Home » Playground » [Review Game] Tebak Kata Saku – Jawab Pertanyaan Dapat Hadiah

[Review Game] Tebak Kata Saku – Jawab Pertanyaan Dapat Hadiah

Hallloohaaa teman-teman Jejeblog semua yang tetap setia pantengin blog ini. Bagaimana liburan panjangnya?? Pasti menyenangkan dong. Maaf…maaf banget nih gaes mimin baru bisa update blog sekarang karena mimin juga lagi menikmati liburan. Ok…ok di artikel ini mimin akan melakukan review game dari developer asal Indonesia. Siapa dia? Makanya simak yah gaes.

Touchten Games adalah salah satu developer game asal Indonesia yang mungkin sudah ga asing lagi di dengar oleh telinga teman-teman. Sudah banyak game-game yang dibuat oleh developer berlogo roket ini. Jika teman-teman perhatikan game-game buatan Touchten ini cenderung game-game yang mengasah wawasan teman-teman. Coba deh lihat game Dagelan Puzzle, Dagelan Cerdas, Dagelan Cermat, Teka-Teki Saku, Kuis Tebak Indonesia dan masih banyak game-game lainnya dari Touchten yang memang tujuannya adalah mengasah kemampuan dan wawasan teman-teman semua. Di awal bulan Mei ini Touchten lagi-lagi mengeluarkan game terbarunya yang berjudul Tebak Kata Saku. Game Tebak Kata Saku ini adalah sekuel dari game Teka-Teki Saku dimana di dalamnya kalian pasti ga akan asing lagi dengan karakter Tini jika kalian sebelumnya pernah bermain game Teka-Teki Saku. Okeehh…tanpa panjang lebar deh langsung saja yuk disimak review game Tebak Kata Saku ini…check this out…

Game Yang Akan Menguji Wawasan

Teka-Teki Saku bisa mimin bilang adalah salah satu game yang tersukses yang dibuat oleh Touchten Games. Tampaknya pihak Touchten menyadari hal ini sehingga dibuatlah sebuah game berjudul Tebak Kata Saku ini. Jika di dalam Teka-Teki Saku teman-teman diharuskan menjawab pertanyaan mendatar dan menurun layaknya teka-teki silang lain halnya dalam game Tebak Kata Saku ini. Disini teman-teman hanya disuguhkan sebuah klue sebagai kata kunci yang harus teman-teman jawab dengan benar. Klue yang disajikan bisa saja menjebak teman-teman semua. Jika tidak jeli maka teman-teman akan kehilangan life karena salah mengisikan huruf pada kolom jawaban.

Yapss intinya memainkan game Tebak Kata Saku ini gampang banget gaes. Teman-teman hanya disuguhkan sebuah klue kemudian teman-teman harus mengisi kolom jawaban dengan huruf-huruf yang tersedia sehingga membentuk sebuah jawaban dari klue tersebut.

review game tebak kata saku
Bermain game Tebak Kata Saku

Tantangan yang akan kalian hadapi dalam game Tebak Kata Saku ini adalah diberikannya life berbentuk icon hati sebanyak 20 buah. Jadi jika teman-teman salah mengisikan huruf pada kolom jawaban maka life ini akan berkurang. Life akan terisi secara otomatis dalam waktu beberapa menit. Tapi jika life benar-benar habis teman-teman bisa mendapatkan 5 buah life dengan cara menonton video ads yang tersedia. Atau jika teman-teman ga sabaran ingin melanjutkan pertanyaan-pertanyaan berikutnya teman-teman bisa membeli life ini di toko.

review game tebak kata saku
Berbagai event spesial

Biar ga bosen memainkan game Tebak Kata Saku, pihak developer memberikan sekitar 4 kategori pertanyaan yang siap menguji wawasan teman-teman. Keempat kategori tersebut adalah entertainment, komik, ilmu pengetahuan, dan travelling. Selain keempat kategori tersebut teman-teman juga bisa memainkan mode spesial seperti tebakan harian, tebakan dengan tema khusus dan lain-lain.

review game tebak kata saku
Ada fitur bantuan yang memudahkan teman-teman

Nah kalau teman-teman udah buntu untuk mendapatkan jawaban dari klue yang diberikan, daripada stress teman-teman bisa menggunakan beberapa bantuan yang tersedia. Opsi bantuan ini antara lain tanya teman, menghilangkan beberapa huruf, dan menampilkan beberapa huruf. Jika teman-teman menggunakan bantuan maka koin emas teman-teman akan berkurang, semakin banyak menggunakan bantuan pada sebuah pertanyaan semakin besar juga jumlah koin yang harus dikeluarkan. Jadi gunakan fitur bantuan ini secara bijak gaes.

Ga Ketinggalan Fitur Kado Saku

Karena game Tebak Kata Saku ini adalah sekuel game dari Teka-Teki Saku maka karakter Tini dari TTS turut hadir dalam game ini. Tampilan Tini lebih fresh dalam game ini gaes. Ah…kalau saja Tini ada di dunia nyata pasti udah mimin PDKT-in hahaha.

review game tebak kata saku
Kumpulkan poin Kado Saku untuk memenangkan hadiahnya

Tapi yang ga kalah pentingya adalah fitur Kado Saku. Yapzzz fitur yang satu ini memang hanya Touchten yang punya. Buat yang sudah sering memainkan game-game dari Touchten tentu ga asing lagi dengan Kado Saku. Nah yang belum tahu Kado Saku itu apa, mimin kasih penjelasan sedikit. Jadi Kado Saku adalah fitur yang dihadirkan dalam game-game buatan Touchten dimana dalam setiap game yang dimainkan akan mendapatkan poin Kado Saku. Poin ini nantinya bisa di redeem dengan hadiah-hadiah menarik dari Kado Saku. Hadiah Kado Saku semakin kesini juga semakin menarik karena ada undian smartphone hahaha *mimin ngarep banget bisa dapat*

Buat yang ingin mencoba game Tebak Kata Saku bisa di download melalui Appstore dan Play Store secara gratis. Silahkan kumpulkan banyak poin Kado Saku untuk di redeem dengan hadiah-hadiah seru. Hati-hati game ini bisa bikin teman-teman kecanduan lho. Sampai disini dulu yah gaes review-nya. Sampai ketemu dalam review-review berikutnya. See you gaes….

Situs resmi: Touchten

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

1,864 total views, 1 views today

Hallloohaaa teman-teman Jejeblog semua yang tetap setia pantengin blog ini. Bagaimana liburan panjangnya?? Pasti menyenangkan dong. Maaf…maaf banget nih gaes mimin baru bisa update blog sekarang karena mimin juga lagi menikmati liburan. Ok…ok di artikel ini mimin akan melakukan review game dari developer asal Indonesia. Siapa dia? Makanya simak yah gaes. Touchten Games adalah salah satu developer game asal Indonesia yang mungkin sudah ga asing lagi di dengar oleh telinga teman-teman. Sudah banyak game-game yang dibuat oleh developer berlogo roket ini. Jika teman-teman perhatikan game-game buatan Touchten ini cenderung game-game yang mengasah wawasan teman-teman. Coba deh lihat game Dagelan Puzzle,…

Tebak Kata Saku

Grafis - 7.6
Gameplay - 8.1
Kontrol - 7.8

7.8

GOOD

Sebuah mini game dari Touchten yang membawa nuansa bermain yang seru dan mengasyikkan. Termasuk game yang bisa bikin ketagihan buat yang memainkannya. Game ini juga siap menguji seberapa luas wawasan kalian ditambah hadirnya fitur Kado Saku. Sayangnya beberapa video ads dalam game ini sedikit mengganggu.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *