Home » Kuliah » Teman-Teman Ngampus

Teman-Teman Ngampus

Postingan kali ini lagi kepingin ngebahas tentang kuliah, terutama tentang teman-teman penulis nih yang orang-orangnya super duper gokil semuanya. Saya dan teman-teman yang akan saya perkenalkan dalam postingan ini adalah mahasiswa Universitas Widyatama kelas karyawan yang kuliahnya adalah weekend (sabtu dan minggu) dengan program studi Teknik Industri. Disini kami hanya berjumlah 12 orang gaes dalam satu kelas, gokil kan?? Tapi ke-12 orang ini bukan orang-orang yang biasa lho, ke-12 orang ini semuanya adalah orang-orang yang benar-benar bisa membuat moodbooster ke rekan-rekan yang lainnya, jadi ke-12 orang ini sama ajah ramenya dengan 40 orang hahaha. Nah pasti pada penasaran kan gimana wujud rekan-rekan saya ini? Yuk kita berkenalan satu per satu.

Kang Redy

Kang Redy adalah orang yang paling dituakan diantara kami-kami semua di kelas. Kang Redy juga satu-satunya orang yang sudah berkeluarga lho, makanya kang Redy ini agak sedikit berbeda dengan yang lainnya. Ini penilaian saya pribadi yah gaes haha.. Kang Redy ini berbeda dengan yang lain karena kharismanya yang benar-benar keluar selain itu ayah satu orang anak ini benar-benar pandai untuk membagi waktu antara kerja, waktu untuk keluarga, dan waktu untuk kuliah (mengerjakan tugas dsb). Jadi ga salah ke sebelas orang di kelas kami memilih Kang Redy sebagai ketua kelas di kelas kami. Eitss tambahan lagi gaes, Kang Redy ini orang yang benar-benar awet muda lho…

Kang Umam

Nama lengkapnya Khairil Umam. Kang Umam ini satu-satunya orang di kelas kami yang pernah ke Jepang, jadi kang Umam ini bisa jadi tempat saya bertanya-tanya tentang Jepang, maklum si penulis ini antusias banget dengan Jepang. Menurut penulis sendiri kang Umam ini adalah orang yang paling cepat tanggap dalam hal penjelasan mata kuliah oleh pihak dosen. Nah yang paling unik dari kang Umam ini adalah cara bertanya baliknya ke rekan-rekan yang lain, nadanya itu lho yang buat si penanya agak-agak dibawa berfantasi dulu hahaha.

Kang Bambang

Namanya Kang Bambang tapi panggilan bekennya adalah bengbeng. Ini orang paling gokil deh di kelas gaes. Punya hobi naik turun gunung, Kang Bambang ini juga sohib terdekatnya kang Umam lho. Nah terus apa kelebihan kang Bambang ini? Kang Bambang ini adalah pria sejati dengan rayuan-rayuan mautnya gaes, para wanita yang dirayunya pasti bakal klepek-klepek deh. Buat para wanita yang ngebaca tulisan ini coba deh kalo ga percaya buat dirayu kang Bambang, siapa tau benar-benar bisa kepincut haha…

Kang Drajad

Kang Drajad ini juga salah satu sohibnya kang Umam. Mereka berdua kalo udah berdua klop banget deh, kaya orang lagi pacaran gitu uppsss. Kang Drajad ini orang yang menurut saya cocok jadi model lho hehe. Gimana ngga, coba deh liat foto-foto kami saat bersamaa, kang Drajadlah yang paling photogenic gaes, cukup senyum sedikit saja dan dengan gaya seadanya sudah cukup untuk mengeluarkan kharisma seorang kang Drajad. Kang Drajad ini termasuk orang yang cukup pendiem di kelas, nah buat cewe-cewe yang mau kenalan sama kang Drajad, boleh-boleh ajah lho. Saat tulisan ini dibuat Kang Drajad masih berstatus jomblo 😀

Kang Halim

Nah satu lagi pria di kelas kami yang cepet tanggap kalau lagi dosen menjelaskan selain kang Umam, perkenalkan namanya Kang Halim. Menurut saya kang Halim ini orang yang pintar dalam hitung menghitung gaes.

Kang Jefri

Salah satu rekan kami yang berjiwa wirausaha. Namanya Kang Jefri. Walaupun orangnya rada pendiem tapi Kang Jefri ini termasuk orang yang suka usil dengan rekan kami yang bernama Teh Radite.

Kang Ricky

Nah kalau yang satu ini namanya Kang Ricky, sama rekan-rekan lain sering dipanggil jengjeng. Ga tau deh asal usulnya darimana nama panggilan itu. Kalau rekan kami yang satu ini agak sulit saya deskripsikan karena tidak terlalu banyak menonjol dari rekan-rekan yang lain. Maaf yah kang Ricky saya tidak bisa banyak mendeskripsikan diri kang Ricky. Tapi satu yang menonjol dari dirinya yaitu orangnya rada cadal gitu kalau ngomong huruf R.

Nah itu tadi rekan-rekan saya yang berjenis kelamin pria. Biasanya di Fakultas Teknik itu kebanyakan isinya adalah cowo dan bahkan tidak ada makhluk halus alias cewenya. Tapi beruntunglah di kelas kami masih ada makhluk halus tersebut sebagai pemanis. Yuk kenalan dengan makhluk-makhluk halusnya gaes.

Teh Radit

Namanya Teh Radit. Cewe yang satu ini mempunyai kelebihan yaitu berat badannya hehe. Teh Radit itu cewe sebagai bahan objekan untuk di ledek oleh beberapa rekan-rekan. Tapi beruntunglah teh Radit orangnya sabar dan baik. Jadi setiap ledekan-ledekan ga dianggap serius sama teh Radit. Oh iya Teh Radit ini juga konon katanya bisa melihat makhluk dari dunia lain lho dan teh Radit ini punya keinginan kalau suatu saat nanti dia bisa mirip dengan Dian Sastro hahaha.

Teh Kamila

Kalau di pihak cowo itu ada Kang Umam dan Kang Halim yang cepat tanggap dalam menangkap materi-materi dari dosen, di sisi cewe ada juga lho namanya The Kamila. Orangnya banyak banget nanya kalau ada yang ga ngerti atau ngeganjal gitu dan pertanyaannya pun bisa berbuntut panjang, mungkin kalau yang ga punya persiapan bisa jadi gila kalau ditanya sama Teh Kamila ini. Menurut saya sih Teh Kamila ini cocok banget buat jadi dosen hahaha.

Teh Yuyun

Teh Yuyun ini dikenal sebagai cewe yang hobi banget makan gaes dalam gerombolan pertemanan kami. Walaupun doyan banget makan tapi badannya ramping-ramping aja tuh haha. Teh Yuyun ini juga punya misi ngelanjut kuliah lagi, katanya sih pengen nambah ilmu sekaligus mencari jodoh hahaha, sambil menyelam minum air bahasa bekennya.

Teh Ami

Badannya mungil di banding dengan rekan-rekan yang lain, namanya Teh Ami. Teh Ami ini juga orang yang pintar juga dalam hal hitung menghitung lho. Dan tau apa hobinya? Foto selfie, adalah hobi dari Teh Ami, walaupun kantuk menyerang kalau sudah diajakin yang namanya foto-foto mata Teh Ami langsung melek semelek-meleknya.

Nah yang terakhir adalah si penulis sendiri

Kang Jefry

Terakhir nih, makhluk satu ini agak ga jelas orangnya alias si penulis sendiri. Panggilannya sih jeje. Termasuk orang yang suka ceplas-ceplos kalau ngomong dan mungkin orang yang suka menjadi provokator. Orangnya rada suka galau-galau ga jelas dan terkadang jalan pikirannya pun ga jelas gaes. Jadi hati-hati ajah kalau ketemu sama orang yang satu ini. (kenapa foto saya terlihat kucel gini yah, sepertinya saya belum mandi *ups*).

Nah itu tadi rekan-rekan saya di kelas karyawan. Mereka semua adalah orang-orang yang mempunyai ciri khasnya masing-masing untuk menjadi moodbooster ke rekan-rekan lainnya. Pokoknya unik-unik deh mereka. Kalau para pembaca semua adalah mahasiswa/i Universitas Widyatama ketemu dengan mereka-mereka semua, baik dijalan ataupun dikampus disapa ajah, kali ajah mereka mau menoleh hahaha. Atau langsung ajah di ajak kenalan hehe. Dan ini adalah hasil kegilaan kita-kita semua dalam menghilangkan stress dalam kuliah, yah hiburannya adalah cukup berfoto-foto ria seperti ini yeeaaayyy…..

863 total views, 1 views today

Check Also

Ujian Akhir Semester

Alhamdulillah… UAS Minggu Pertama Lancar

Akhirnya bisa update ini blog setelah beberapa hari lebih banyak beraktivitas di dunia nyata dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *