Home » Playground » [Review] King Tongue, Kalahkan Musuh Dengan Lidah

[Review] King Tongue, Kalahkan Musuh Dengan Lidah

Ada game seru dan menarik untuk teman-teman coba di perangkat IOS. Game yang sangat kocak ini juga bisa dimainkan oleh segala usia. King Tongue adalah judul game yang akan saya coba review di kesempatan ini. Bagaimana serunya bermain game ini?? Mari simak reviewnya berikut ini.

Game Enteng Dengan Karakter Kocak

Ngga tahu apa yang dipikirkan oleh developer hingga tercipta game King Tongue ini. Jika superhero Spiderman bisa mengeluarkan jarring laba-laba dari tangannya, lain halnya dengan karakter dalam game King Tongue ini. Untuk melumpuhkan para musuh-musuhnya karakter dalam game King Tongue ini mempunyai jurus lidah yang bisa memanjang dan lengket jika terkena benda ataupun saat melawan musuh hahaha…Mungkin dilidahnya sudah tertempel cairan khusus biar bisa nempel dimana-mana dan mungkin juga developer terinspirasi dari Spiderman .

King Tongue
King Tongue

Game yang mempunyai ukuran sebesar 88 MB ini merupakan game yang ringan dan pas banget dimainkan disaat santai. Karena memang game ini ngga menuntut teman-teman untuk berpikir keras saat memainkannya. Gameplay King Tongue ini juga sederhana, kalian hanya ditugaskan untuk mengalahkan musuh dengan kemampuan lidah kalian yang bisa menjulur panjang bangettt…ga tahu deh berapa meter panjangnya hahaha. Cukup dengan melakukan tap pada layar smartphone agar karakter bisa mengeluarkan jurus lidah sebagai senjata andalannya. Selain itu kalian juga harus bisa mencapai target waktu dan jumlah poin yang sudah ditentukan pada setiap stage-nya biar dapat 3 bintang yang menandakan kalian telah lulus menyelesaikan misi pada stage yang sedang di mainkan. Setiap bintang yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membuka rewards yang isinya jurus-jurus baru untuk si karakter.

King Tongue

King Tongue
King Tongue

Karakter yang ada di dalam game ini terkadang membuat saya tertawa sendiri ketika memainkannya. Karena di waktu-waktu tertentu si karakter akan ditonjolkan dengan muka kocaknya hahaha… Untuk urusan grafis memang tampilannya sederhana sekali tapi memang untuk ukuran game ringan seperti King Tongue ini grafis yang tidak neko-neko alias simple sangat diperlukan. Selain itu background musik dalam game ini juga sangat enak di dengar ketika sedang memainkannya. Saat review ini saat tulis game King Tongue ini masih baru tersedia untuk perangkat IOS saja, untuk Android dan Windows Phone masih berstatus coming soon di situsnya.

Situs Resmi : Kingstarter

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

816 total views, 2 views today

Ada game seru dan menarik untuk teman-teman coba di perangkat IOS. Game yang sangat kocak ini juga bisa dimainkan oleh segala usia. King Tongue adalah judul game yang akan saya coba review di kesempatan ini. Bagaimana serunya bermain game ini?? Mari simak reviewnya berikut ini. Game Enteng Dengan Karakter Kocak Ngga tahu apa yang dipikirkan oleh developer hingga tercipta game King Tongue ini. Jika superhero Spiderman bisa mengeluarkan jarring laba-laba dari tangannya, lain halnya dengan karakter dalam game King Tongue ini. Untuk melumpuhkan para musuh-musuhnya karakter dalam game King Tongue ini mempunyai jurus lidah yang bisa memanjang dan lengket jika…

King Tongue

Grafis - 8.3
Gameplay - 8.5
Kontrol - 8.5

8.4

GOOD

Secara keseluruhan game ini termasuk rekomendasi game yang bisa dimainkan saat-saat santai. Gameplay yang simple membuat game King Tongue ini layak untuk dicoba. Memainkan game ini juga terasa sangat menyenangkan. Adanya banyak stage yang harus dimainkan membuat game ini mempunyai tantangan tersendiri. Namun untuk mendapatkan game ini, kita harus membayar sebesar Rp 29.000, saya rasa dengan banderol harga Rp 29.000 Untuk sebuah game mini ini sangat layak gaes.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *