Home » Playground » [Review] Need For Speed : No Limits, Modif Mobilmu Untuk Balapan Yang Menantang

[Review] Need For Speed : No Limits, Modif Mobilmu Untuk Balapan Yang Menantang

Pecinta game mobile Need For Speed bisa berbangga hati, pasalnya Electronic Arts yang bekerjasama dengan Firemonkeys telah mengeluarkan sekuel terbaru yaitu Need For Speed : No Limits. Sebenarnya game ini sendiri sudah dibuka untuk khalayak publik di awal tahun 2015 lalu, namun hanya dirilis secara terbatas. So bagaimana sensasi bermain game buatan EA dan Firemonkeys ini, berikut review singkatnya.

Pacu Kecepatan Mobilmu…

Dalam memainkan game Need For Speed : No Limits ini, kalian akan diajak untuk mengikuti dua mode balapan. Mode balapan tersebut adalah Underground dan Car Series, kedua mode balapan ini memiliki ciri-ciri yang sama yaitu jarak balapan yang pendek, mendapatkan reward berupa item komponen mobil atau blueprint setelah berhasil menyelesaikan balapan, dan menaklukan satu level untuk membuka level berikutnya. Pembedanya sendiri adalah ketika kalian memainkan mode Car Series kalian hanya diperbolehkan untuk menggunakan mobil model tertentu saja, lain halnya jika kalian memainkan mode Underground, kalian bisa memainkannya dengan beragam tipe mobil. Untuk membuka mobil-mobil yang ada dalam game ini, kalian hanya perlu mengumpulkan blueprint-nya saja.

Need For Speed : No Limits
Need For Speed : No Limits

Setiap komponen-komponen mobil seperti mesin, turbo, rem, ban dsb bisa diupgrade dengan item yang kalian dapatkan setelah balapan. Tentu tujuan diupgrade-nya komponen-komponen yang ada di mobil adalah untuk meningkatkan performa mobil kalian. Untuk mendapatkan item-item tersebut selain kalian harus menyelesaikan balapan, kalian bisa mendapatkannya dengan cara membuka sebuah kotak undian. Dimana kotak undian disini terdiri dari dua kotak yaitu kotak biasa dan kotak emas.

Need For Speed : No Limits
Need For Speed : No Limits

Tentu pembedanya adalah hasil item yang didapatkan. Kotak biasa hanya akan mendapatkan item dan blueprint standar namun beda dengan kotak emas yang bisa mendapatkan item dan blueprint yang langka. Selain itu juga kotak biasa bisa kalian buka setiap 10 menit sekali dan kotak emas bisa dibuka kembali dengan menunggu sekitar 1 hari-an. Nah, buat kalian yang malas menunggu, kalian bisa membeli gold. Gold ini bisa membeli barang-barang black market serta bahan bakar yang fungsinya sama seperti halnya di dunia nyata yaitu dikonsumsi tiap melakukan satu balapan.

Modifikasi Mobil Sesuka Hati…Tapi…

Seperti kebanyakan sekuel Need For Speed, disini kalian akan diberikan kebebasan untuk memodifikasi mobil kalian. Dari body kit, wheels, head lamps, exhaust, spoiler kalian bisa modif sesuka hati. TAPI…modifikasi dalam serial No Limits ini diberikan batasan. Lagi-lagi kalian harus mengumpulkan poin dari kotak undian ataupun menyelesaikan balapan. Hmmm…tanpa ada poin tersebut tentu saja kalian tidak bisa memodif mobil impian kalian. Sangat disayangkan EA memberikan mata uang yang berbeda untuk melakukan modifikasi dalam sekuel ini.

Need For Speed : No Limits
Need For Speed : No Limits

Dengan ukuran file yang terbilang besar, game Need For Speed : No Limits termasuk game yang layak untuk coba dimainkan pada perangkat IOS ataupun Android kalian. Game freemium ini mempunyai grafis yang tidak mengecewakan saya rasa. Pengontrolan yang dapat diatur sesuai dengan gaya bermain kalian dihadirkan pula dalam game ini. Ditambah lagi background music beraliran EDM yang selalu menemani saat balapan yang menurut saya bisa menambah sensasi tersendiri.

Need For Speed: No Limits
Need For Speed: No Limits

Namun tentu game ini mempunyai kekurangan. Untuk mendapatkan item-item ataupun blueprint yang langka kita harus menunggu dan bersabar karena game Need For Speed : No Limits ini benar-benar mengedepankan proses bermain yang tentunya akan banyak memakan waktu. Tapi tentu tidak akan ada masalah jika kalian mau mengeluarkan uang untuk membeli gold yang nantinya berfungsi untuk mendapatkan item-item ataupun blueprint yang langka untuk bisa memodif mobil agar tampak lebih gahar lagi. Memainkan setiap race dalam game ini juga terasa sangat singkat dikarenakan jarak balapan yang terlalu pendek, selain itu game ini juga memerlukan koneksi internet dalam memainkannya.

Situs resmi : Need For Speed

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

4,000 total views, 1 views today

Pecinta game mobile Need For Speed bisa berbangga hati, pasalnya Electronic Arts yang bekerjasama dengan Firemonkeys telah mengeluarkan sekuel terbaru yaitu Need For Speed : No Limits. Sebenarnya game ini sendiri sudah dibuka untuk khalayak publik di awal tahun 2015 lalu, namun hanya dirilis secara terbatas. So bagaimana sensasi bermain game buatan EA dan Firemonkeys ini, berikut review singkatnya. Pacu Kecepatan Mobilmu… Dalam memainkan game Need For Speed : No Limits ini, kalian akan diajak untuk mengikuti dua mode balapan. Mode balapan tersebut adalah Underground dan Car Series, kedua mode balapan ini memiliki ciri-ciri yang sama yaitu jarak balapan yang…

Need For Speed : No Limits

Grafis - 8.5
Gameplay - 8.3
Kontrol - 8.5

8.4

GOOD

Grafis yang disajikan sangat berkelas ditambah backsong EDM menambah sensasi tersendiri dalam memainkan game ini. Pengontrolan dalam game yang juga bisa diatur sesuai karakter pemain menambah nilai plus untuk game ini. Namun sayang, dalam game ini untuk mendapatkan mobil impian harus bisa bersabar, selain itu untuk memainkannya dibutuhkan koneksi internet

Check Also

review game pinout for android and ios

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

2 comments

  1. ini dia yang saya cari2, makasih untuk postingannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *