Home » Home

Home

36,503 total views, 23 views today

[Review] Cari Info Event? Pakai LAGIDI Aja

lagidi aplikasi

Kalau kalian ngaku anak gahoel, kalian pasti ngga akan pernah mau ketinggalan event-event keren seperti …

Read More »

10 Game Fighting Ter-Kece Tahun 2015 Ala Jeje

Genre game fighting mempunyai sejarah yang cukup panjang. Tidak dipungkiri game-game bergenre ini banyak juga …

Read More »

Nge-Charge Smartphone Dengan Arus Lebih Besar, Boleh Ga Sih?

batere-banner

“Boleh ngga sih kita nge-charge smartphone dengan arus yang lebih besar?” Ini adalah pertanyaan klasik …

Read More »

10 Game Shooter Ter-Kece Tahun 2015 Ala Jeje

10 game shooter terbaik tahun 2015

Ngga terasa udah bulan Desember aja nih, bentar lagi ganti tahun dan yang pasti liburraaannnn…hehehe… …

Read More »

3 Aplikasi Penangkal Lapar

Online Food

Pernah ngga sih gaes sewaktu perjalanan pulang kerumah/kosan dijalan terjebak macet dan teringat kalau dirumah …

Read More »

iOS 9.2 Udah Keluar, Yuk Intip Fiturnya

IOS 9.2

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu IOS 9.2 versi resmi dirilis juga oleh pihak Apple. Perlu teman-teman ketahui versi …

Read More »

[Review] Bermain Kungfu Di Fatal Fight

Review Game Fatal Fight

Pada beberapa postingan yang lalu saya telah melakukan review game fighting Shadow Fight 2 buat …

Read More »

[Tips] Iphone Nyebur??? Jangan Panik Dulu…

tips menangani iphone yang terjebur

Pengguna Iphone pasti bener-bener sayang banget sama Iphone-nya. Bahkan mungkin setiap hari perangkat kece yang …

Read More »