Home » Playground » [Review Game] Pelihara Kucing Di Game Neko Atsume

[Review Game] Pelihara Kucing Di Game Neko Atsume

Hei…hei…hei…gaes apa kabar semua?? Wah lama ga bertemu dengan teman-teman Jejeblog, pasti pada kangen dong sama mimin?? *muka tengil*. Sebelumnya mimin minta maaf yah gaes lama berhibernasi dari blog ini karena kesibukan sana-sini di dunia nyata. Dan pas lagi ada kesempatan mimin update review game kali ini gaes.

Kesempatan ini mimin bakal review game yang pas banget buat teman-teman yang senang dengan hewan peliharaan. Apalagi yang demen sama hewan bernama kucing. Yapzzz kali ini mimin bakal nge-review sebuah game berjudul Neko Atsume yang dibuat oleh developer Hit-Point, bagaimana keseruan mengoleksi kucing dalam dunia virtual??? Check this out gaesss…

Koleksi Kucing Sebanyak-Banyaknya

Game Neko Atsume ini adalah game yang mengharuskan pemain untuk mengoleksi kucing dalam memainkan game-nya. Game ini sebenarnya lebih cocok dimainkan oleh anak-anak karena game Neko Atsume ini tidak memerlukan keahliaan khusus dalam memainkannya. Dalam game Neko Atsume ini teman-teman akan dihadapkan dengan sebuah pemandangan halaman rumah dimana pada halaman rumah ini teman-teman harus bisa mengundang kucing untuk bermain dengan cara memberikan mainan dan juga makanan.

Review Game Neko Atsume
Review Game Neko Atsume

Mainan dan juga makanan bisa teman-teman beli di menu Shop. Dalam Shop teman-teman bisa membeli berbagai jenis mainan dan juga makanan sesuai dengan uang yang teman-teman punya. Setelah membeli mainan dan juga makanan teman-teman bisa meletakkannya di halaman rumah agar para kucing-kucing lucu berdatangan.

Review Game Neko Atsume
Menu Shop Untuk Membeli Makanan dan Mainan

Nah gimana kalau kucing-kucing sudah berdatangan?? Apa bisa ditangkap?? Hohoho…kalau kucing-kucing sudah datang di halaman rumah, kita hanya bisa mengambil gambarnya saja dengan cara memotretnya menggunakan menu Camera yang ada dalam game. Semakin banyak kucing yang sering main ke halaman rumah kita semakin banyak pula gift yang akan kita dapat. Gift disini berupa uang yang bisa teman-teman belanjakan untuk membeli mainan atau makanan lagi.

Review Game Neko Atsume
Menu Dalam Game Neko Atsume

Gameplay Sederhana Tapi…

Memainkan game Neko Atsume ini benar-benar butuh kesabaran gaes. Setelah kita meletakkan mainan dan juga makanan di halaman rumah, kita harus menunggu beberapa saat agar para kucing-kucing tersebut mampir ke halaman rumah. Bahkan memang disarankan kita harus keluar dari gamenya dalam beberapa saat. Jujur saja game Neko Atsume ini terasa membosankan untuk mimin karena gameplay yang sangat monoton. Yapzzz gameplay dari game ini hanya menunggu para kucing bermain di halaman rumah dan setelahnya kita hanya bisa memotret tingkah laku kucing tersebut dan kita juga bisa member nama kucing tersebut sesuai keinginan. Coba saja dalam gameplay-nya kita bisa memelihara kucing-kucing tersebut mungkin bakal lebih mengasyikkan lagi.

Review Game Neko Atsume
Album Kucing Game Neko Atsume

Buat yang ga sabaran mimin rasa ga akan cocok untuk memainkan game ini. Karena memang game ini juga melatih kesabaran para pemainnya gaes. Yang ada nanti malah ngebanting gadget-nya karena si kucing ga datang-datang ke halaman rumah padahal sudah di sogok dengan mainan dan makanan hihihi…

Yang ingin mencoba memainkan game Neko Atsume ini bisa mendownloadnya langsung di Playstore maupun App Store. Ukurannya terbilang kecil. Lumayan lah untuk dimainkan di waktu-waktu luang atau pas lagi suntuk-suntuknya karena di cuekin pacar..hahahaha..

Situs resmi: Neko Atsume

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

3,240 total views, 2 views today

Hei…hei…hei…gaes apa kabar semua?? Wah lama ga bertemu dengan teman-teman Jejeblog, pasti pada kangen dong sama mimin?? *muka tengil*. Sebelumnya mimin minta maaf yah gaes lama berhibernasi dari blog ini karena kesibukan sana-sini di dunia nyata. Dan pas lagi ada kesempatan mimin update review game kali ini gaes. Kesempatan ini mimin bakal review game yang pas banget buat teman-teman yang senang dengan hewan peliharaan. Apalagi yang demen sama hewan bernama kucing. Yapzzz kali ini mimin bakal nge-review sebuah game berjudul Neko Atsume yang dibuat oleh developer Hit-Point, bagaimana keseruan mengoleksi kucing dalam dunia virtual??? Check this out gaesss… Koleksi Kucing…

Neko Atsume

Grafis - 7
Gameplay - 7
Kontrol - 7

7

NOT BAD

Game Neko Atsume adalah game sederhana yang tujuannya hanya untuk mengoleksi kucing dengan cara memberikannya mainan dan juga makanan, game ini sendiri lebih tepat dimainkan oleh anak-anak. Kekurangan yang dirasakan dalam memainkan game ini adalah gameplay-nya yang terasa sederhana sekali, sehingga terasa begitu bosan memainkan game ini. Semoga saja pihak developer bisa mengembangkan game ini lebih seru lagi kedepannya.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *