Home » Playground » [Review Game] Hunt Cook: Catch and Serve – Menjadi Pemburu Sekaligus Koki

[Review Game] Hunt Cook: Catch and Serve – Menjadi Pemburu Sekaligus Koki

Bagaimana jadinya jika teman-teman adalah seorang pemburu sekaligus koki dan pelayan restoran? Pasti ga gampang yah buat melakukan kedua aktivitas tersebut. Tapi dalam game berjudul Hunt Cook: Catch and Serve buatan developer bernama Select Button teman-teman akan diajak melakukan kedua aktivitas tersebut. Berburu sekaligus menjadi seorang koki. Mimin bisa bilang game Hunt Cook ini salah satu game yang buat mimin ketagihan untuk memainkannya. Kalau teman-teman penasaran dengan game Hunt Cook ini silahkan simak review-nya berikut ini.

Menjadi Seorang Pemburu Sekaligus Koki

Game buatan Select Button ini menurut mimin sangat unik dan berbeda dari kebanyakan game di store-store perangkat yang ada. Apa sih uniknya? Dalam game ini teman-teman akan melakukan dua aktivitas berbeda dalam satu game yaitu berburu dan menjadi koki. Iyappss teman-teman ga salah baca kok ada dua aktivitas dalam satu game hehehe…

review game hunt cook
Berburu bahan masakan

Ok langsung ke inti game-nya aja nih yah gaes. Game Hunt Cook: Catch and Serve ini akan menugaskan teman-teman untuk berburu bermacam-macam hewan seperti: ayam, burung, ikan dan hewan-hewan buruan lainnya. Dalam melakukan perburuan tersebut teman-teman akan ditemani oleh seekor anjing yang tugasnya adalah mengejar hewan buruan. Nantinya teman-teman akan membantu anjing tersebut untuk mengejar hewan buruan sampai tertangkap. Tapi tidak semudah seperti yang dibayangkan. Dalam melakukan pengejaran dengan anjing tersebut teman-teman akan disuguhkan rintangan kecil berupa batu-batu yang letaknya tidak beraturan. Sehingga teman-teman harus menghindari batu-batu yang ada agar hewan buruan teman-teman bisa dikejar dengan cepat. Selain seekor anjing teman-teman juga akan dibekali sebuah senjata seperti: ketapel, senapan, panah dsb sebagai alat untuk memburu.

review game hunt cook
Menjadi koki

Setelah mendapatkan hasil buruan maka teman-teman akan beralih profesi menjadi seorang koki. Dalam game Hunt Cook: Catch and Serve ini teman-teman ditugaskan untuk memasak sesuai dengan orderan. Disini ada dua orderan yang harus teman-teman layani yaitu main order dan side order. Untuk side order jenis makanan yang dibuat biasanya cukup mudah alias ga banyak campuran bahan-bahan yang diperlukan. Lain halnya dengan main order teman-teman harus membuat makanan yang membutuhkan banyak campuran bahan-bahan masakan dan biasanya bahan-bahan yang diperlukan cukup sulit untuk didapat. Selain itu jumlah masakan di main order juga bisa lebih dari satu yang artinya teman-teman harus mengumpulkan banyak bahan-bahan untuk dapat menyelesaikan main order.

Lalu bagaimana jika bahan-bahan yang dibutuhkan ga di dapat dari hasil berburu? Tenang gaes…tenang…kalian bisa berbelanja beberapa bahan masakan yang diperlukan di menu Shop. Disana teman-teman akan menemukan beberapa menu seperti toko senjata, toko bahan masakan, dan sebagainya.

Tingkatkan Level

Dalam memainkan game Hunt Cook: Catch and Serve teman-teman harus meningkatkan level permainan. Tentu tujuan dari menaikkan level dalam game ini adalah membuka area untuk berburu dengan jenis hasil buruan yang berbeda. Selain itu menaikkan level juga akan membuka resep baru, senjata baru, serta membuka beberapa menu yang sebelumnya tidak ada.

review game hunt cook
Siap melayani orderan

Untuk meningkatkan level dalam game Hunt Cook: Catch and Serve ini sebenarnya cukup mudah. Teman-teman bisa melakukannya dengan melayani orderan yang ada yaitu side order dan main order. Setiap orderan yang berhasil terselesaikan maka teman-teman akan mendapatkan poin exp yang berguna untuk menaikkan level teman-teman. Selain cara tersebut teman-teman juga bisa menjual bahan-bahan masakan yang berada di Pantry.

Gem Yang Mudah Di Dapat

Untuk melakukan upgrade atau membeli suatu alat atau barang tertentu dalam game Hunt Cook: Catch and Serve teman-teman bisa menggunakan koin atau gem. Biasanya sih koin hanya digunakan untuk membeli alat atau bahan-bahan yang mudah di dapat. Lain dengan gem. Gem dalam game ini digunakan untuk membeli resep baru, memperluas Pantry, menambah jumlah kompor dsb.

review game hunt cook
Mudahnya untuk dapat gem

Tapi jangan takut untuk mengeluarkan gem untuk keperluan tersebut. Karena eh karena mendapatkan gem dalam game Hunt Cook: Catch and Serve ini gampang kok. Bakal ada achievement yang berisi tugas-tugas yang harus diselesaikan dan beberapa hadiahnya ada yang berupa gem. Selain itu kalian juga bisa menonton video ads yang ada atau jika teman-teman tidak suka menonton video ads teman-teman bisa memilih cara yang lain seperti memainkan game di web browser atau menginstall aplikasi-aplikasi tertentu.

Hunt Cook: Catch and Serve Sebuah Game Yang …

Jujur saja memainkan game ini membuat mimin lupa waktu gaes. Yang membuat game ini menarik di mata mimin adalah tampilan grafisnya yang lucu. Penggambaran karakter, background, lokasi dan segala macamnya dibuat se-simple mungkin dengan grafis 2D. Walaupun hanya 2D tapi sensasi grafisnya terasa enak banget di mata gaes. Beneran deh… Selain grafis yang lucu, musik dalam game Hunt Cook: Catch and Serve sangat mendukung banget lah. Ga salah kalau game ini mendapatkan rating yang cukup baik di Appstore.

review game hunt cook
Tampilan grafisnya unyu-unyu

Buat teman-teman yang penasaran ingin mencoba memainkan game Hunt Cook: Catch and Serve, silahkan download game-nya di Appstore atau Play Store. Game ini gratis kok gaes. Untuk memainkannya teman-teman harus terkoneksi dengan internet yah. Oh iya gaes bantu mimin untuk meramaikan FP Jejeblog yah, silahkan klik tombol like di widget FP yang tersedia di kolom sebelah kanan. Terima kasih yang sudah mau pantengin Jejeblog, jangan lupa terus kunjungi Jejeblog yah untuk mendapatkan review game-game Android dan iOS. See you gaesss…

Situs resmi: Select Button

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

 

2,819 total views, 1 views today

Bagaimana jadinya jika teman-teman adalah seorang pemburu sekaligus koki dan pelayan restoran? Pasti ga gampang yah buat melakukan kedua aktivitas tersebut. Tapi dalam game berjudul Hunt Cook: Catch and Serve buatan developer bernama Select Button teman-teman akan diajak melakukan kedua aktivitas tersebut. Berburu sekaligus menjadi seorang koki. Mimin bisa bilang game Hunt Cook ini salah satu game yang buat mimin ketagihan untuk memainkannya. Kalau teman-teman penasaran dengan game Hunt Cook ini silahkan simak review-nya berikut ini. Menjadi Seorang Pemburu Sekaligus Koki Game buatan Select Button ini menurut mimin sangat unik dan berbeda dari kebanyakan game di store-store perangkat yang ada.…

Hunt Cook: Catch and Serve

Grafis - 8.2
Gameplay - 8
Kontrol - 8

8.1

BEST

Hunt Cook: Catch and Serve adalah sebuah game dimana kalian bisa berburu sekaligus menjadi seorang koki. Grafis yang disajikan dalam game ini terlihat lucu namun tetap nyaman dipandang mata. Termasuk salah satu game yang mimin rekomendasikan untuk dicoba dimainkan di gadget kalian. Kekurangan yang terasa dalam game ini adalah kesempatan berburu yang hanya dibatasi 3 kali. Untuk bisa mendapatkan kesempatan berburu kembali setelah 3 kesempatan habis diperlukan waktu sekitar 1 jam untuk mendapatkan kesempatan lagi. Waktu yang cukup lama untuk bisa memainkan game yang seru ini.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *