Home » Playground » [Review] Halfpipe Hero, Game Ringan Yang Bisa Dimainkan Kapan Saja

[Review] Halfpipe Hero, Game Ringan Yang Bisa Dimainkan Kapan Saja

Game yang mempunyai ukuran file yang tidak terlalu besar dan juga gameplay yang tidak terlalu menguras otak sampai bisa mengernyitkan dahi adalah game yang cocok untuk menemani disaat-saat kita sedang bete. Seperti bete menunggu entah menunggu jemputan, menunggu makanan datang, dah kalau mimin mah menunggu kamu yang ngga datang-datang hahaha *curhat*.

Nah mimin nemuin satu game nih yang mempunyai kriteria tersebut. Nama gamenya adalah Halfpipe Hero. Game ini benar-benar ringan banget karena hanya berukuran < 50 MB saja. Kalian bisa mendownloadnya melalui link yang mimin sediakan di bawah yah. Gimana sih gameplay dari Halfpipe Hero ini?? Kalau gitu langsung disimak aja yah gaes reviewnya berikut ini.

Tap…Tap…dan Tap Untuk Memainkannya

Game ini mempunyai gameplay yang sederhana banget, makanya cocok buat teman kalian disaat kalian lagi bete gitu. Game Halfpipe Hero ini adalah game bermain skateboard. Kalian hanya dituntut untuk melakukan tap di layar saat karakter yang sedang melakukan atraksi di udara dengan papan skate-nya agar landing dengan sempurna dan tidak terjatuh di tanah. Semakin banyak kalian melakukan landing dengan sempurna semakin banyak pula uang serta poin yang kalian kumpulkan dan jumlah penonton juga akan semakin banyak untuk menonton atraksi kalian. Cukup simple kan memainkan game Halfpipe Hero ini. Game ini juga bisa terhubung dengan akun Facebook teman-teman yang berfungsi untuk mencatat poin teman-teman saat bermain untuk dibandingkan dengan para pemain-pemain lainnya.

 

Review game Halfpipe Hero
Review game Halfpipe Hero

Nah uang yang terkumpul dari setiap kali kalian memainkan game ini bisa digunakan untuk membuka hero (karakter) baru lho gaes, semakin tinggi nominal uang yang kalian kumpulkan semakin keren juga hero yang akan kalian dapatkan. Kalau mimin sih masih baru level ecek-ecek, nih buktinya.

Review game Halfpipe Hero
Review game Halfpipe Hero

Game besutan Bitfree Games ini mempunyai kesan tersendiri saat memainkannya. Mimin benar-benar merasakan bermain game ini seperti nostalgia ke zaman dimana mimin memainkan game-game di Nintendo heuheu. Gimana ngga, coba aja kalian lihat grafisnya deh, dijamin kalian yang seumuran sama mimin bakal ngerasain hal yang sama dan akan berkata ‘iya’. Hahaha berarti mimin sudah tua ya???

Review game Halfpipe Hero
Review game Halfpipe Hero

Jika teman-teman ingin mencoba game Halfpipe Hero ini kalian bisa mendownloadnya pada link yang sudah mimin sediakan di bawah. Game Halfpipe Hero ini sudah tersedia untuk perangkat IOS dan Android. Jadi selamat bermain gaesss… ditunggu komentarnya lho…

Situs resmi: Bitfreegames

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

891 total views, 2 views today

Game yang mempunyai ukuran file yang tidak terlalu besar dan juga gameplay yang tidak terlalu menguras otak sampai bisa mengernyitkan dahi adalah game yang cocok untuk menemani disaat-saat kita sedang bete. Seperti bete menunggu entah menunggu jemputan, menunggu makanan datang, dah kalau mimin mah menunggu kamu yang ngga datang-datang hahaha *curhat*. Nah mimin nemuin satu game nih yang mempunyai kriteria tersebut. Nama gamenya adalah Halfpipe Hero. Game ini benar-benar ringan banget karena hanya berukuran < 50 MB saja. Kalian bisa mendownloadnya melalui link yang mimin sediakan di bawah yah. Gimana sih gameplay dari Halfpipe Hero ini?? Kalau gitu langsung disimak…

Halfpipe Hero

Grafis - 7.7
Gameplay - 7.5
Kontrol - 8

7.7

GOOD

Ukuran file yang tidak terlalu besar dan gameplay yang sederhana pada game Halfpipe Hero bisa menjadikan game ini teman setia yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja. Desain game ini mengingatkan pada game-game Nintendo pada eranya dulu. Kekurangan game gratis ini adalah adanya iklan popup yang kadang-kadang muncul di tengah-tengah game, ini masalah klasik banget deh. Game ini juga bukan game yang harus selalu terus menerus dimainkan karena gameplay-nya yang itu-itu saja yang jika dimainkan terus menerus bisa membuat bosan untuk yang memainkannya.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *