Home » Playground » [Review Game] Marvel Contest of Champions Game Dengan Grafis 3D Yang Yahuudd

[Review Game] Marvel Contest of Champions Game Dengan Grafis 3D Yang Yahuudd

Hallooo teman-teman pembaca setia Jejeblog masih pada setia nungguin update dari mimin dong??? Nah yang masih setia menunggu update review game pas banget nih karena kesempatan ini mimin bakal nge-review game yang keren abis. Kenapa dibilang keren?? Karena eh karena game yang mimin review kali ini mempunyai grafis 3D yang yahuuddd banget gaes, yakin ga akan sakit mata deh kalau teman-teman memainkan game ini. Game yang mimin review kali ini berjudul Marvel Contest of Champions. Bagaimana sensasi grafis 3D dari game besutan Kabam ini??? Mari simak review game Marvel Contest of Champions berikut.

Game Fighting Dengan Banyak Karakter

Marvel Contest of Champions adalah sebuah game ber-genre fighting yang dibuat Kabam. Game ini bisa teman-teman unduh di Play Store atau Appstore dengan sistem free-to-play dan membutuhkan koneksi internet saat memainkannya *yang fakir kuota jangan nangis dipojokan :p*. Udah jelas dong yah dari judulnya game ini bakal berisi para superhero dan anti-hero (musuh) dari komik besutan Marvel. Yapss game ini lebih tepatnya sih diadaptasi dari komik Marvel yang berkisah tentang pertempuran antara The Collector dan Kang The Conquerer.

Marvel Contest of Champions
Pilihan karakternya banyak banget

Dalam memainkan game Marvel Contest of Champions ini teman-teman akan bertarung dalam tim yang beranggotakan karakter-karakter dari Marvel baik itu superhero maupun anti-hero yang tentunya sudah ga asing lagi di mata teman-teman. Di Marvel Contest of Champions ini teman-teman bakal menemukan banyak sekali superhero dan anti-hero seperti Spiderman, Wolverine, Cyclops, Hulk, Ultron, Captain America dan masih banyak yang lainnya *mimin ga sanggup sebutin satu-satu*.

Marvel Contest of Champions
Ironman vs Captain America

Teman-teman bisa menggunakan bermacam-macam karakter dalam game Marvel Contest of Champions ini. Untuk mendapatkan karakter-karakter tersebut teman-teman bisa membuka hero crystal yang mana fungsi dari hero crystal ini adalah untuk mendapatkan karakter secara random. Dengan begitu kalau lagi apes yah teman-teman bakal dapat karakter yang kurang bagus hihihi… Ini nih sensasinya… Selain itu teman-teman juga bisa membeli karakter di shop ini sih buat teman-teman yang punya kantong tebal saja yah atau yang mau nabung hehehe…

Marvel Contest of Champions

Marvel Contest of Champions
Dapat karakter apa ya?

Gerakan Bertarung Sangat Minim

Marvel Contest of Champions ini menganut gameplay berkelahi satu lawan satu secara bergiliran. Untuk mengontrol karakter dalam pertempuran juga sangat mudah. Jika kalian ingin menyerang cukup melakukan tap pada layar sebelah kanan kalian beberapa kali atau jika ingin melakukan combo attack kalian bisa menahan layar disebelah kanan selama beberapa detik lalu jangan lupa dilepaskan. Sedangkan untuk menangkis serangan lawan teman-teman cukup menahan layar disebelah kiri. Tidak hanya gerakan berkelahi secara dasar seperti memukul dan menendang saja dalam game Marvel Contest of Champions ini juga ada jurus-jurus yang bisa dikeluarkan oleh setiap karakter dengan cara mengisi bar yang berada di pojok kiri bawah. Cara melakukan pengisian bar ini cukup mudah, teman-teman hanya melakukan berbagai macam serangan ke lawan.

Marvel Contest of Champions
Upgrade karakter dulu gaes

Game Marvel Contest of Champions ini tidak hanya mengandalkan kemampuan bertarung saja, teman-teman juga harus melakukan upgrade pada karakter yang teman-teman punya. Teman-teman bisa melakukan upgrade dengan sejumlah item bernama ISO-8 serta Catalyst. Untuk mendapatkan item-item tersebut teamn-teman bisa membuka crystal atau menyelesaikan misi yang ada. Selain itu game ini juga menghadirkan fitur PvP yang dapat digunakan untuk pertarungan antar pemain secara online. PvP dapat berlangsung satu lawan satu atau tiga lawan tiga. Yah fitur ini menjadi salah satu fitur hiburan menurut mimin biar ga bosen memainkan game ini.

Marvel Contest of Champions
Banyak quest yang bisa dimainkan

Grafis Yang Tidak Mengecewakan

Bermain game Marvel Contest of Champions ini dijamin ga akan dikecewakan dari sisi grafis. Game ini mempunyai visual grafis 3D yang benar-benar memanjakan mata kita gaes. Desain karakter, environment di tampilkan secara detail dengan gerakan-gerakan karakter yang halus serta efek visual yang luar biasa ketika karakter mengeluarkan jurus-jurus andalannya. Untuk urusan grafis mimin kasih dua jempol deh untuk game ini.

Marvel Contest of Champions
Grafis yang ga mengecewakan

Demikian review singkat ala mimin Jejeblog dari game Marvel Contest of Champions. Secara keselurahan sih game ini menurut mimin menarik untuk teman-teman mainkan. Walaupun gerakan-gerakan dalam pertarungan sangat minim. Jika teman-teman Jejeblog adalah penggemar Marvel Universe mungkin game ini mimin sangat sarankan untuk dicoba di perangkat kalian. Sampai bertemu di review-review yang lain ya gaes… Tetap setia pantengin Jejeblog.

Situs resmi: Marvel

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

9,038 total views, 2 views today

Hallooo teman-teman pembaca setia Jejeblog masih pada setia nungguin update dari mimin dong??? Nah yang masih setia menunggu update review game pas banget nih karena kesempatan ini mimin bakal nge-review game yang keren abis. Kenapa dibilang keren?? Karena eh karena game yang mimin review kali ini mempunyai grafis 3D yang yahuuddd banget gaes, yakin ga akan sakit mata deh kalau teman-teman memainkan game ini. Game yang mimin review kali ini berjudul Marvel Contest of Champions. Bagaimana sensasi grafis 3D dari game besutan Kabam ini??? Mari simak review game Marvel Contest of Champions berikut. Game Fighting Dengan Banyak Karakter Marvel Contest…

Marvel Contest of Champions

Grafis - 8.7
Gameplay - 7.2
Kontrol - 7.8

7.9

GOOD

Secara keselurahan game Marvel Contest of Champions ini sangat menarik untuk dimainkan. Banyaknya superhero dan anti-hero dalam game membuat keseruan tersendiri. Apalagi game ini disajikan dengan grafis 3D yang cukup detail. Selain itu misi dari game Marvel Contest of Champions ini juga cukup seru dan terdapat fitur PvP yang bisa mendapatkan hadiah. Sayang game ini sangat minim gerakan saat melakukan fighting dengan lawan sehingga gerakan saat bertarung dirasa sangat kurang variatif.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *