Home » Playground » [Review Game] Rush Fight – Bertarung Dengan Gerakan Slow Motion

[Review Game] Rush Fight – Bertarung Dengan Gerakan Slow Motion

Hellooo semuanya, ketemu lagi sama mimin nih gaes hehehe… semoga ga ada yang bosen yah. Pada postingan ini mimin mau nge-review sebuah game nih. Game yang akan mimin review kali ini adalah sebuah game bergenre fighting. So buat teman-teman Jejeblog yang suka game bertema fighting harus cobain game ini yah.

Rush Fight adalah judul game yang mimin akan review pada kesempatan ini. Game ini sendiri ga seperti game fighting pada umumnya satu lawan satu melainkan dalam game ini teman-teman harus menghajar para penjahat-penjahat yang siap untuk mengeroyok karakter game-nya. Mirip dengan game Fatal Fight yang mimin juga pernah review. Silahkan baca disini untuk review game Fatal Fight. Walaupun gameplay-nya mirip-mirip dengna Fatal Fight tapi tentu ada perbedaan dong gaes. Apa bedanya? Simak review berikut ini.

Gerakan Berkelahi Digabungkan Dengan Slowmotion

Apa jadinya jika gerakan berkelahi digabungkan dengan slowmotion. Hmm…mimin bisa bayangin pasti keren abis deh hehehe. Nah dalam game Rush Fight ini teman-teman akan menemukan hal itu. Game Rush Fight ini memang bukan game fighting seperti biasa yang harus berkelahi melawan musuh alias satu lawan satu. Dalam game ini kalian hanya harus menghajar para musuh yang datang dari sisi kanan dan kiri layar gadget kalian.

Untuk melawan para musuh-musuh yang siap mengeroyok karakter dalam game ini, teman-teman cukup tap layar sebelah kanan jika musuh datang dari sebelah kanan dan tap layar sebelah kiri jika musuh datangnya dari sebelah kiri. Cukup simple bukan?

review game rush fight
Bermain game Rush Fight

Tapi uniknya game Rush Fight ini menggabungkan gerakan slowmotion dalam gameplay-nya gaes. Jika teman-teman pernah memainkan game Fatal Fight maka musuh yang datang akan siap melawan lain halnya dalam game Rush Fight ini. Musuh yang datang akan melakukan serangan dengan gerakan slowmotion yang apik banget gaes. Sehingga kita bisa menghajar musuh-musuh kita dengan cepat.

review game rush fight
Berkelahi dalam game Rush Fight

Tapi ternyata gerakan slowmotion ini berbatas waktu gaes. Jadi ketika kalian tidak melawan dengan cepat musuh-musuh yang berdatangan maka musuh-musuh ini akan siap menyerang kalian. Itu artinya teman-teman harus benar-benar berkonsentrasi untuk melawan musuh-musuh yang datang dari kanan dan kiri layar dengan cekatan dan jangan sampai salah tap agar bisa mengumpulkan banyak poin.

Visualisasi Yang Berbeda

Tidak seperti kebanyakan game fighting lain yang visualisasi karakternya menggunakan 3D hampir mendekati real dalam game Rush Fight ini justru teman-teman akan disajikan dengan karakter-karakter dengan visualisasi 3D berbentuk cube. Yah bisa dibilang mirip dengan visualisasinya game Minecraft gaes.

review game rush fight

review game rush fight
Visualisasi yang tidak mengecewakan

Terdapat beberapa karakter jagoan yang bisa teman-teman mainkan disini. Setiap jagoan yang teman-teman pilih memiliki tema tersendiri. Seperti misalnya jika teman-teman menggunakan karakter polisi maka musuh yang akan dihadapi oleh teman-teman adalah para napi dengan latar belakang penjara. Jaminan seru deh main game Rush Fight ini.

Kekurangan yang dirasakan dalam memainkan game ini adalah hadirnya iklan yang terkadang mengganggu permainan. Kadang-kadang merasa jengkel juga kalau tiba-tiba ada iklan gitu gaes setelah bermain. Tapi mau gimana lagi, ini adalah game gratis yang pendapatan developer-nya didapatkan dari iklan yang dipasang jika kita tidak ingin mengeluarkan kocek untuk membayar agar iklan tersebut tidak muncul lagi.

Buat teman-teman yang ingin mencoba memainkan game Rush Fight ini silahkan men-download-nya di Appstore dan Play Store. Game ini bisa teman dapatkan secara cuma-cuma. Buat yang sudah memainkan game Rush Fight boleh lho kasih komentarnya di kolom komentar yang berada di bawah.

Jangan lupa terus pantengin Jejeblog yah gaes untuk mendapatkan review game lain yang pasti kece-kece dan wajib untuk dicoba. Dan jangan lupa juga untuk like FP Jejeblog biar semakin rame gaes. Terima kasih telah mengunjungi Jejeblog. Sampai ketemu di postingan lainnya… See you gaes…

Situs resmi: Woof Games

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

2,198 total views, 2 views today

Hellooo semuanya, ketemu lagi sama mimin nih gaes hehehe… semoga ga ada yang bosen yah. Pada postingan ini mimin mau nge-review sebuah game nih. Game yang akan mimin review kali ini adalah sebuah game bergenre fighting. So buat teman-teman Jejeblog yang suka game bertema fighting harus cobain game ini yah. Rush Fight adalah judul game yang mimin akan review pada kesempatan ini. Game ini sendiri ga seperti game fighting pada umumnya satu lawan satu melainkan dalam game ini teman-teman harus menghajar para penjahat-penjahat yang siap untuk mengeroyok karakter game-nya. Mirip dengan game Fatal Fight yang mimin juga pernah review. Silahkan…

Rush Fight

Grafis - 8
Gameplay - 7.8
Kontrol - 7.9

7.9

GOOD

Game fighting yang sedikit berbeda dari game fighting lainnya. Disini kalian akan diajak untuk mengalahkan musuh yang datang dari kanan dan kiri layar dengan gerakan sepeti slowmotion. Cukup tap layar di sebelah kanan atau kiri untuk menghajar musuh-musuh yang datang.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *