Home » Home

Home

31,923 total views, 30 views today

[Info] OtterBox Universe Case System – Casing Modular Untuk iPhone

OtterBox Universe Casing Modular untuk iPhone

Sepertinya sekarang lagi nge-trend banget penggunaan sistem modular pada perangkat smartphone. Tengok saja LG G5 yang …

Read More »

Best Games Bulan Mei 2016

best games Mei 2016

Helloo…hello gaes… Kali ini mimin ga akan melakukan review game. Dari judulnya sudah ketahuan dong …

Read More »

[Info] Game & Aplikasi Terbaik Android di Google Play 2016

aplikasi dan game peraih google play award 2016

Siapa yang ga kenal dengan logo robot hijau yang saat ini mungkin teman-teman sedang menggunakannya …

Read More »

[Review Game] Rush Fight – Bertarung Dengan Gerakan Slow Motion

review game rush fight

Hellooo semuanya, ketemu lagi sama mimin nih gaes hehehe… semoga ga ada yang bosen yah. …

Read More »

[Review Game] Real Moto – Game Balap Motor Yang Seru

review game real moto android

Hello gaes bertemu lagi dengan mimin yang makin hari makin… *krik…krik…krik…*. Hehehe… Kali ini mimin …

Read More »

[Info] Update iOS 9.3.2 Versi Publik Telah Rilis

ios 9.3.2 versi public sudah dirilis

Apple sangat rajin dalam melakukan update terhadap iOS-nya. Kali ini Apple merilis versi publik iOS 9.3.2 yang …

Read More »

[Review Game] Touch Tank – Serunya Tembak-Tembakan Bersama Tank Mungil

review game touch tank

Yippyyy…Touchten Games akhirnya merilis game baru lagi. Hmmm…tampaknya bulan Mei 2016 ini menjadi bulan yang …

Read More »

[Jeje Talk] Private Server Game Online?

private server game online

Hello…hello teman-teman Jejeblog. Izinkan mimin buat member kata sambutan dulu yah hihihiii… Kali ini mimin …

Read More »