Home » Playground » [Review Game] Tap Koruptor – Yuk Rame-Rame Gebukin Koruptor

[Review Game] Tap Koruptor – Yuk Rame-Rame Gebukin Koruptor

Hello…hello teman-teman Jejeblog. Kembali lagi dengan mimin kece yang kali ini bakal nge-review sebuah game buatan dalam negeri. Kali ini mimin akan nge-review sebuah game berjudul Tap Koruptor. Game buatan developer Touchten yang baru beberapa bulan ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android. Teman-teman gamers pasti ga asing lagi dong jika mendengar nama developer satu ini. Sudah banyak game-game besutan Touchten yang sukses di Appstore dan Play Store. Di blog ini juga mimin sering kok nge-review game-game Touchten. Nah kira-kira ada keseruan apa yah dalam game baru dari Touchten yang berjudul Tap Koruptor ini? Yuk kita simak bersama gaes…jangan lupa kopi sama cemilannya disiapin dulu ya…

Bersiap Untuk Membasmi Para Koruptor

Teman-teman pasti setuju bahwa tindakan korupsi adalah perbuatan jahat yang merugikan banyak pihak. Apalagi kalau yang melakukan korupsi adalah wakil rakyat yang mana uang korupsinya adalah uang rakyat sendiri. Pasti kesel banget dong serasa pengen ngegebukin tuh koruptor sampai penyok-penyok mukanya hahaha…

Tapi sebagai warga negara yang baik kita ga boleh main hakim sendiri dong. Nah karena latar belakang ini mungkin Touchten membuat game berjudul Tap Koruptor agar kita para rakyat-rakyat kecil yang menjadi korban korupsi para pejabat-pejabat berdasi bisa melampiaskan amarah kita di dalam game. Biar ga anarkis gitu huhuhu…

review game tap koruptor
Ayo basmi para koruptor

Game Tap Koruptor ini memiliki gameplay yang sangat sederhana. Teman-teman akan diajak untuk melawan para koruptor dengan beberapa karakter. Karakter yang digunakan disini adalah cerminan rakyat-rakyat Indonesia banget gaes. Diantaranya ada karakter mbok jamu, tukang ojek, si pitung, mahasiswa dan masih banyak yang lainnya. Kalau ga salah ada sekitar 50 karakter yang disediakan dalam game Tap Koruptor ini. Nah untuk melakukan perlawanan terhadap koruptor dalam game ini teman-teman cukup melakukan tap pada layar smartphone atau tablet yang kalian gunakan untuk bermain. Cukup mudah bukan?

Sebelum melawan para pelaku koruptor teman-teman terlebih dahulu akan melawan para kroco-kroco dari si koruptor tersebut. Sebut saja preman terminal, tukang palak, tukang hipnotis setelah kalian berhasil mengalahkan kroco-kroco tersebut barulah kalian akan melawan si boss koruptor yang asli. Uniknya koruptor dalam game Tap Koruptor ini adalah koruptor asli Indonesia yang namanya sedikit diplesetkan hehehe.

Game yang Indonesia Banget

Sebagian besar teman-teman tentu sudah mengenal developer bernama Touchten. Bahkan mungkin teman-teman Jejeblog disini sudah memainkan beberapa game dengan logo rocket ini. Sama seperti game-game sebelumnya dalam game Tap Koruptor ini teman-teman akan menemukan hal-hal yang berbau Indonesia banget deh.

review game tap koruptor

review game tap koruptor
Tema yang dipakai Indonesia banget

Disini teman-teman akan mendengarkan backsong dengan tema Indonesia banget seperti dangdut dan lagu-lagu lainnya yang bisa semakin lupa waktu untuk memainkan Tap Koruptor ini. Selain itu karakter-karakter yang dibuat dalam game ini juga menunjukkan ciri khas Indonesia banget lah gaes. Dan tidak ketinggalan latar permainan (lokasi permainan) juga mengambil set di daerah-daerah Jakarta seperti Ancol, Pancoran, Stasiun, Monas dan tentunya masih banyak yang lain.

Game yang Mengedukasi

Walaupun game ini membawa konsep menghabisi koruptor dengan cara memukul si koruptor sampai menyerah tapi sebenarnya game ini membawa edukasi dalam gameplay-nya. Setidaknya teman-teman yang mempunyai anak kecil bisa menemani sang anak jika sedang memainkan game ini dan menjelaskan mengapa korupsi itu adalah tindakan yang jahat dan dibenci oleh semua orang.

review game tap koruptor
Masuk berita

Karena konsep gameplay Tap Koruptor ini sangat sederhana yaitu hanya melakukan tap berulang-ulang untuk menghabisi para kroco dan si koruptor maka game ini bisa dikategorikan dapat dimainkan oleh semua umur. Tentu untuk anak-anak mimin sangat menganjurkan agar orangtua setia untuk mengawasi ketika memainkan game ini, takutnya anak-anak salah tanggap. Okey gaesss!!!

Masih Banyak Bug

Tap Koruptor ini termasuk game baru yang artinya masih banyak bug sana sini yang harus segera diperbaiki. Mimin sendiri memainkan Tap Koruptor di perangkat berbasis iOS. Kekurangan yang sangat terasa sekali pada perangkat iOS ketika memainkan game ini adalah baterai yang menjadi sangat boros. Pengalaman mimin memainkan game Tap Koruptor ini perangkat menjadi cepat overheat sehingga baterai cepat sekali untuk terkuras. Padahal belum ada setengah jam baterai bisa-bisa terkuras bisa lebih dari 10%. Selain itu ada beberapa fitur yang jika digunakan malah memaksa kita untuk keluar (force close). Jadi harapan mimin sih pihak Touchten bisa segera memperbaiki bug-bug ini di perangkat yang bisa memainkan game Tap Koruptor.

Fitur Kado Saku

Buat mimin Touchten mempunyai daya magis tersendiri untuk memikat para gamers agar memainkan game-game yang telah dibuat. Daya magis disini berupa fitur yang ga akan teman-teman temukan di game-game lainnya. Fitur tersebut adalah Kado Saku.

review game tap koruptor
Mainkan terus gamenya gaes

Sama seperti game-game Touchten yang lain. Tap Koruptor juga menyediakan fitur Kado Saku lho gaes. Fitur ini adalah fitur dimana kalian bisa mendapatkan hadiah langsung dengan cuma-cuma. Cukup memainkan game ini sesering mungkin kemudian kumpulkan koin saku yang nantinya teman-teman bisa tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik yang tersedia. Waawwww jadi semakin semangat dong pastinya… udah main game-nya gratis terus dapat hadiah lagi…hohoo

Sekian review mimin di kesempatan ini. Semoga bisa menambah referensi teman-teman dalam mencari game seru yang bisa dimainkan di waktu luang. Game Tap Koruptor ini bisa teman-teman unduh di Appstore atau Play Store dengan gratis. Selamat bermain gaes dan jangan lupa untuk terus kunjungi Jejeblog untuk mendapatkan informasi-informasi seru lainnya seputar game-game mobile. See you gaess!!!

Situs resmi: Touchten

Tap Koruptor:
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

8,836 total views, 2 views today

Hello…hello teman-teman Jejeblog. Kembali lagi dengan mimin kece yang kali ini bakal nge-review sebuah game buatan dalam negeri. Kali ini mimin akan nge-review sebuah game berjudul Tap Koruptor. Game buatan developer Touchten yang baru beberapa bulan ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android. Teman-teman gamers pasti ga asing lagi dong jika mendengar nama developer satu ini. Sudah banyak game-game besutan Touchten yang sukses di Appstore dan Play Store. Di blog ini juga mimin sering kok nge-review game-game Touchten. Nah kira-kira ada keseruan apa yah dalam game baru dari Touchten yang berjudul Tap Koruptor ini? Yuk kita simak bersama gaes…jangan lupa…

Tap Koruptor

Grafis - 7.8
Gameplay - 7.8
Kontrol - 7.8

7.8

GOOD

Tap Koruptor merupakan sebuah game yang bisa mengedukasi pemainnya bahwa tindakan korupsi adalah tindakan yang jahat dan harus dibasmi. Dalam permainannya game ini mengharuskan teman-teman untuk melakukan tap berulang-ulang untuk membasmi koruptor dan para kroco-kroconya. Bisa dibilang game ini bisa dimainkan oleh segala usia. Selain itu hadirnya fitur kado saku yang menjadi fitur andalan dari Touchten akan menambah keseruan bermain game Tap Koruptor ini.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

2 comments

  1. Baru tau ada game kaya gini. Mari kita coba 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *