Home » Playground » [Review Game] Spellbinders – Atur Strategi Untuk Kalahkan Musuh

[Review Game] Spellbinders – Atur Strategi Untuk Kalahkan Musuh

Hello gaes…apa kabar semua? Masih setia dong berkunjung ke Jejeblog? Kali ini mimin bakal kasih review game yang baru bulan kemarin (April) baru rilis. Sebuah game yang bisa bikin ketagihan gaes. Nama game-nya adalah Spellbinders sebuah game yang gameplay-nya hampir mirip dengan game Plants vs Zombie gitu. Buat yang merindukan Plants vs Zombie layak banget nih buat mencicipi game Spellbinders. Ok…Ok…seberapa layak game Spellbinders ini untuk dimainkan di gadget teman-teman Jejeblog? Ah…pasti sudah pada penasaran kan untuk review game-nya, yuk langsung disimak saja gaes review-nya berikut ini.

Mirip Dengan Plants vs Zombie

Bermain game Spellbinders ini terasa seperti memainkan game Plants vs Zombie. Jika dalam game Plants vs Zombie kita disuruh untuk menempatkan berbagai macam tanaman untuk menghadang para komplotan zombie agar tidak menyerang area kita maka dalam game Spellbinders ini teman-teman akan berperan sebagai Titan yang akan menurunkan pasukannya untuk menyerang daerah lawan. Bisa dibilang Spellbinders ini adalah game dengan sensasi dari gabungan 3 game yaitu Dota 2, Clash Royale dan Plants vs Zombie.

Disaat awal permainan teman-teman akan diberikan tutorial singkat untuk memainkan game Spellbinders ini. Nantinya akan ada tiga pilihan Titan yang bisa teman-teman pilih untuk diajak bermain. Ketiga Titan tersebut memiliki pasukan-pasukan yang berbeda alias spesial dari Titan yang lain. Namun diawal game teman-teman hanya bisa menggunakan satu Titan saja.

review game spellbinders
Mirip game Plants vs Zombie

Ok beralih ke yang utama yaitu inti dari game Spellbinders ini. Dalam game ini teman-teman harus mempertahankan bangunan agar tidak hancur oleh lawan. Teman-teman harus meletakkan para pasukan di tiga lane yang ada. Karakter dari pasukan-pasukan ini memiliki nyawa dan kemampuan yang berbeda-beda. Selain itu karakter dari para pasukan membutuhkan mana yang berbeda untuk bisa menggunakannny. Jadi kalau mana teman-teman masih kurang teman-teman harus menunggu bar yang terletak di bawah layar penuh atau sampai dengan batas mana dari karakter pasukan yang akan digunakan.

review game spellbinders
Bermain Spellbinders

Karakter pasukan dalam game Spellbinders ini tidak bisa kita pilih sesuai keinginan kita. Dalam game ini semua karakter pasukan benar-benar di random, jadi memainkan game ini benar-benar tergantung keberuntungan teman-teman mendapatkan karakter dari pasukan. Karakter dari pasukan ini juga akan berebut meriam yang letaknya di tengah-tengah area lawan dan area pemain. Karakter yang duluan mencapai batas tengah dari setiap lane akan mengambil alih meriam tersebut. Jika meriam sudah diambil alih maka meriam dapat menyerang bangunan ke daerah lawan.

review game spellbinders
Bersiap untuk bertanding

Jika teman-teman sudah menyelesaikan tutorial dari game-nya maka teman-teman akan mendapatkan karakter-karakter pasukan yang siap teman-teman gunakan dalam permainan dan juga akan membuka dua karakter Titan yang ada. Namun sayangya untuk menggunakan karakter Titan yang lain teman-teman harus rela mengeluarkan coin khas dari game ini untuk bisa mendapatkannya. Coin untuk membeli Titan ini bisa didapatkan dengan cara memenangkan suatu pertandingan atau jika teman-teman rela merogoh kocek silahkan langsung membelinya.

Gameplay Yang…

Mimin sudah mencoba game ini sekitar dua mingguan lebih dari tanggal rilisnya karena game ini termasuk Editor Choice dari Appstore waktu itu makanya mimin langsung mencoba game Spellbinders ini. Selama dua minggu mencoba game Spellbinders ada rasa jenuh yang mimin rasakan. Yapss rasa jenuh itu dikarenakan gameplay dari game ini yang itu-itu saja. Tidak ada inti target yang harus dicapai jadi terasa kurang greget lah hahahaha…

review game spellbinders
Karakter Theos

Target-target sederhana seperti meningkatkan level untuk membuka skill karakter ataupun spells terasa sangat standard sekali dalam permainan ini. Selain itu target untuk masuk rank 3 besar agar bisa mendapatkan coin juga menurut mimin ga ada seru-serunya. Hmmm jadi terasa hambar game-nya saat sudah lama dimainkan.

review game spellbinders
Karakter Oakroot

Memang game Spellbinders ini masih benar-benar baru dan memang harus masih banyak yang harus diperbaiki. Mengingat game Spellbinders ini adalah game besutan dari Kiloo yang juga developer dari game Subway Surfers yang cukup popular jadi mimin berharap adanya pembaruan yang membuat game ini menjadi sebuah game yang ga monoton kedepannya.

review game spellbinders
Karakter Muerte

Kalau untuk urusan grafis mimin rasa ga perlu di ragukan lagi lah yah. Jika teman-teman pernah memainkan game Subway Surfers pasti tau lah kualitas grafisnya seperti apa. Yapsss cukup ciamik lah untuk game yang memiliki ukuran tidak terlalu besar ini.

Buat teman-teman Jejeblog yang ingin mencoba Spellbinders ini silahkan di download di Appstore atau Play Store. Game ini bisa di dapatkan secara gratis. Kalau sudah mencoba game ini berikan komentarnya yah gaes ok…ok… Sampai disini dulu review game kali ini sampai ketemu di review game yang lain gaes. See you…

Situs resmi: Kiloo

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

1,261 total views, 3 views today

Hello gaes…apa kabar semua? Masih setia dong berkunjung ke Jejeblog? Kali ini mimin bakal kasih review game yang baru bulan kemarin (April) baru rilis. Sebuah game yang bisa bikin ketagihan gaes. Nama game-nya adalah Spellbinders sebuah game yang gameplay-nya hampir mirip dengan game Plants vs Zombie gitu. Buat yang merindukan Plants vs Zombie layak banget nih buat mencicipi game Spellbinders. Ok…Ok…seberapa layak game Spellbinders ini untuk dimainkan di gadget teman-teman Jejeblog? Ah…pasti sudah pada penasaran kan untuk review game-nya, yuk langsung disimak saja gaes review-nya berikut ini. Mirip Dengan Plants vs Zombie Bermain game Spellbinders ini terasa seperti memainkan game…

Spellbinders

Grafis - 8
Gameplay - 7.3
Kontrol - 7.5

7.6

GOOD

Game yang layak di coba apalagi jika kalian pecinta game MOBA. Sayangnya gameplay dari game ini terasa monoton jika sudah dimainkan lama. Tidak ada target khusus dalam game ini dan tidak adanya fitur multiplayer untuk memilih lawan membuat game ini menjadi terasa hambar. Masih banyak kekurangan yang harus di perbaiki dalam game ini. Semoga kedepannya game ini mendapatkan fitur-fitur baru yang membuat game ini menjadi game yang ga terasa monoton lagi.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *