Home » Playground » [Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan menikmati review game di blog ini. Yapsss setelah beberapa lama mimin ga update blog ini dengan review game jadi gatel sendiri gaes hahahaa… Mimin kali ini akan nge-review sebuah game yang mungkin bisa dibilang legend yah gaes. Game apa itu min? Ok..ok…mimin kasih tau deh. Teman-teman Jejeblog pasti mengenal game pinball kan? Itu lho game yang mukul-mukulin bola gitu. Nah kali ini game pinball tersebut dikemas dengan nuansa yang keren banget gaes di dalam game bernama PinOut. Penasaran gimana isi game ini? Yuk kita buka sama-sama gaes… check this out!!!

Game lawas yang ga ada matinya

PinOut adalah sebuah game yang menurut mimin me-remake ulang game lawas bernama pinball untuk terlihat lebih keren dan tentunya biar kekinian gaes hehehee… Walaupun PinOut bukan yang pertama dalam me-remake game pinball gaes.

review game pinout
Berrmain PinOut

Sama seperti gameplay pinball pada umumnya. Dalam PinOut teman-teman diharuskan untuk menggerak-gerakkan beberapa palang (ga tau sebutannya) di sisi kiri dan kanan untuk menjaga agar bola tidak terjatuh. Game PinOut menuntut teman-teman untuk terus menerus menggerak-gerakkan palang tersebut agar bola terus naik ke atas agar segera naik level dan mendapatkan poin tertinggi.

Berpacu melawan waktu

Game pinball bernama PinOut ini sedikit menambahkan gameplay yang agak berbeda dengan game pinball lama. Dalam game ini teman-teman akan menemukan waktu yang akan terus berjalan ketika bola sudah di lemparkan ke dalam mesin pinball. Dengan kata lain teman-teman harus berpacu melawan waktu untuk bisa mengumpulkan poin tertinggi.

review game pinout
Berpacu dengan waktu

Untuk menambah waktu teman-teman bisa mengumpulkan bola-bola kecil yang tersedia pada jalur-jalur tertentu. Jadi disinilah keahliaan teman-teman untuk menempatkan bola pinball agar melewati jalur yang terdapat bola-bola kecil untuk menambah waktu. Semakin banyak bola-bola kecil yang terkumpul maka semakin banyak juga waktu yang akan terkumpul yang artinya teman-teman bisa mengumpulkan banyak poin dan naik ke level berikutnya.

Grafis yang ga mengecewakan

Game PinOut ini bakal bisa jadi game yang bakal buat teman-teman ketagihan untuk memainkannya. Kenapa? Karena dari segi grafis game ini benar-benar memanjakan mata deh… Mimin jamin… Sebenarnya grafis dalam game PinOut ini menurut mimin biasa-biasa saja yah sama seperti kebanyakan game-game pinball lainnya deh. Hanya saja yang membuat mata melek terus dan bikin game ini pengen terus mimin mainkan adalah warna di setiap area level yang glow-glow gitu jadi berasa di dalam bar gaes hahahaaa….

review game pinout
Dijamin grafisnya ga bikin mata sakit gaes!!

Selain grafis yang cetar membahana kalian juga akan disajikan dengan musik-musik yang energik. Di setiap level teman-teman akan mendengarkan musik dengan tempo yang berbeda-beda. Semakin tinggi level yang teman-teman mainkan maka tempo musik pun semakin cepat sehingga bisa mempengaruhi teman-teman untuk mengontrol palang. Beneran deh game PinOut ini bisa bikin ketagihan.

Ada IAP dalam game PinOut

Nah ini yang sebenarnya mimin sebel gaes dari sebuah game yang gratis heheheee yaitu adanya IAP (in app purchase) di dalam game-nya. Sebenarnya ga apa-apa sih dalam game PinOut ini ada IAP tapi IAPnya misal untuk membeli bola baru biar lebih keren atau membeli item-item lainnya agar cepat naik level gitu. Tapi yang ada di PinOut ini IAP yang disediakan adalah untuk menjadi member premium. Jadi dengan menjadi member premium semisal teman-teman game over pada checkpoint di level 3 maka teman-teman akan memulainya kembali di checkpoint terakhir. Sedangkan untuk member non premium teman-teman harus mengulangnya dari level bontot…arrgghhh menyebalkan banget padahal game PinOut ini bikin nagih sumpah. Untuk menjadi member premium teman-teman harus merogoh kocek sebesar Rp 29.000.

review game pinout
Bersedia menjadi member premium?

Terlepas dari nyebelinnya IAP dalam game PinOut ini menurut mimin game ini tetap seru untuk dimainkan. Yah walaupun setiap game over kita ga bisa start dari checkpoint terakhir ga apa-apa lah yah jadi bisa menikmati banget game ini hahaha (tapi kesel juga sih). Game ini bisa teman-teman unduh di Appstore dan Play Store secara gratis. Link tersedia di bawah yah gaes.

Ok gaes kalau gitu mimin izin bertapa lagi yah. Tetap pantengin Jejeblog untuk mendapatkan informasi-informasi lain yang pastinya ga kalah seru dan menarik. Jika ada pertanyaan, kritik ataupun saran teman-teman bisa kontak mimin melalui email ataupun kolom komentar. Sampai ketemu di postingan berikutnya…See you gaes!!!

Situs resmi: Mediocre

PinOut Download
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

131,227 total views, 235 views today

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan menikmati review game di blog ini. Yapsss setelah beberapa lama mimin ga update blog ini dengan review game jadi gatel sendiri gaes hahahaa… Mimin kali ini akan nge-review sebuah game yang mungkin bisa dibilang legend yah gaes. Game apa itu min? Ok..ok…mimin kasih tau deh. Teman-teman Jejeblog pasti mengenal game pinball kan? Itu lho game yang mukul-mukulin bola gitu. Nah kali ini game pinball tersebut dikemas dengan nuansa yang keren banget gaes di dalam game bernama PinOut. Penasaran gimana isi game ini? Yuk kita buka…

PinOut

Grafis - 8.5
Gameplay - 8.3
Kontrol - 8.3

8.4

BEST

PinOut merupakan game yang sebenarnya hanya me-remake ulang game lawas bernama pinball. Dalam game ini kalian akan menemukan gameplay asli dari game pinball hanya saja PinOut sedikit mengemas game pinball dalam kemasan yang lebih modern lagi. Banyaknya tingkatan level dalam game PinOut membuat game ini menjadi sangat seru dan bikin nagih. Sayangnya untuk bisa menjadi member premium kalian harus merogoh kocek sebesar Rp 29.000

Check Also

cara transfer video ke iphone tanpa itunes

[Tips & Trik] Mudah Transfer File Video dari PC ke iDevice

Pernah ga sih teman-teman Jejeblog mengalami kesulitan dalam men-transfer file video ke iDevice? Nah mimin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *