Home » Playground » [Review Game] Li-Ning: Jump Smash 15 – Serunya Menjadi Atlet Bulutangkis

[Review Game] Li-Ning: Jump Smash 15 – Serunya Menjadi Atlet Bulutangkis

Banyak game-game di Appstore maupun Play Store yang mengambil tema olahraga. Variasi game-game bertema olahraga tersebut juga banyak banget gaes. Kalau saat ini teman-teman Jejeblog sedang mencari sebuah game olahraga yang seru, pas banget nih karena mimin akan nge-review sebuah game olahraga dengan tema bulutangkis. Li-Ning: Jump Smash 15 adalah judul game yang akan mimin review pada kesempatan ini. Buat teman-teman yang punya hobi bermain bulutangkis atau senang dengan olahraga yang menggunakan shuttlecock ini silahkan simak review-nya berikut ini.

Sensasi Menjadi Atlet Dalam Game

Li-Ning: Jump Smash 15 adalah sebuah game olahraga bulutangkis yang dibuat oleh developer Malaysia bernama Mediasoft. Gameplay game ini tentu sudah bisa teman-teman tebak yaitu bermain bulutangkis dan memenagkan setiap pertandingan dari lawan. Game ini termasuk game yang bakalan bikin teman-teman betah untuk memainkannya. Karena dalam Li-Ning: Jump Smash 15 teman-teman akan di manjakan dengan grafis yang apik banget.

 Li-Ning Jump Smash 15
Tampilan beberapa menu dalam game Li-Ning Jump Smash 15

Saat pertama kali mencoba game Li-Ning: Jump Smash 15 mimin kebingungan untuk melakukan gerakan-gerakan dalam game-nya seperti melakukan smash, backhand dan sebagainya. Untungnya dalam game ini terdapat menu How to play yang bakal ngajarin kita untuk memainkan game ini. Ternyata ga sulit gaes memainkannya. Kalian cukup melakukan slide layar dari atas ke bawah untuk melakukan pukulan-pukulan keras alias smash dan slide layar dari bawah ke atas untuk melakukan pukulan-pukulan ringan. Tapi ada yang unik dalam game Li-Ning: Jump Smash 15 teman-teman bisa melakukan pukulan yang sangat keras yang disebut Supershoot dengan cara slide layar dari atas ke bawah menggunakan kedua jari. Supershoot ini hanya bisa dilakukan ketika bar yang berada di pojok kanan bawah layar teman-teman sudah terisi penuh.

review game li-ning jump smash 15
Li-Ning Jump Smash 15
Gameplay Li-Ning Jump Smash 15

Sebelum bermain teman-teman akan disuguhkan dengan pilihan mode single atau doubles kemudian setelah itu teman-teman bisa memilih para pemain yang akan digunakan sekaligus memilih dimana lokasi lapangan untuk pertandingannya. Jika teman-teman sudah mahir memainkan game-nya ga ada salahnya jika teman-teman memainkan Tournaments dalam game ini agar terasa seperti atlet benaran yang sedang mengikuti pertandingan dunia. Atau kalau teman-teman ingin mengadu skill permainan, kalian bisa mengajak teman-teman yang lainnya untuk bermain game ini dalam jaringan Wi-Fi dan juga mode online.

review game li-ning jump smash 15
Pilih singles atau doubles?

Layaknya permainan bulutangkis di dunia nyata game Li-Ning: Jump Smash 15 juga menggunakan sistem poin hingga mencapai skor 21 sebagai syarat untuk memenangkan setiap babak pada pertandingan. Jadi teman-teman harus bersabar dalam memainkan game ini karena untuk mencapai skor 21 dalam game ini terbilang lumayan lama. Dalam game ini juga teman-teman akan disuguhkan dengan misi-misi tertentu dimana jika misi-misi ini terselesaikan maka teman-teman akan mendapatkan rewards. Untuk mengetahui misi-misi tersebut teman-teman bisa mengeceknya di menu Daily Achievements.

review game li-ning jump smash 15
Premium Shop

Dalam game ini juga teman-teman bisa lho untuk membeli para pemain baru dan juga perlengkapan bulutangkis lainnya pada menu Premium Shop. Sebagai catatannya teman-teman harus mengeluarkan uang dari dompet teman-teman untuk mendapatkannya.

Kontrol Kurang Responsif

Jujur saja mimin benar-benar suka banget sama game Li-Ning: Jump Smash 15. Seperti yang sudah mimin katakana diatas grafis game ini memang terbilang ciamikk banget ditambah memainkan game-nya pun cukup mudah. Tapi ternyata dibalik itu semua ada kelemahan dalam game ini yang mimin rasakan saat bermain. Kekurangan tersebut adalah kurang responsifnya kontrol dalam game. Terkadang untuk mengembalikan pukulan-pukulan dari lawan bisa saja tidak berhasil dilakukan padahal sudah melakukan swipe layar dari atas ke bawah atau sebaliknya. Kejadian seperti ini ga hanya sekali atau dua kali saja mimin alami di setiap pertandingan sehingga kejadian-kejadian seperti ini yang membuat mimin cukup kesal dalam memainkan game ini. Mungkin sih sebaiknya game ini menggunakan button seperti game-game pada umumnya sehingga lebih mudah untuk melakukan pengontrolan dibandingkan harus melakukan swipe layar.

review game li-ning jump smash 15
Kontrol kurang responsif

Buat yang penasaran ingin mencoba Li-Ning: Jump Smash 15 pada gadget kalian silahkan download game-nya di Play Store atau Appstore. Game ini gratis untuk di download kok. Saran mimin kalau mau memainkan game ini lebih baik menggunakan phablet atau tablet sekaligus karena akan lebih puas dalam memainkannya dan kontrol game juga akan lebih mudah karena menggunakan layar yang cukup besar. Demikian ulasan singkat game Li-Ning: Jump Smash 15, silahkan untuk teman-teman mainkan dan jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya dibawah ya gaes. Jangan lupa juga untuk like fans page Jejeblog yah gaes. Thank you…

Situs resmi: Mediasoft

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

5,361 total views, 8 views today

Banyak game-game di Appstore maupun Play Store yang mengambil tema olahraga. Variasi game-game bertema olahraga tersebut juga banyak banget gaes. Kalau saat ini teman-teman Jejeblog sedang mencari sebuah game olahraga yang seru, pas banget nih karena mimin akan nge-review sebuah game olahraga dengan tema bulutangkis. Li-Ning: Jump Smash 15 adalah judul game yang akan mimin review pada kesempatan ini. Buat teman-teman yang punya hobi bermain bulutangkis atau senang dengan olahraga yang menggunakan shuttlecock ini silahkan simak review-nya berikut ini. Sensasi Menjadi Atlet Dalam Game Li-Ning: Jump Smash 15 adalah sebuah game olahraga bulutangkis yang dibuat oleh developer Malaysia bernama Mediasoft.…

Li-Ning: Jump Smash 15

Grafis - 8.2
Gameplay - 8
Kontrol - 7

7.7

GOOD

Li-Ning: Jump Smash 15 adalah salah satu game bulutangkis yang cukup bagus. Game ini dikemas dengan grafis 3D yang ga akan mengecewakan teman-teman sekalian. Apalagi jika teman-teman adalah seorang mobile gamers yang mencari pengalaman dari sisi grafis game ini layak untuk masuk ke daftar game yang harus kalian coba. Walaupun dikemas dengan grafis 3D yang sudah baik tapi sayangnya game ini mempunyai kelemahan yang mimin rasa cukup buruk yaitu kurang responsifnya kontrol ketika melakukan pertandingan dalam game. Semoga saja pihak developer segera melakukan update untuk menutupi kelemahan ini.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *