Home » Kuliah » Jepret Sana Jepret Sini
Jepret Sana Jepret Sini

Jepret Sana Jepret Sini

Jepret Sana Jepret Sini – Hari Minggu (24/5) kemarin kami masuk kuliah, ini adalah pertemuan terakhir untuk siap-siap menghadapi UAS. Huhuhu ngga terasa sudah hampir dua semester saya dan teman-teman lainnya menjalani kuliah di Universitas Widyatama, salah satu universitas swasta terbaik di Kota Bandung, kota yang penuh dengan cewe yang geulis-geulis hihihi.

Sebenarnya kuliah hari Minggu itu enak ngga enak, semangat dan tidak semangat hehehe. Tapi untunglah di semester ini dosen yang mengajar mata kuliah di hari Minggu termasuk dosen yang bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa/inya jadi kita pun bisa bersemangat belajar deh. Tapi hari Minggu ini terasa ada yang kurang. Iya kurang Ibu dosen yang menjadi dosen favorit buat para mahasiswa-mahasiswa di teknik industri Widyatama. Ibu Orien tidak bisa mengajar karena ada keperluan mendadak di Jakarta. Huhuhu saya cukup sedih.

Baca Juga : Dosen Favorit Ibu Orien

Tapi sepertinya teman-teman saya yang lain malah bangga dan saya juga di dalam hati sih bercampur rasa bangga. Hahaha…emang dasarnya semua mahasiswa/i yang namanya ngga ada dosen pasti akan sorak-sorak bergembira. Nah, di kelas daripada bete ngga jelas jadi ajah deh kelakuan anak-anak kelas karyawan Teknik Industri angkatan 2014 beraksi. Apalagi kalau bukan melakukan foto selfie. Inilah cara kami untuk menghabiskan waktu kosong di pelajaran yang ngga ada dosennya hihihi. Berbagai pose pun dikeluarkan oleh banyak teman-teman saya dari yang pose ala kadarnya sampe pose alay-alaynya. Hohoho. Mending diintip aja deh bagaimana aksi kami di foto-foto berikut ini.

Semoga kelas karyawan Teknik Industri ini tetap kompak seperti ini di tahun-tahun kedepan. Tidak ada yang berubah dan tidak ada yang menghilang. Kata dosen yang juga menjadi dosen favorit saya Bapak Oktri pernah mengatakan kalau kelas kami termasuk kelas yang kompak, kompak di hal positif dan juga negatif hahaha. Yang jelas ini cerita-cerita seperti ini akan menjadi sebuah cerita di masa tua nanti dan akan menjadi sebuah kisah klasik di untuk masa depan *SO7 banget*. -jejeblog-

10,968 total views, 6 views today

Check Also

Ujian Akhir Semester

Alhamdulillah… UAS Minggu Pertama Lancar

Akhirnya bisa update ini blog setelah beberapa hari lebih banyak beraktivitas di dunia nyata dan …

2 comments

  1. waaaa kok lucu sih 😀 posenya gak banget haha tengkyu Jee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *