Home » Kuliah » Happy Wedding Umam

Happy Wedding Umam

Tanggal 5 Oktober 2015 atau jika pada kalender Hijriah adalah tanggal 21 Dzulhijah, salah satu teman kampus saya resmi melepas masa lajangnya. Namanya adalah Khiril Umam atau teman-teman kampus biasa memanggilnya Umam. Pribadi Umam yang humoris jika dihadapan teman-teman yang lain terlihat tegang ketika melewati satu demi satu proses akadnya. Yah, mungkin tegang-tegang bahagia kali yah heuheu.

Proses demi proses telah dilalui, seperti pembukaan acara, seserahan acara-acara lainnya, saya ngga tahu karena pakai bahasa sunda hihihi, sampai akhirnya tiba di acara inti yaitu melakukan Ijab Qobul. Wuih wajah Umam kali ini benar-benar tegang banget…nget…nget…Wajahnya seperti ayam yang lagi direbus penuh dengan keringat dan tampak pucat sekali. Jarang buat nglempar senyum, mungkin lagi menghafal kalimat-kalimat sakti kali yah di pikirannya hihihi. Akhirnya acara yang dinanti mulai, dengan tegasnya saudara Umam berhasil mengucapkan Saya terima nikah dan kawinnya…..dengan lantang. Wahh…saya sebagai temannya menjadi terharu mendengar para saksi bilang “SAHHH…” akhirnya Umam sekarang sudah menjadi suami dari seorang istri yang bernama Mimi. Nah buat teman-teman kampus yang ngga bisa hadir saat akad nikahnya Umam, ini saya ada video rekamannya, tapi maaf yah kalau kualitasnya jelek, atau goyang-goyang gitu…maklum bukan videographer profesional.

*menjelang ijab qabul

*mempelai wanita datang

Sekali lagi maaf teman-teman kalau kualitas videonya jelek, tapi seengganya teman-teman kampus bisa menyaksikan Umam sewaktu proses akad nikahnya. Buat Umam, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan semoga segera diberi momongan. Hmmm…ngomong-ngomong soal nikah,,,saya kapan yah gilirannya??? 

819 total views, 1 views today

Check Also

Jepret Sana Jepret Sini

Jepret Sana Jepret Sini

Jepret Sana Jepret Sini – Hari Minggu (24/5) kemarin kami masuk kuliah, ini adalah pertemuan terakhir untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *