Home » Playground » [Review Game] Warung Chain Go Food Express – Sensasi Warteg Dalam Sebuah Game

[Review Game] Warung Chain Go Food Express – Sensasi Warteg Dalam Sebuah Game

Hello gaes…mimin kembali lagi nih untuk nge-review sebuah game yang baru dirilis bulan Mei ini oleh Touchten. Developer dalam negeri satu ini tampaknya lagi gencar-gencarnya untuk menelurkan game-game terbarunya di bulan Mei ini. Ingat ga gaes di awal bulan Mei ini juga Touchten merilis game barunya berjudul Tebak Kata Saku yang juga sudah mimin review disini. Nah, ga lama berselang Touchten langsung rilis lagi game barunya berjudul Warung Chain Go Food Express.

Pasti teman-teman ga asing kalau mendengar kata chain dari judul game ini. Yapzz mungkin teman-teman pernah memainkan game Ramen Chain yang juga di buat oleh Touchten, nah game Warung Chain: Go Food Express ini bisa dibilang versi lokal dari Ramen Chain. Terus gimana serunya game ini? Yuk disimak aja review-nya berikut ini.

Game Yang Mengajak Menjadi Foodpreneur

Dalam game Warung Chain ini teman-teman akan dituntun sebagai foodpreneur yang akan melayani pelanggan-pelanggan yang lapar dengan sebaik mungkin. Game dengan konsep time management ini menghadirkan banyak masakan-masakan lokal yang biasa ditemukan di warteg. Sebut saja ayam goreng, perkedel, tempe, ikan goreng dan masih banyak yang lainnya *tiba-tiba mimin lapar*. Ga hanya masakannya saja yang bertemakan Indonesia gaes latar belakang tema dari setiap stage-nya juga khas Indonesia lho. Hmm…Touchten tampaknya memang benar-benar ingin selalu membawa budaya Indonesia ke dalam setiap game-nya.

review game warung chain
Stage di game Warung Chain

Lalu bagaimana dengan gameplay dari game Warung Chain ini? Seperti yang sudah mimin bilang diatas game ini berkonsep time management yang artinya teman-teman harus berpacu melawan waktu untuk bisa melayani sebanyak mungkin pelanggan yang datang ke warung dengan menyuguhkan makanan yang pelanggan inginkan. Makin cepat teman-teman melayani pelanggan maka makin banyak juga uang yang akan didapat. Tapi jangan sampai terlalu lama untuk melayani pelanggan, bisa-bisa pelanggan akan ngomel-ngomel dan membuat pelanggan malah batal memesan makanan.

review game warung chain
Pastikan uang kalian cukup untuk membuka stage baru

Seperti game-game Touchten lainnya dalam game Warung Chain ini teman-teman juga bisa mengumpulkan Poin Saku yang nantinya bisa di-redeem pada fitur Kado Saku. Yapss fitur Kado Saku ini adalah sebuah fitur dimana teman-teman bisa menukarkan poin yang sudah teman-teman kumpulkan dengan berbagai hadiah yang tersedia. Ada hadiah langsung dan juga hadiah yang bersifat undian.

review game warung chain
Selesaikan stagenya untuk dapat Poin Saku

Game Warung Chain ini benar-benar seru buat dimainkan. Teman-teman tidak hanya memainkan stage yang ada saja melainkan teman-teman juga bisa memainkan stage khusus dimana jika teman-teman masuk dalam ranking 10 besar maka teman-teman akan mendapatkan hadiah berupa Kado Poin yang nilainya cukup besar. Lumayan kan buat tambah-tambah untuk menukarkan dengan smartphone?? hihihi…

Konsep Game Yang…

Ada yang perlu teman-teman perhatikan dalam game Warung Chain ini. Di game ini teman-teman harus menggunakan life yang tersedia untuk memainkan setiap stage. Jadi ketika teman-teman kehabisan life teman-teman harus menunggu beberapa saat agar life yang ber-icon hati ini terisi atau teman-teman bisa melakukan cara instan yaitu dengan membeli life langsung dengan kocek teman-teman. Hmmm…sedikit sebel sih dengan adanya konsep game yang menggunakan life seperti ini karena ketika life habis maka kita diharuskan untuk menunggu dalam waktu yang sedikit lama. Jika biasanya pihak Touchten selalu bermain dengan video ads untuk bisa melakukan refill tapi dalam game ini video ads tidak tersedia untuk bisa me-refill life yang sudah habis. Hiiiikkksss menyedihkan.

review game warung chain
Stage spesial yang bisa dimainkan

Bagaimana teman-teman, apakah tertarik untuk menjadi pelayan warteg dalam game Warung Chain? Jika jawaban teman-teman serempak mengatakan “iyaaaaa…” berarti teman-teman harus men-download game Warung Chain: Go Food Express ini di Appstore dan juga Play Store. Game ini bisa di download dengan gratis kok. Silahkan untuk klik link yang tersedia di bawah untuk mulai men-download-nya. Terus pantengin Jejeblog untuk mendapatkan review game lainnya yah gaes. Jangan lupa juga like fanspage Jejeblog disini yah gaes. See you gaes…

Situs resmi: Touchten

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

3,895 total views, 1 views today

Hello gaes…mimin kembali lagi nih untuk nge-review sebuah game yang baru dirilis bulan Mei ini oleh Touchten. Developer dalam negeri satu ini tampaknya lagi gencar-gencarnya untuk menelurkan game-game terbarunya di bulan Mei ini. Ingat ga gaes di awal bulan Mei ini juga Touchten merilis game barunya berjudul Tebak Kata Saku yang juga sudah mimin review disini. Nah, ga lama berselang Touchten langsung rilis lagi game barunya berjudul Warung Chain Go Food Express. Pasti teman-teman ga asing kalau mendengar kata chain dari judul game ini. Yapzz mungkin teman-teman pernah memainkan game Ramen Chain yang juga di buat oleh Touchten, nah game…

Warung Chain: Go Food Express

Grafis - 8
Gameplay - 7.8
Kontrol - 7.6

7.8

GOOD

Salah satu game rekomendasi yang harus dimainkan karena game ini bisa buat ketagihan. Dalam game ini kalian dituntut untuk bisa melayani pelanggan secepat mungkin agar mendapatkan uang yang banyak. Game ini dikemas dengan grafis yang cukup apik sehingga teman-teman akan merasakan sensasi khas warteg banget. Tidak lupa juga fitur andalan Touchten yaitu Kado Saku turut hadir dalam game Warung Chain ini. Namun hal yang disayangkan adalah penggunaan life pada setiap stage yang akan dimainkan. Dengan kata lain kesempatan untuk bermain tergantung dari life yang tersedia.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *