Home » Playground » [Review Game] Touchgrind Skate 2 Serunya Bermain Fingerboard Virtual

[Review Game] Touchgrind Skate 2 Serunya Bermain Fingerboard Virtual

Adakah teman-teman Jejeblog yang gemar mengoleksi fingerboard??? Hmmm…ada yang ga tau apa itu fingerboard??? Waduh…*muka bingung*. Ok mimin jelasin nih sedikit tentang fingerboard yah. Jadi fingerboard adalah replika dari skateboard yang bentuknya mini…namanya juga replika pasti mini dong bentuknya . Fingerboard ini selain sebagai pajangan juga bisa dimainkan lho gaes. Nah…buat teman-teman yang kepengen cobain sensasi bermain fingerboard teman-teman ga perlu beli fingerboard-nya, cukup download game-nya yang berjudul Touchgrind Skate 2 yang kali ini kebetulan mimin juga akan melakukan review game-nya. Bagaimana keseruan bermain game Toucgrind Skate 2 dalam bentuk virtual??? Yuk mari disimak review-nya berikut ini.

Game Yang Membutuhkan Ketrampilan dan Kecekatan Jari-Jari

Game Touchgrind Skate 2 adalah game simulasi bermain fingerboard atau lebih globalnya sih simulasi bermain skateboard. Memainkan game Touchgrind Skate 2 ini benar-benar butuh ketrampilan dan kecekatan jari-jari tangan kalian gaes. Bagi mimin yang mencoba memainkannya sih lumayan sulit yah gaes…mungkin ini karena tangan mimin lagi keseleo *alasan yang masuk akal *.

Touchgrind Skate2

Touchgrind Skate 2

 Touchgrind Skate 2
Bermain fingerboard di game Touchgrind Skate 2

Saat pertama kali memainkan game ini teman-teman bisa memilih mode training terlebih dahulu untuk melihat beberapa tutorial dalam memainkan fingerboard dalam game Toucgrind Skate 2 ini. Ada banyak sekali tutorial di dalamnya seperti cara mengendalikan fingerboard dan juga style-style dalam bermain fingerboard seperti Ollie, Kickflip dan sebagainya.

Touchgrind Skate 2
Latihan dulud gaes biar pro

Jika sudah mahir teman-teman bisa memainkan mode lain seperti Competition atau Jam Session. Dalam mode Competition teman-teman harus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan chalange yang diberikan dalam game untuk mendapatkan skor tertinggi. Sedangkan pada mode Jam Session tidak ada waktu yang diberikan namun harus menyelesaikan chalange yang diberikan.

Grafis Yang Memanjakan Mata

Game Toucgrind Skate 2 ini bakal manjain mata teman-teman grafis yang apik banget dijamin deh ga akan bikin mata sakit saat memainkan game ini. Environment yang tersaji terlihat sangat detail mulai dari playground tempat bermain fingerboard-nya sampai ke fingerboard-nya…ah pokoknya keren banget deh gaes. Selain itu teman-teman juga bisa lho melakukan kostumisasi papan fingerboardnya. Teman-teman dapat mengganti ban fingerboard, menambahkan stiker gambar dan masih banyak yang lainnya. Bener-bener puas deh sama game Touchgrind Skate 2 ini.

Touchgrind Skate 2

Touchgrind Skate 2
Kostumisasi fingerboard dulu biar keren

Demikian review singkat game Touchgrind Skate 2 ala Jejeblog. Buat teman-teman yang mau mencoba memainkan game ini teman-teman bisa mendownloadnya di Appstore atau Play Store. Jangan lupa kasih komentarnya di bawah yah gaes gimana kesannya memainkan game ini. Sampai ketemu di review-review yang lain gaes.

Situs resmi: Illusion Labs

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

6,629 total views, 4 views today

Adakah teman-teman Jejeblog yang gemar mengoleksi fingerboard??? Hmmm…ada yang ga tau apa itu fingerboard??? Waduh…*muka bingung*. Ok mimin jelasin nih sedikit tentang fingerboard yah. Jadi fingerboard adalah replika dari skateboard yang bentuknya mini…namanya juga replika pasti mini dong bentuknya . Fingerboard ini selain sebagai pajangan juga bisa dimainkan lho gaes. Nah…buat teman-teman yang kepengen cobain sensasi bermain fingerboard teman-teman ga perlu beli fingerboard-nya, cukup download game-nya yang berjudul Touchgrind Skate 2 yang kali ini kebetulan mimin juga akan melakukan review game-nya. Bagaimana keseruan bermain game Toucgrind Skate 2 dalam bentuk virtual??? Yuk mari disimak review-nya berikut ini. Game Yang Membutuhkan…

Touchgrind Skate 2

Grafis - 8.5
Gameplay - 8
Kontrol - 7.4

8

GOOD

Secara keseluruhan game Touchgrind Skate 2 ini tidak mengecewakan jika dilihat dari sisi grafis. Visual 3D dalam game ini benar-benar bisa memanjakan mata para pemain serta detail yang tersaji juga sudah cukup memuaskan. Hal yang sedikit mengurangi poin dari game ini adalah kontrol yang terbilang sulit karena perlunya kelincahan dan ketrampilan jari-jari tangan dalam mengontrol dan memainkan fingerboard-nya.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *