Home » Playground » [Review] Battery Doctor Aplikasi Kece Penghemat Baterai Smartphone

[Review] Battery Doctor Aplikasi Kece Penghemat Baterai Smartphone

Hellooo teman-teman semua, apa kabar?? Wah lama ngga update blog tiba-tiba udah di tahun baru aja nih hehehe… Nah mumpung masih suasana tahun baru…saya mau ucapin ke teman-teman setia pembaca Jejeblog “Selamat Tahun Baru 2016” semoga resolusi di tahun 2016 ini bisa tercapai semua yah gaes. Amiinn…

Setelah sekitar dua minggu blog ini mati suri, akhirnya bisa hidup lagi setelah saya menemukan koneksi internet hahaha…Nah, untuk update blog kali ini saya akan membahas mengenai sebuah aplikasi yang gunanya untuk menghemat baterai smartphone teman-teman. Nama aplikasinya adalah Battery Doctor. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang sering digunakan oleh para pengguna smartphone dengan logo robot hijau ataupun logo Apple yang termakan separuh itu hihihi. Review aplikasi Battery Doctor kali ini saya tes dengan menggunakan Iphone 5. Monggo silahkan dipantengin gaes review Battery Doctor ini.

Tampilan Yang Mudah

Kita tentu berharap kalau aplikasi yang terinstall di smartphone mempunyai user interface yang mudah agar kita mudah beradaptasi dengan apliksi tersebut. Nah aplikasi Battery Doctor ini termasuk aplikasi yang mempunyai user interface yang simple banget dan pastinya bakal cepat dimengerti oleh user.

Battery Doctor
Battery Doctor

Saat pertama kali membuka Battery Doctor teman-teman akan disajikan dengan informasi-informasi terkait dengan smartphone kalian seperti sisa memory yang terpakai, charging records, charging records dan sebagainya. Semua menu ini terdapat di menu Status yang langsung terbuka saat teman-teman membuka aplikasi Battery Doctor.

Fitur Andalan

Kalau untuk yang satu ini menurut penilaian saya dan saya juga sering memakainya yah gaes. Menurut saya fitur andalan dari Battery Doctor ini adalah fitur Charge. Dimana fitur ini berfungsi untuk memberitahukan kita berapa lama waktu yang diperlukan untuk melakukan charge pada smartphone kita. Tentu dengan menggunakan fitur ini kita tidak takut lagi dengan yang namanya over charge yang bisa memperpendek usia baterai smartphone kita.

Fitur Andalan Battery Doctor
Fitur Andalan Battery Doctor

Fitur andalan kedua versi saya untuk aplikasi ini adalah Memory yang fungsinya untuk melegakan memory di dalam smartphone kita. Menggunakan fitur ini akan menghentikan aplikasi-aplikasi di background yang memakan memory agar memory tersebut dapat kita gunakan secara maksimal dan tentu agar smartphone kita tidak lemot.

 

Fitur Andalan Battery Doctor
Fitur Andalan Battery Doctor

Situs Resmi : Battery Doctor

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

2,971 total views, 2 views today

Hellooo teman-teman semua, apa kabar?? Wah lama ngga update blog tiba-tiba udah di tahun baru aja nih hehehe… Nah mumpung masih suasana tahun baru…saya mau ucapin ke teman-teman setia pembaca Jejeblog “Selamat Tahun Baru 2016” semoga resolusi di tahun 2016 ini bisa tercapai semua yah gaes. Amiinn… Setelah sekitar dua minggu blog ini mati suri, akhirnya bisa hidup lagi setelah saya menemukan koneksi internet hahaha…Nah, untuk update blog kali ini saya akan membahas mengenai sebuah aplikasi yang gunanya untuk menghemat baterai smartphone teman-teman. Nama aplikasinya adalah Battery Doctor. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang sering digunakan oleh para pengguna smartphone dengan…

Battery Doctor

Interface - 8.6
Fitur - 8.4
Fungsionalitas - 8.3

8.4

BEST

Aplikasi ini benar-benar bermanfaat untuk menghemat baterai smartphone karena fitur-fitur yang disediakan memang diperuntukkan untuk penghematan baterai. Selain itu user interface yang sederhana membuat user tidak akan lama-lama untuk bisa mengoperasikan Battery Doctor ini. Ditambah lagi aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di Appstore dan Play Store.

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *