuah Game Minimalis Yang Bisa Bikin Ketagihan

Little Broken Robots ini adalah game yang dibuat oleh developer bernama Dragon Army. Tampilan game ini menurut mimin bener-bener simple banget deh. Tapi enak buat dipandang mata karena tampilan dari game ini penuh dengan warna-warni yang bisa memanjakan mata. Game ini memang bukan sebuah game 3D melainkan sebuah game 2D yang bakal membuat teman-teman jatuh hati deh ke gamenya.

Little Broken Robots iPhone
Review Little Broken Robots

Masuk ke gameplay dari game-nya. Game Little Broken Robots ini bercerita tentang para robot-robot yang mengalami kerusakan seperti terbakar, terkena bugs, kedinginan dsb dimana kita harus membantu robot-robot ini agar menjadi normal kembali. Dalam game Little Broken Robots ini kita bisa dianggap sebagai engineer *ngga enak kalau mau bilang tukang, biar professional sedikit julukannya hahaha* yang siap untuk memperbaiki robot-robot yang mengalami masalah-masalah tersebut.

Little Broken Robots iPhone
Review Little Broken Robots

Bagaimana cara kita memperbaiki robot-robot tersebut?? Apakah kita akan mengganti spare-partnya?? Hmmm…bukan, disini kita bakal dihadapkan dengan sebuah papan sirkuit dari robot-robot yang rusak tersebut, dimana tugas kita hanya menarik kabel dari satu titik ke titik-titik di sekelilingnya hingga penuh. Dalam menarik kabel tersebut kita ga bisa sembarang gaes, karena di setiap kabel ada angka yang menunjukkan kalau kabel itu hanya boleh ditarik ke poin-poin sebanyak angka tersebut.

Little Broken Robots iPhone
Review Little Broken Robots

Jadi kita cuma menarik satu kabel ke sekeliling saja dalam game Little Broken Robots ini, tampak mudah yah sepertinya?? Diawal memang tampak mudah banget gaes buat mainkan game ini, namun jika sudah masuk ke level-level berikutnya kesulitan baru hadir. Kalian dituntut untuk mempunyai strategi yang jitu untuk menarik kabel ini agar pas dengan titik-titik yang tersedia alias ngga boleh ada sisi. Jika kalian sudah mulai stress tidak menemukan jalan untuk menarik kabel-kabelnya kalian bisa memanfaatkan hint untuk membantu kalian dalam memecahkan permasalahan penarikan kabel hahaha…

Game Little Broken Robots ini menggunakan sistem energi gaes dalam memainkannya, jadi lumayan bete juga ketika energi habis kita harus menunggu beberapa jam agar kita mendapatkan energi lagi untuk bisa memainkan gamenya huffttt…sebeeellll… Sebenarnya ada cara yang mudah untuk mendapatkan sekitar 10 energi dalam game ini yaitu dengan cara menonton video yang inti dari videonya sih ngiklan…hahaha…mimin males banget kalau kaya gini, ngabis-ngabisin kuota mimin…maklum mimin kan masih anak-anak yang imut yang ga boleh banyak jajan sama mamah *plllaaakkkk*. Yah kalau kalian ga sabar untuk mendapatkan energi, kalian bisa merogoh kocek untuk membeli energi biar cepat memainkan game Little Broken Robots-nya lagi.

Little Broken Robots

Review Little Broken Robots

Nantinya setelah kalian sudah melewatkan stage demi stage dari game ini, kalian akan diberikan berbagai macam mode yang bisa dimainkan. Mulai dari Classic Mode, Advanced Mode, sampai Timed Mode yang akan menguji adrenalin kalian untuk menyelesaikan game ini dengan berbatas waktu.

Buat yang merasa tertantang dan penasaran kalian bisa mendownload game seru Little Broken Robots ini di App store secara gratis. Oh iya karena game-nya menyediakan fitur untuk merekam, jadi mimin coba iseng-iseng ngerekam sewaktu mimin menyelesaikan salah satu stage dalam game Little Broken Robots ini. Buat yang sudah mencoba jangan lupa untuk share pengalamannya yah lewat kolom komentar dibawah, ditunggu lho gaes.

Jika video error klik disini

Situs resmi: Dragon Army

840 total views, 1 views today

Ada satu lagi offline yang bisa bikin kalian ketagihan kalau memainkannya. Ga percaya?? Ini aja mimin bikin artikel review game-nya sambil bermain itu game hohoho. Nama game-nya adalah Little Broken Robots. Sebuah game yang menurut mimin simple banget gameplay-nya tapi yah itu bisa bikin ketagihan, udah kaya nyabu aja *upssss*. Buat teman-teman Jejeblog nih yang suka banget sama genre game puzzle kalian harus mencoba game Little Broken Robots ini. Dijamin ngga bakal nyesel buat mainkan ini game. Daripada penasaran yuk ah gaes simak reviewnya berikut ini. Sebuah Game Minimalis Yang Bisa Bikin Ketagihan Little Broken Robots ini adalah game yang…

Little Broken Robots

Grafis - 8.2
Gameplay - 8.1
Kontrol - 8.5

8.3

GOOD

Game Little Broken Robots adalah sebuah game ringan yang bisa dimainkan kapan saja ditambah lagi ukurannya yang kecil sehingga tidak terlalu banyak memakan memori saat memainkannya. Walaupun grafisnya hanya 2D tapi sang developer meramu game ini dengan sangat baik. Game yang layak untuk dicoba apalagi game ini dapat dimainkan secara offline

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *