Home » Playground » [Review Game] Uji Kecepatan Jari Jemari Dalam Game Transworld Endless Skater

[Review Game] Uji Kecepatan Jari Jemari Dalam Game Transworld Endless Skater

Mungkin pembaca Jejeblog ada yang suka dengan olahraga skateboard atau bahkan pemain skateboard?? Nah baru-baru ini mimin menemukan game skate yang asyik dan seru banget gaes. Kalau dilihat tahun rilisnya sih game ini sudah cukup lama yah gaes, udah sekitar dua tahunan dan selama itu mimin ga tau ada game yang seru seperti ini *miminnya kudet* hihihi. Okeh…okeh…ga akan panjang-panjang ah kata sambutannya, pasti teman-teman semua juga sudah pada penasaran untuk membaca review game yang berjudul Transworld Endless Skater ini. Yuk mari disimak review-nya berikut ini jangan lupa kacang dan kopi susunya gaes buat teman setia membaca heuheu.

Game Skate yang Asyik dan Seru

Transworld Endless Skate adalah sebuah game yang mengambil tema extreme sport dengan genre permainan endless run. Game ini sendiri adalah bikinan dari Supervillain Studios. Menurut mimin sih game ini mempunyai daya tarik sendiri saat dimainkan. Salah satunya adalah kemudahan kita dalam melakukan trik-trik skateboard dalam gamenya. Dalam game Transworld Endless Skater ini kalian juga bakal menemukan banyak trik-trik skateboard yang bisa kalian kombinasikan dengan trik-trik lainnya.

Review Game Transworld Endless Skate
Trik Skate Dalam Game TES

Dalam Transworld Endless Skate ini teman-teman memiliki tugas untuk melakukan berbagai macam kombinasi trik skateboard dengan batasan waktu (time limit) untuk mengumpulkan poin setinggi-tingginya. Jadi teman-teman bisa simpulkan dan bayangkan sendiri dong gameplay dari Transworld Endless Skate ini, ah…pokoknya benar-benar menarik deh game yang satu ini…lah buktinya mimin aja sering banget buat memainkan game ini, benar-benar bikin nagih gaes *bahasa promosi*

Review Game Transworld Endless Skater
Karakter Game

Dalam game teman-teman bisa memilih karakter untuk dimainkan. Terdapat lima skater yang bisa teman-teman pilih untuk diajak bermain. Namun sayangnya karakter-karakter tersebut tidak bisa langsung digunakan karena masih ter-lock. Nah untuk membukanya teman-teman harus menyelesaikan misi dari setiap pemain skate untuk meng-unlock pemain skate lainnya. Atau jika teman-teman telah mengumpulkan banyak uang, teman-teman bisa memanfaatkannya untuk unlock pemain skate yang diidamkan. Keseruan lain dalam game Transworld Endless Skate ini adalah teman-teman bisa meng-upgrade skill dari para pemain-pemain skate yang ada.

Review Game Transworld Endless Skater
Upgrade skill

“Terus gimana tampilan grafis game ini min?”

Ah sudah mimin duga pasti ada yang bertanya demikian. Dalam game ini teman-teman akan disajikan grafis berupa karakter asli yang dibuat kartun. Memang sudah bisa dibilang 3D sih grafisnya, tapi bukan 3D yang grafisnya tajam banget gitu. Tapi ga mengecewakan kok..bener deh..suer deh…

Butuh Keterampilan Jari Jemari

Inti dari game Transworld Endless Skate ini adalah melakukan kombinasi-kombinasi trik skateboard untuk mendapatkan banyak poin. Untuk melakukan kombinasi-kombinasi trik tersebut teman-teman harus terampil untuk memainkan jari jemari teman-teman diatas layar gadget. Tutorial yang tersedia dalam game ini terbukti tidak terlalu ampuh untuk bisa secepatnya paham trik-trik yang ada. Mau tidak mau teaman-teman harus melakukan eksplorasi sendiri untuk bisa beradaptasi dalam game Transworld Endless Skate ini.

Review Game Transworld Endless Skater

Kombinasi Trik

Dalam game ini layar akan dibagi menjadi empat fungsi untuk melakukan trik-trik skateboard.

  • Bagian kiri bawah merupakan switch lane input yang digunakan untuk mengalihkan jalur permainan di antara lane yang disediakan.
  • Bagian pojok kiri atas adalah grind tap input yang bisa di tap untuk melakukan manuver grind di atas objek yang memanjang (pagar pembatas, trotoar, dan lain sebagainya).
  • Bagian kanan bawah merupakan input untuk melakukan trik ollie dan flip. Di sini teman-teman cukup melakukan swipe ke empat arah yang ada guna menghasilkan beberapa variasi manuver flip.
  • Terakhir, adalah grab trick input yang terletak di pojok kanan atas. Sama seperti halnya trick input ollie/flip, dengan melakukan bermacam variasi swipe di touch input ini, teman-teman bisa melakukan beberapa manuver grab di udara seperti Melon, Shove it, Judo Air, dan Air japan.

Intinya sih teman-teman harus hapal nih bagian layar mana saja yang harus di tap saat ingin melakukan trik-triknya.

Buat yang sudah penasaran dan ingin mencoba game Transworld Endless Skater ini teman-teman bisa mendownloadnya langsung di Appstore dan Play Store secara gratis, linknya tersedia di bawah yah gaes. Jangan lupa untuk selalu pantengin Jejeblog buat dapetin informasi review game terbaru. See you gaesss….

Situs resmi: svsgames

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

2,176 total views, 1 views today

Mungkin pembaca Jejeblog ada yang suka dengan olahraga skateboard atau bahkan pemain skateboard?? Nah baru-baru ini mimin menemukan game skate yang asyik dan seru banget gaes. Kalau dilihat tahun rilisnya sih game ini sudah cukup lama yah gaes, udah sekitar dua tahunan dan selama itu mimin ga tau ada game yang seru seperti ini *miminnya kudet* hihihi. Okeh…okeh…ga akan panjang-panjang ah kata sambutannya, pasti teman-teman semua juga sudah pada penasaran untuk membaca review game yang berjudul Transworld Endless Skater ini. Yuk mari disimak review-nya berikut ini jangan lupa kacang dan kopi susunya gaes buat teman setia membaca heuheu. Game Skate…

Transworld Endless Skater

Grafis - 8.2
Gameplay - 8
Kontrol - 7.8

8

BEST

Secara overall game ini menyajikan pengalaman bermain skateboard menjadi sangat seru dan mengasyikkan. Banyaknya trik-trik yang bisa dikombinasikan di dalam game membuat pengalaman tersendiri bagi yang memainkannya. Selain itu game ini bisa di unduh secara gratis dan dapat dimainkan dalam mode offline. Kekurangan dalam game ini adalah adanya video-ads yang sangat mengganggu dan area skate yang terbatas.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *