Home » Playground » Final Kick – Serunya Bermain Adu Penalty

Final Kick – Serunya Bermain Adu Penalty

Game dengan tema sepakbola banyak kita temukan sekarang. Baik itu game sepakbolanya sendiri ataupun kita sebagai manajer dari sebuah tim sepakbola. Nah kesempatan ini mimin mau melakukan review game dengan tema sepakbola. Judul game-nya adalah Final Kick. Sebuah game yang menurut mimin layak untuk teman-teman coba mainkan. Apalagi kalau teman-teman suka banget dengan game bertema sepakbola. Recommended banget deh game yang satu ini. Daripada penasaran bagaimana game Final Kick ini mari disimak review-nya berikut ini.

Menguji Ketangkasan Bermain

review game final kick
Bermain Final Kick

Game Final Kick ini adalah sebuah game yang mangambil tema sepakbola. Hanya saja dalam game ini teman-teman akan memainkan tendangan penalty bukan memainkan game sepakbola secara utuh. Dalam game ini teman-teman akan bertindak sebagai eksekutor yaitu penendang penalty dan juga sebagai kiper. Teman-teman akan diberikan 5 orang pemain dan 1 orang kiper yang siap untuk diajak bermain.

review game final kick
Team

Memainkan game Final Kick bisa dibilang susah-susah gampang gaes. Karena perlu beberapa kali adaptasi untuk memainkan game ini biar bisa dikatakan lulus hahahahaaa… Untuk melakukan tendangan penalty teman-teman harus melakukan swipe ke arah atas layar sambil membidik arah gawang. Jika teman-teman terlalu pelan dalam melakukan swipe maka tendanganpun tidak akan ada power-nya dan sudah pasti akan mudah ditebak oleh kiper lawan. Teman-teman juga bisa melakukan tendangan pisang. Caranya sama saja seperti melakukan tendangan biasa tapi lakukan swipe dengan sedikit gerakan melengkung.

review game final kick
Siap menendang

Untuk memainkan kipernya teman-teman cukup swipe ke arah kanan atau kiri pada layar gadget. Tinggal mainkan insting aja gaes kalau jadi kiper, kalau instingnya kuat pasti arah bola bakal ketebak hihihihi… Serunya dalam memainkan game ini saat kita menjadi penendang ataupun menjadi kiper ada pilihan ekstras yang bisa kita pilih di sebelah kiri layar dan berbagai tipuan/trik menendang saat menjadi eksekutor di sebelah kanan layar. Teman-teman bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Tapi perlu diingat kalau teman-teman menggunakan ekstras ini teman-teman harus mengeluarkan biaya koin untuk membayarnya….hufffttt..

review game final kick
Free kick di game Final Kick

Final Kick tidak hanya menyajikan game penalty saja. Ada juga pilihan untuk free kick. Untuk bisa memainkan free kick teman-teman harus mencapai target tertentu untuk membukanya dari menu. Itu artinya teman-teman harus sering-sering nih memainkan game Final Kick ini.

Modifikasi Team

Untuk meningkatkan skill para pemain teman-teman dalam game Final Kick ini teman-teman bisa mengedit team sendiri lho. Dalam menu My Team teman-teman bisa melakukan edit team seperti memberi nama team, mengganti nama pemain, mengganti wajah pemain dan masih banyak yang lainnya.

review game final kick
Bisa edit Team juga lho

Di Final Kick ini teman-teman juga harus melakukan upgrade dari setiap pemain. Dengan melakukan upgrade maka skill para pemain teman-teman akan bertambah seperti power tendangan yang meningkat dsb. Untuk melakukan upgrade tentu teman-teman harus mengumpulkan banyak koin karena koin-koin inilah yang nantinya akan menjadi mata uang dalam game ini

Grafis Tidak Mengecewakan

Jujur saja mimin tertarik memainkan game Final Kick ini karena grafisnya yang sudah terbilang baik. Saat mimin mainkan di Nexus 7 mimin pikir game ini akan nge-lag eh sekalinya dugaan mimin salah. Game ini lancar jaya gaes saat dimainkan pada perangkat tersebut. Grafis 3D yang dikemas di Final Kick ini akan benar-benar memanjakan mata kalian. Namun yah mau tidak mau jika kalian sering memainkan game ini baterai gadget kalian pasti akan cepat habis mengingat game ini menggunakan grafis 3D tadi.

review game final kick
Urusan grafis jangan ditanya lagi

Selain grafis yang sudah mantapp abis game ini juga bisa dimainkan secara online maupun offline lho gaes. Jadi ga usah khawatir jika teman-teman tidak ada koneksi internet teman-teman tetap bisa kok memainkan game ini. Secara keseluruhan mimin puas memainkan Final Kick ini disamping kekurangannya adalah kontrol yang menurut mimin susah-susah gampang. 

Ok sampai sini dulu yah gaes review-nya kali ini. Game Final Kick ini bisa teman-teman download secara gratis di Play Store maupun Appstore, link tersedia di bawah. Jangan lupa untuk terus pantengin Jejeblog untuk mendapatkan info seputar review game terbaru. See you gaesss…

Situs resmi: Final Kick

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

2,972 total views, 1 views today

Game dengan tema sepakbola banyak kita temukan sekarang. Baik itu game sepakbolanya sendiri ataupun kita sebagai manajer dari sebuah tim sepakbola. Nah kesempatan ini mimin mau melakukan review game dengan tema sepakbola. Judul game-nya adalah Final Kick. Sebuah game yang menurut mimin layak untuk teman-teman coba mainkan. Apalagi kalau teman-teman suka banget dengan game bertema sepakbola. Recommended banget deh game yang satu ini. Daripada penasaran bagaimana game Final Kick ini mari disimak review-nya berikut ini. Menguji Ketangkasan Bermain Game Final Kick ini adalah sebuah game yang mangambil tema sepakbola. Hanya saja dalam game ini teman-teman akan memainkan tendangan penalty bukan memainkan game sepakbola secara utuh. Dalam game ini teman-teman…

Final Kick

Grafis - 8.5
Gameplay - 8
Kontrol - 7.7

8.1

GOOD

Game yang terbilang keren karena disajikan dengan grafis 3D yang akan memanjakan mata. Selain itu banyak fitur yang akan ditemukan dalam game Final Kick ini. Selain itu game ini juga bisa dimainkan dalam keadaan offline ataupun online. Namun yang perlu disayangkan adalah kontrol dari game ini yang terbilang cukup sulit jika belum melakukan adaptasi yang lama.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *