Home » Playground » [Review-Game] Yuk Bantu Tikus Imut Dalam Game TripTrap

[Review-Game] Yuk Bantu Tikus Imut Dalam Game TripTrap

Woiiioooo gaes…kembali lagi bersama mimin yang kece ini dalam artikel review game. Kali ini mimin mau nge-review sebuah game premium yang harganya bisa dibilang murah tapi gamenya ga murahan gaes. Game macam apa itu?? Penasaran?? Pasti kalian penasaran kalau ga penasaran dijadiin penasaran dong gaes biar dramatis gitu hahahaha *maksa[dot]com*. Ok yang udah penasaran dan hati udah gelisah ga karuan mimin kasih tau deh ya. Game yang akan mimin review kali ini bernama TripTrap sebuah game dari developer bernama Duello Games. Bagaimana serunya game ini?? Yuk bareng-bareng diintip gaes.

Game Yang Ga Ngebosenin

TripTrap adalah game casual puzzle yang seru banget buat kalian coba. Kenapa?? Yapzz karena game ini akan menguji daya pikir kalian saat memainkannya. Gameplay-nya sendiri sederhana gaes, kalian hanya membantu si tikus berwarna coklat yang unyu-unyu untuk mendapatkan makanannya yaitu keju lezat yang yuuummmmmyyyy….banget buat si tikus huhuhuw.

Duello Game Developer TripTrap
Duello Games Adalah Developer Game TripTrap

Saat pertama kali memainkan game ini, kalian akan diberikan panduan bagaimana cara memainkan game TripTrap. Yah seperti kebanyakan game-game mobile lainnya lah. Kalian hanya cukup memandu tikus tersebut untuk mendapatkan keju sebagai makanannya. Tapi ga segampang itu gaes. Pada level-level awal kalian tidak akan menemukan kesulitan yang benar-benar sulit banget untuk bisa mendapatkan keju sebagai makanan si tikus.

level pada game triptrap
Masih sedikit 🙁

Kesulitan akan terasa saat di atas level 10 dimana saat kalian ingin mendapatkan keju akan mendapat halangan seperti sebuah paku yang berarti kalian harus putar otak untuk bisa mendapatkan keju tersebut. Disini kalian bisa melakukan swipe menggunakan jari kalian pada layar untuk membantu tikus berpindah jalan agar bisa mendapatkan keju kesukaannya. Rintangan lainnya yang hadir adalah arah jalan si tikus yang berlawanan dengan makanannya, sehingga kalian harus pintar-pintar mengatur strategi hohohoho….

Rintangan Yang Terus Bertambah

Saat mimin melakukan review game TripTrap ini, mimin baru masuk stage 2 level 2. Pada stage 2 ini kalian akan mendapatkan rintangan baru yaitu berupa kucing yang menjadi penjaga yang siap untuk memangsa kalian rraaawwwrrrrr… Jadi akan semakin seru game-nya gaes, dijamin ga nyesel deh untuk mainkan game TripTrap ini.

review game triptrap
masih cingcay ini gaes

Untuk membantu kalian menghadapi rintangan-rintangan tersebut kalian bisa menggunakan bantuan berupa helm yang bisa kalian gunakan. Iya tikus pake helm…keren bingitss kan?? Hahaha…eitss tapi helm disini benar-benar bisa membantu kalian lho. Fungsi helm disini adalah melindungi kalian ketika terkena halangan seperti kucing atau paku agar tidak langsung mati hihihihii… Tapi bantuan ini hanya diberikan 3 kesempatan untuk menggunakannya gaes, jadi pinter-pinter aja yah gaes untuk mengatur strategi.

Seperti kebanyakan game-game casual puzzle lainnya, TripTrap juga mengharuskan kamu untuk menyelesaikan tiap level dengan waktu tercepat dalam menyelesaikan misi untuk mendapatkan tiga keju sebagai makanan si tikus. Jika kalian berhasil mendapatkan ketiga keju tersebut maka kalian akan mendapatkan poin penuh setiap menyelesaikan levelnya.

“Lalu min grafisnya gimana?”

Sayangnya game TripTrap ini masih menggunakan visual 2D belum 3D. Padahal kalau game ini menggunakan visual 3D sepertinya akan tambah lebih asyik dan seru lagi dalam memainkannya. Yah walaupun begitu game ini tetap mempunyai keseruan tersendiri gaes. Jadi benar-benar layak deh buat dicoba gaes. Game ini juga bisa jadi teman setia teman-teman lho karena bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja apalagi game ini ga memerlukan koneksi internet alias offline gaeesss…

review game triptrap
Setiap level punya kesulitan sendiri

Sampai disini dulu yah gaes review-nya. Tetap pantengin Jejeblog untuk mendapatkan informasi ataupun review games dan aplikasi yang pasti makin kece dan seru. Jangan sampai dilewatkan gaes hohoho. Jika kalian punya referensi games atau aplikasi yang kece untuk direview di Jejeblog kalian bisa memberikan informasi tersebut melalui komentar ataupun menghubungi mimin melalui halaman kontak yah gaes. See you gaessss….

Situs resmi: Duello

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

1,281 total views, 1 views today

Woiiioooo gaes…kembali lagi bersama mimin yang kece ini dalam artikel review game. Kali ini mimin mau nge-review sebuah game premium yang harganya bisa dibilang murah tapi gamenya ga murahan gaes. Game macam apa itu?? Penasaran?? Pasti kalian penasaran kalau ga penasaran dijadiin penasaran dong gaes biar dramatis gitu hahahaha *maksa[dot]com*. Ok yang udah penasaran dan hati udah gelisah ga karuan mimin kasih tau deh ya. Game yang akan mimin review kali ini bernama TripTrap sebuah game dari developer bernama Duello Games. Bagaimana serunya game ini?? Yuk bareng-bareng diintip gaes. Game Yang Ga Ngebosenin TripTrap adalah game casual puzzle yang seru…

TripTrap

Grafis - 7.8
Gameplay - 8.3
Kontrol - 8

8

GOOD

TripTrap adalah sebuah game benar-benar seru untuk dicoba di perangkat iOS atau Android kalian. Cukup membayar dengan harga Rp 3.000 kalian bisa mendapatkan game ini. Apalagi game ini benar-benar bisa dimainkan secara offline sehingga bisa dimainkan kapan saja. Hanya saja kekurangan game TripTrap ini terletak dari sisi grafisnya yang masih menggunakan visualisasi 2D.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *