Home » Playground » [Review Game] Hungry Shark World – Berpetualang Menjadi Hiu Pemangsa

[Review Game] Hungry Shark World – Berpetualang Menjadi Hiu Pemangsa

Game dengan sajian grafis 3D saat ini sudah sangat lumrah ditemukan. Perkembangan gadget yang didukung dengan perkembangan hardware-hardware yang semakin canggih membuat game 3D bukan suatu halangan untuk dimainkan pada smartphone atau tablet. Jika teman-teman saat ini sedang mencari sebuah game dengan grafis 3D yang cukup apik coba deh untuk memainkan game Hungry Shark World.

Merasa tidak asing mendengar kata-kata Hungry Shark pada game review kali ini? Karena memang game Hungry Shark World ini adalah sekuel dari game Hungry Shark Evolution yang sudah duluan lahir di tahun 2012. Mungkin sebagian teman-teman Jejeblog ada yang pernah memainkannya? Kira-kira ada ga sih perbedaan game Hungry Shark Evolution dengan sekuel terbarunya ini? Penasaran dong pastinya? Yuk kita simak review game-nya berikut ini. Check this out…

Menjadi Seekor Hiu Pemangsa

Seperti yang sudah mimin bilang diatas game Hungry Shark World ini adalah sebuah sekuel dari game pendahulunya yaitu Hungry Shark Evolution. Jika teman-teman Jejeblog menanyakan apakah ada perbedaan dalam gameplay permainannya? Jawabannya tidak ada yang berbeda sama sekali. Hanya saja dalam game terbarunya ini hanya ada sedikit penambahan fitur yang tentunya ga ditemukan dalam game sebelumnya.

review game hungry shark world
Hungry Shark World Games

Buat yang belum pernah memainkan game Hungry Shark sebelumnya mungkin kebingungan nih untuk tau gameplay-nya. Ok mimin akan memberikan sedikit gambaran mengenai gameplay-nya. Di dalam game Hungry Shark World teman-teman akan mengendalikan seekor hiu untuk memangsa segala hal yang ada di dalam lautan bahkan juga di daratan. Di bandingkan game pendahulunya Hungry Shark World memiliki kontrol game yang jauh lebih responsif gaes.

Tujuan game ini juga sangat sederhana. Teman-teman hanya menyelesaikan beberapa misi yang tersedia. Misi-misi ini bisa berupa memakan apa saja yang ada di lautan seperti ikan, kura-kura, kepiting dsb dengan jumlah tertentu yang juga bertujuan agar hiu yang teman-teman kendalikan tidak mati kelaparan. Dalam game ini teman-teman juga bisa memakan manusia yang berada di daratan. Selain itu ada juga misi untuk bertahan selama waktu yang sudah ditentukan.

review game hungry shark world

review game hungry shark world
Misi yang harus diselesaikan

Hmmm…kelihatannya mudah yah gaes untuk dimainkan? Tapi jangan salah dulu gaes. Memang teman-teman bisa memakan apa saja dalam game Hungry Shark World ini, tapi ada beberapa hewan dan benda yang tidak bisa dimangsa seperti bom, ubur-ubur dan para pemburu hiu yang membawa senjata. Jika teman-teman bertemu dengan mereka di dalam game maka bersiap-siaplah untuk kabur jika tidak ingin nyawa hiu berkurang drastis.

Semakin lama teman-teman bisa survive semakin besar pula skor yang didapat dan semakin banyak juga Gold yang teman-teman akan dapatkan. Gold inilah yang nantinya bisa teman-teman gunakan untuk meningkatkan kemampuan hiu seperti speed, bite, dan boost atau membeli hiu jenis lainnya dengan ukuran yang lebih besar lagi.

Berpetualang Di Lautan Lepas

Hungry Shark World menyediakan tiga buah map yang siap untuk teman-teman jelajahi yaitu: Pacific island, Arctic Ocean, dan Arabian Sea. Ketiga map tersebut memiliki ciri khasnya tersendiri mulai dari jenis hewan, misi, dan tentu saja visual yang membedakannya dengan map yang lain. Khusus untuk map Arctic Ocean dan Arabian Sea bisa teman-teman dapatkan jika sudah mempunyai jenis hiu yang dibutuhkan.

review game hungry shark world
Berpetualang dengan hiu pemangsa

Ga perlu khawatir untuk bermain di map awal Pacific Island,s karena satu map mempunyai area yang cukup luas untuk teman-teman bisa jelajahi. Terbukti dengan waktu terlama mimin memainkan game Hungry Shark World selama 8 menit, mimin cukup kualahan untuk bisa menjelajahi area-area di Pacific Island ini. Semakin dalam teman-teman mengajak hiu untuk berpetualang semakin banyak juga hewan-hewan baru yang akan kalian temukan.

Menjadi Hiu Raksasa

Dalam sekuel terbaru ini pihak developer menghadirkan tujuh belas hiu dengan tujuh ukuran yang berbeda-beda sehingga teman-teman bisa memilih hiu mana yang akan diajak untuk berpetualang di lautan. Beberapa area di dalam map ada yang hanya bisa diakses oleh hiu-hiu tertentu.

review game hungry shark world
Mencari mangsa

Selain itu pihak developer juga menambahkan dua fitur baru dalam game Hungry Shark World ini. Kedua fitur tersebut adalah Mega Gold Rush (tiga kali lipat lebih lama dari Gold Rush) dan HUNGRY. Ketika Mega Gold Rush aktif maka semua benda dan hewan-hewan yang ada di sekitar akan berubah menjadi warna emas sehingga ketika dimakan akan memberikan Gold dan kalian bisa memakan apapun tak terkecuali ranjau. Sedangkan fitur HUNGRY adalah fitur yang akan aktif jika kalian berhasil mencari huruf-huruf penyusun kata HUNGRY di dalam area suatu map. Ketika fitur ini aktif maka bersiaplah untuk mengamuk! Apapun jenis hiu yang kalian pilih, hiu tersebut akan membesar dan menjadi sangat cepat dan mampu memakan segala yang ada di hadapannya.

Game Yang Memuaskan

Selama memainkan game Hungry Shark World ini mimin mendapatkan pengalaman bermain yang cukup memuaskan. Disajikan dengan grafis 3D dan visualisasi tema maupun background-background yang memanjakan mata membuat game ini terasa tidak membosankan untuk terus dimainkan. Terlebih game ini juga mengharuskan teman-teman untuk melakukan grinding agar permainan semakin seru lagi.

Senangnya lagi game Hungry Shark World ini tidak menggunakan fitur stamina yang bisa membatasi kita untuk bermain, sehingga teman-teman bisa dengan puas untuk memainkan game ini dimana saja dan kapan saja. Mendapatkan Gem dan Gold dalam game ini juga sangat mudah, teman-teman cukup dengan melakukan grinding saja.

review game hungry shark world
review game hungry shark world
Berani untuk merogoh kocek?

Tapi jika teman-teman tidak sabar untuk melakukan grinding teman-teman bisa membeli Gem ataupun Gold dengan uang asli. Dengan membeli Gem ataupun Gold berarti teman-teman akan dengan cepat untuk mendapatkan hiu berukuran besar dan juga menonaktifkan iklan yang kerap kali mengganggu.

Buat teman-teman yang ingin memainkan game Hungry Shark World apalagi buat yang sudah memainkan versi sebelumnya, kalian bisa mendapatkannya secara gratis di Appstore dan Play Store. Walaupun gratis game ini menawarkan IAP di dalamnya. Ok sampai sini dulu review game-nya yah gaes. Terus kunjungi Jejeblog untuk mendapatkan info-info game terbaru dan jangan lupa untuk like FP Jejeblog yah. See you gaes…

Situs resmi: Ubisoft

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

4,048 total views, 8 views today

Game dengan sajian grafis 3D saat ini sudah sangat lumrah ditemukan. Perkembangan gadget yang didukung dengan perkembangan hardware-hardware yang semakin canggih membuat game 3D bukan suatu halangan untuk dimainkan pada smartphone atau tablet. Jika teman-teman saat ini sedang mencari sebuah game dengan grafis 3D yang cukup apik coba deh untuk memainkan game Hungry Shark World. Merasa tidak asing mendengar kata-kata Hungry Shark pada game review kali ini? Karena memang game Hungry Shark World ini adalah sekuel dari game Hungry Shark Evolution yang sudah duluan lahir di tahun 2012. Mungkin sebagian teman-teman Jejeblog ada yang pernah memainkannya? Kira-kira ada ga sih…

Hungry Shark World

Grafis - 8.5
Gameplay - 8
Kontrol - 8

8.2

BEST

Hungry Shark World membawa pengalaman tersendiri untuk dimainkan. Walaupun memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan versi terdahulunya tapi game ini membawa perbaikan yang cukup signifikan seperti peningkatan grafis dan kontrol yang lebih baik lagi. Selain itu adanya penambahan fitur baru membuat game ini menjadi lebih seru lagi untuk dimainkan. Lagi-lagi kekurangan dari game gratis adalah iklan yang kadang-kadang mengganggu saat bermain.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *