Home » Playground » [Review Game] Cover Fire – Bersiap Untuk Menjadi Seorang Rambo

[Review Game] Cover Fire – Bersiap Untuk Menjadi Seorang Rambo

Hallo teman-teman Jejeblog apa kabar semua? Kembali lagi nih bersama mimin yang senantiasa menyapa kalian dengan info ataupun review-review game / aplikasi untuk perangkat Android dan iOS. Kesempatan ini mimin akan mengajak teman-teman semua untuk memainkan sebuah game tembak-tembakan yang seru banget. Nama game-nya adalah Cover Fire. Dalam game ini kalian akan disuguhkan dengan gameplay action tembak menembak layaknya seorang Rambo. Penasaran bagaimana serunya game Cover Fire ini? Mari simak reviewnya gaes.

Serunya Bermain Tembak-Tembakan Dalam Game Cover Fire

Game Cover Fire ini salah satu game yang mimin rekomendasikan untuk teman-teman Jejeblog mainkan. Apalagi yang suka banget sama tema game action-shooter. Pokoknya wajib banget deh download game-nya. Game Cover Fire ini juga terbilang ringan lho gaes. Ini terbukti karena mimin memainkan game ini pada perangkat Nexus 7. Kebayang dong itu tablet zaman kapan gaes? hihihiiii…

review game cover fire
Game Cover Fire

Dalam game Cover Fire ini kalian akan memainkan beberapa karakter dengan kemampuannya masing-masing seperti: assult, sniper, hacker, demolition. Kalian dituntut untuk menghabisi musuh-musuh menggunakan senjata yang kalian gunakan. Setiap karakter mempunyai ciri khas senjata khusus gaes. Udah ketahuan dong yah dari macam-macam karakter yang mimin sebutkan?

karakter cover fire
Pilihan karakter game Cover Fire

Tapi tentu tidak mudah dalam memainkan Cover Fire. Kalian tidak hanya dituntut untuk menghabisi para gerombolan mafia. Kalian akan dihadapkan dengan banyak misi dalam setiap level yang dimainkan. Setiap level mempunyai misi yang berbeda-beda, tentu semakin tinggi level semakin susah juga misi yang harus diselesaikan. Jika kalian bisa menyelesaikan tiga misi dalam sebuah level maka kalian berhak untuk mendapatkan tiga bintang yang artinya perfect dalam menyelesaikan sebuah level. Bintang-bintang yang terkumpul ini nantinya akan digunakan sebagai syarat untuk bisa membuka stage baru.

Cover Fire, Game Tembak-Tembakan Yang Ga Ngebosenin

Dalam satu hari mimin bisa memainkan game ini sebanyak 2-3 kali kalau lagi ada waktu senggang. Kesimpulannya game ini memang seru dan ga ngebosenin gaes (menurut mimin). Semacam membuat ketagihan deh dalam memainkannya.

review game android cover fire
Cover Fire gameplay

Alasan kenapa mimin merasa ga bosen dalam memainkan Cover Fire ini adalah banyaknya level dalam setiap stage dan setiap ingin membuka stage baru, kita akan dihadapkan dengan BOSS yang kekuatannya bisa berkali-kali lipat sehingga dibutuhkan strategi untuk menghabisinya. Selain itu kalian juga akan menemukan banyak karakter, pilihan senjata, skills, misi dan tentu masih banyak yang lain. Yah intinya kalian akan menemukan banyak kejutan-kejutan dalam game Cover Fire ini. Mimin jamin kalian ga akan bosen dalam memainkan game ini gaes.

Gameplay Monoton Tapi Tetap Seru

Cover Fire mengadopsi gameplay berlindung dan menembak dalam game-nya. Jadi ketika kalian diserang oleh musuh kalian diharuskan berlindung di balik tembok, batu besar ataupun penghalang lainnya agar tidak terkena serangan musuh. Ketika musuh lengah saatnya kalian keluar dari tempat berlindung untuk menghabisi musuh-musuh yang ada menggunakan senjata yang kalian gunakan.

chapter dalam game cover fire

level pada game cover fire
Banyak level yang harus diselesaikan

Bisa mimin bilang gameplay dari Cover Fire ini sangat monoton banget gaes. Hanya berlindung lalu menyerang. Selebihnya tidak ada improvisasi lain dalam gameplay-nya. Padahal mimin berharapnya game dengan tema tembak-tembakan seperti Cover Fire ini bisa menyerang musuh secara diam-diam menggunakan pisau atau tangan kosong.

combat level pada game cover fire

rewards game cover fire

rewards game cover fire
Walaupun monoton game Cover Fire tetap punya daya tarik sendiri

Walaupun terasa monoton tapi developer game ini menyuguhkan banyak hal-hal menarik yang membuat user menjadi penasaran dan mengharuskan user untuk terus memainkan game ini jika ingin mengetahui hal-hal menarik tersebut. Hal-hal menarik tersebut seperti karakter baru dengan skill yang berbeda-beda, jenis senjata, stage baru dan masih banyak yang lainnya. Selain itu kalian juga akan selalu mendapatkan reward dari hasil membuka sebuah box. Reward ini berupa kartu yang harus kalian kumpulkan untuk melakukan upgrade ataupun membuka item-item baru.

Kekurangan Cover Fire

Menurut mimin kekurangan dari game Cover Fire ini adalah kurangnya kebebasan pemain dalam melakukan kontrol karakter. Seperti tidak adanya button untuk me-reload peluru dan berpindah lokasi untuk berlindung dari serangan musuh. Hal tersebut berjalan secara otomatis.

misi game cover fire
Salah satu misi dalam game Cover Fire

Kekurangan lain yang harus kalian terima jika memainkan game Cover Fire ini adalah dibatasinya permainan dengan energi. Seperti kebanyakan game­-game lainnya saat ini dalam Cover Fire ini kalian hanya punya 10 energi untuk dimainkan pada setiap level. Jika energi tersebut habis maka kalian harus menunggu selama beberapa jam agar energi kembali 100% atau jika tidak ingin lama-lama menunggu kalian bisa mengeluarkan kocek dari saku kalian untuk membeli beberapa energi.

karakter-karakter game cover fire
Salah satu karakter dalam game Cover Fire

Selebihnya game Cover Fire ini seru untuk teman-teman Jejeblog mainkan. Kalian bisa men-download game ini melalui Play Store (link tersedia dibawah).

Sampai disini dulu mimin review game-nya yah gaes. Jika ada pertanyaan, saran atau kritik silahkan mengisi kolom komentar atau langsung melalui e-mail mimin yah gaes. Sampai bertemu lagi di postingan-postingan lain yang pasti sayang kalau kalian lewatkan begitu saja. Jangan lupa juga untuk like FP Jejeblog yah gaes. See you!!!!

Situs resmi: Genera Games

Cover Fire
The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

1,407 total views, 4 views today

Hallo teman-teman Jejeblog apa kabar semua? Kembali lagi nih bersama mimin yang senantiasa menyapa kalian dengan info ataupun review-review game / aplikasi untuk perangkat Android dan iOS. Kesempatan ini mimin akan mengajak teman-teman semua untuk memainkan sebuah game tembak-tembakan yang seru banget. Nama game-nya adalah Cover Fire. Dalam game ini kalian akan disuguhkan dengan gameplay action tembak menembak layaknya seorang Rambo. Penasaran bagaimana serunya game Cover Fire ini? Mari simak reviewnya gaes. Serunya Bermain Tembak-Tembakan Dalam Game Cover Fire Game Cover Fire ini salah satu game yang mimin rekomendasikan untuk teman-teman Jejeblog mainkan. Apalagi yang suka banget sama tema game…

Cover Fire

Grafis - 8
Gameplay - 7.5
Kontrol - 7

7.5

GOOD

Untuk kalian yang suka memainkan game dengan genre shooter mimin sangat menyarankan untuk mencoba game Cover Fire ini. Level dalam memainkan game ini terbagi menjadi beberapa chapter. Semakin tinggi chapter semakin sulit juga level permainan yang disuguhkan. Banyaknya karakter, skill, dan senjata dalam game ini juga menambah keseruan tersendiri dalam memainkannya. Hanya saja Cover Fire ini tidak memiliki kebebasan untuk mengontrol karakter dalam permainannya. Sehingga sedikit memberikan nilai ketidakpuasan mimin dalam menggerakkan karakter yang digunakan.

Check Also

cara transfer video ke iphone tanpa itunes

[Tips & Trik] Mudah Transfer File Video dari PC ke iDevice

Pernah ga sih teman-teman Jejeblog mengalami kesulitan dalam men-transfer file video ke iDevice? Nah mimin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *