Home » Playground » [Review Game] Rodeo Stampede – Serunya Menjadi Seorang Koboi

[Review Game] Rodeo Stampede – Serunya Menjadi Seorang Koboi

Lama banget yah rasanya mimin ga update blog ini dengan review game. Nah mumpung lagi ada kesempatan untuk update postingan maka kesempatan ini mimin mau nge-review game berjudul Rodeo Stampede.

Rodeo Stampede adalah sebuah game yang akan mengajak teman-teman semua menjadi seorang koboi. Dengan topi khas koboi dan tali lassonya teman-teman diharuskan untuk bisa menangkap beberapa hewan-hewan liar yang sedang berhamburan di luar sana. Kalian juga harus bisa menjinakkannya lho gaes. Bukan menjinakkan hati seseorang yah gaes heuheuheu… Gimana keseruannya bermain game Rodeo Stampede ini? Mari simak review game-nya berikut ini.

Menjadi Seorang Koboi dan Penjinak Hewan

Bagaimana rasanya menjadi seorang koboi yang harus bisa menjinakkan beberapa hewan untuk kemudian bisa kalian pelihara? Sulit ga yah? Hmmmm…kalau hal tersebut yang ada dipikiran kalian maka kalian harus cepat-cepat untuk men-download game Rodeo Stampede ini di smartphone.

Seperti yang sudah mimin sedikit jelaskan pada kata-kata pembuka diatas *kaya pidato aja* game ini siap mengajak kalian untuk menjadi seorang koboi. Dalam Rodeo Stampede ini kalian mempunyai tugas untuk menangkap hewan-hewan liar yang berkeliaran dengan menggunakan tali lasso yang merupakan ciri khas dari seorang koboi. Untuk menangkap hewan-hewan liar di dalam game ini susah-susah gampang gaes dikarenakan kalian harus mengontrol hewan yang kalian tunggangi agar tetap pada jalurnya dan tidak menabrak benda-benda yang ada di depannya seperti batu, pohon dsb.

review game rodeo stampede
Bermain Rodeo Stampede

Dalam game ini kalian akan banyak menemukan hewan-hewan yang unik-unik gaes. Developer game ini mimin akui memang pandai dalam membuat karakter di dalam game Rodeo Stampede ini. Jadi memang ga heran jika game Rodeo Stampede ini sebenarnya cocok dimainkan oleh anak-anak karena bisa digunakan sebagai media pembelajaran juga. Yah bisa dibilang bermain sambil belajar gaes.

review game rodeo stampede
Membuat kebun binatang

Setelah kalian berhasil dalam menangkap hewan-hewan liar seperti kerbau, gajah, zebra dan hewan-hewan lain maka kalian bisa menempatkan hewan-hewan hasil tangkapan tersebut di sebuah kapal yang melayang diatas awan. Seperti kapalnya One Piece gitu gaes. Jadi hasil tangkapan kalian ini nantinya akan menjadi hewan yang dipelihara di dalam sebuah kebun binatang di dalam sebuah kapal yang melayang ini. Asli deh gaes nih game skenarionya gokil banget. Kalian harus coba memainkannya.

Kontrol Game yang Mudah

Memainkan game ini ga sulit gaes. Jadi kalian ga perlu berlama-lama untuk beradaptasi untuk bisa mahir memainkan game Rodeo Stampede ini. Kalian hanya perlu menahan (hold) pada layar smartphone kalian untuk mengendalikan si koboi dalam menunggangi seekor hewan. Ketika kalian ingin berpindah untuk menunggangi hewan lain kalian cukup melepaskan jari kalian dari layar smartphone lalu tahan kembali untuk mendapatkan tunggangan hewan yang baru. Cukup sederhana bukan?

review game rodeo stampede
Berfoto ria dengan hasil tangkapan

Saran dari mimin kalau kalian ingin mendapatkan bonus dari setiap berpindah hewan kalian lebih baik menunggu sampai hewan tersebut kesal ke si karakter koboi hingga beberapa saat. Biasanya jika hewan tersebut sudah kesal sekali dengan si karakter maka otomatis hewan tersebut akan melempar si koboi dengan arah yang sulit ditebak. Jika kalian tidak beruntung maka kalian tidak akan mendapatkan tunggangan hewan dan memulainya dari awal lagi hohohooo…

Grafis Piksel yang Menggoda

Rodeo Stampede ini mengusung grafis tidak seperti game pada umumnya yang mengandalkan grafis 3D dengan visualisasi yang halus. Dalam game ini visualiasi di gambarkan dengan tema piksel sama seperti game Minecraft. Kalian akan menemukan karakter dengan bentuk kotak-kotak yang lucu dan juga menggemaskan. Yapss mungkin pengembang dari game Rodeo Stampede ini menginginkan suasana game yang sedikit berbeda dari game-game sejenis.

review game rodeo stampede
Visualisasi yang unik

Buat kalian yang ga terbiasa dengan visualisasi dalam bentuk piksel ini mungkin agak sedikit risih. Apalagi kalian yang sudah terbiasa dengan visualisasi game dengan karakter game yang halus. Tapi lama-kelamaan mimin jamin kalian akan bisa menikmati visualisasi ini dan juga menikmati game-nya sampai-sampai mungkin akan kesal sendiri karena akan mendapatkan kesulitan dalam menangkap hewan-hewan yang baru.

review game rodeo stampede
Tangkap hewan sebanyak-banyaknya

Buat teman-teman yang ingin mencoba sensasi game Rodeo Stampede ini teman-teman bisa men-download-nya secara gratis di Appstore atau Play Store. Game ini bisa didapatkan secara gratis lho. Tapi di dalam game ini kalian akan menemukan IAP (In App Purchase) untuk membeli koin dan semacamnya. Game ini juga termasuk game yang bisa bikin kecanduan lho gaes. Oh iya sekali lagi mimin mau ingetin yah game Rodeo Stampede ini juga sangat cocok dimainkan untuk anak-anak karena bisa dijadikan media pembelajaran untuk mengenal nama-nama hewan.

Ok sampai disini dulu review game yang bisa mimin bagikan ke teman-teman Jejeblog. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru lainnya yah gaes. Untuk yang ga mau ketinggalan kalian bisa subscribe blog ini atau like FP Jejeblog yah. Sampai ketemu di postingan berikutnya ya… See you gaes!!!!

Situs resmi: Featherweightgames

Rodeo Stampede:
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

6,711 total views, 6 views today

Lama banget yah rasanya mimin ga update blog ini dengan review game. Nah mumpung lagi ada kesempatan untuk update postingan maka kesempatan ini mimin mau nge-review game berjudul Rodeo Stampede. Rodeo Stampede adalah sebuah game yang akan mengajak teman-teman semua menjadi seorang koboi. Dengan topi khas koboi dan tali lassonya teman-teman diharuskan untuk bisa menangkap beberapa hewan-hewan liar yang sedang berhamburan di luar sana. Kalian juga harus bisa menjinakkannya lho gaes. Bukan menjinakkan hati seseorang yah gaes heuheuheu… Gimana keseruannya bermain game Rodeo Stampede ini? Mari simak review game-nya berikut ini. Menjadi Seorang Koboi dan Penjinak Hewan Bagaimana rasanya menjadi…

Rodeo Stampede

Grafis - 8.2
Gameplay - 7.8
Kontrol - 8

8

GOOD

Rodeo Stampede akan mengajak kalian menjadi seorang koboi. Ciri khas seorang koboi tentu adalah tali lassonya. Dalam game ini kalian akan menangkap hewan-hewan liar yang nantinya bisa di pelihara pada sebuah kebun binatang. Grafis dari game ini sendiri cukup baik dengan kontrol game yang lumayan simple. Apalagi game ini juga cocok untuk dimainkan oleh anak-anak.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *