Home » Playground » [Review Game] Kerohiro The Flag Bearer – Bantu Katak Untuk Menyelamatkan Desa

[Review Game] Kerohiro The Flag Bearer – Bantu Katak Untuk Menyelamatkan Desa

Teman-teman pasti pernah menjumpai katak sebagai karakter dalam sebuah game. Hmm…nih mimin ingetin lagi kalau kalian pada lupa ingatan. Ingat ga sih kalian game menyebrang jalan yang harus menghindari kendaraan atau pemangsa-pemangsa seperti ular dan sebagainya?? Game tersebut menggunakan katak sebagai karakternya kan?? Nah, sekarang pasti udah ingat. Kalau masih ga ingat juga,, hmmm…ketauan nih usia mimin, karena game tersebut memang game yang udah lawas banget hfffttt…

Tapi kenapa mimin bahas katak sih di artikel kali ini? Yapzz karena mimin bakal ngulas sebuah game RPG kasual yang mengangkat katak sebagai karakternya. Nama gamenya adalah Kerohiro the Flag Bearer. Sebuah game dengan ukuran yang terbilang kecil namun selalu seru untuk dimainkan. Pasti sudah pada penasaran dong dengan review game-nya? Yuk kita simak review-nya berikut ini.

Katak Jadi Pahlawan

Game Kerohiro the Flag Bearer dibuat oleh developer Lek Chan. Game ini menurut mimin sangat unik karena game ini menggunakan visual pixel art dimana di zaman sekeren dan sekece saat ini game dengan grafis pixel art mungkin sedikit peminatnya dibanding menggunakan grafis yang yahuudd. Tapi apakah dengan grafis pixel art-nya game Kerohiro the Flag Bearer menjadi tidak seru untuk dimainkan? Hmmm…yang beranggapan game ini ga seru untuk dimainkan salah besar yah karena memang game ini membawa keseruan tersendiri saat dimainkan gaes.

review game kerohiro
Tampilan grafis Pixel Art jadi andalan

Dalam game Kerohiro the Flag Bearer kalian akan berperan sebagai seorang ksatria katak dari Kerajaan Anura. Dikisahkan Kerajaan Anura ini mendapat banyak ancaman dari berbagai macam monster yang menyerbu pedesaan bahkan pemerintahan di Kerajaan Anura pun juga goyah karena berbagai konflik yang hadir silih berganti. Ditambah bencana yang terjadi terus-menerus sehingga membuat rakyat Kerajaan Anura kesusahan.

review game kerohiro
Game yang seru untuk dimainkan

Dan yang namanya pahlawan pasti selalu ada disaat-saat genting seperti itu kan?? Maka Kerohiro sebagai ksatria katak terpanggil untuk membantu rakyat yang kesulitan. Dalam game Kerohiro the Flag Bearer si karakter akan berkeliling ke berbagai penjuru kerjaan untuk membasmi monster-monster maupun pihak-pihak jahat. Seiring perjalanannya, ia pun bertemu dengan para ksatria-ksatria lain yang akan membantunya menumpas kejahatan hohoho…*ketawa senang*

Mudah Dimainkan Tapi Kontrol Gamenya….

Gameplay dari Kerohiro the Flag Bearer merupakan perpaduan dari unsur role playing dan arcade. Walaupun sebenarnya game ini mempunyai unsur RPG yang sangat kental. Kisah dalam Kerohiro the Flag Bearer ini tersampaikan melalui teks percakapan antar tokoh yang muncul pada layar gadget teman-teman.

Memainkan game Kerohiro the Flag Bearer ini juga sangat sederhana. Teman-teman hanya mengarahkan karakter menuju ke monster-monster yang ada maka dalam jarak tertentu Kerohiro si karakter dalam game ini akan menyerang dengan senjata pedangnya.

review game kerohiro
Banyak yang mau bantuin Kerohiro

Nantinya akan hadir banyak ksatria-ksatria dengan berbagai macam senjata dan kekuatan spesial yang berbeda-beda, sehingga teman-teman perlu menyesuaikan strategi dengan menyusun baris para jagoan sesuai dengan taktik yang ingin diterapkan.

review game kerohiro
Kalian juga harus melakukan grinding

Untuk mengontrol para pasukan ksatria ini teman-teman cukup melakuan swipe layar ke empat arah yaitu kanan, kiri, atas dan bawah. Walaupun kontrolnya sangat sederhana tapi sewaktu mimin mencoba memainkannya kontrol ke arah atas selalu kurang responsif sehingga karakter lebih sering di serang jika ingin melakukan pergerakan ke atas.

Demikian ulasan singkat untuk game Kerohiro the Flag Bearer. Game ini memang masih memiliki kekurangan terutama dalam hal pengontrolan karakter. Semoga saja hal ini segera diperbaiki oleh developer karena game ini termasuk seru untuk dimainkan pada gadget kesayangan teman-teman. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke Jejeblog untuk mendapatkan info seputar game dan aplikasi terbaru. See you gaes….

Situs resmi: Lekchan

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

2,560 total views, 1 views today

Teman-teman pasti pernah menjumpai katak sebagai karakter dalam sebuah game. Hmm...nih mimin ingetin lagi kalau kalian pada lupa ingatan. Ingat ga sih kalian game menyebrang jalan yang harus menghindari kendaraan atau pemangsa-pemangsa seperti ular dan sebagainya?? Game tersebut menggunakan katak sebagai karakternya kan?? Nah, sekarang pasti udah ingat. Kalau masih ga ingat juga,, hmmm...ketauan nih usia mimin, karena game tersebut memang game yang udah lawas banget hfffttt... Tapi kenapa mimin bahas katak sih di artikel kali ini? Yapzz karena mimin bakal ngulas sebuah game RPG kasual yang mengangkat katak sebagai karakternya. Nama gamenya adalah Kerohiro the Flag Bearer. Sebuah game dengan ukuran…

Kerohiro the Flag Bearer

Grafis - 7.5
Gameplay - 7
Kontrol - 6.5

7

NOT BAD

Secara kesulurhan game ini memang seru untuk dimainkan. Game ini mengandalkan grafis pixel artnya. Game yang berukuran kecil dan juga bisa di download dengan gratis. Namun saat mencobanya hal yang paling sering terjadi adalah kurang responsifnya kontrol sehingga karakter selalu diserang habis-habisan oleh musuh.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *