Home » Hobies » Bersepeda » Kegiatan CLFR, Bersepeda Malam Yang Seru
CLFR Forum Sepeda Cilacap

Kegiatan CLFR, Bersepeda Malam Yang Seru

Pasti pada bingung nih baca judulnya. Pada nebak-nebak kan pasti?? Apa itu CLFR?? OK untuk menjawab rasa penasaran teman-teman apa itu CLFR saya akan kasih tahu jawabannya . CLFR itu singkatan dari Cilacap Last Friday Ride, ini adalah sebuah kegiatan bersepeda malam (night ride) yang diusung oleh Forum Sepeda Cilacap di hari Jumat setiap akhir bulan. Sebenarnya kegiatan ini baru-baru saja diadakan. Tujuan dari kegiatan ini sendiri tentu mengajak warga sekitar terutama warga Cilacap agar gemar bersepeda. Selain itu tentu kegiatan ini ada manfaat lainnya seperti punya teman baru dan ajang saling silahturahmi antar anggota.

Sebelum Bersepeda Lakukan Hal Ini

Uniknya di Forum Sepeda Cilacap anggota / membernya tidak dibeda-bedakan berdasarkan jenis sepedanya. Semua anggota dengan sepeda jenis apapun berhak bergabung di Forum Sepeda Cilacap. Alhasil kegiatan CLFR ini bisa dibilang sukses karena banyak yang mengikuti. Pada 31 Juli 2015 kemarin adalah kegiatan CLFR yang kedua. Saya lihat banyak sekali orang-orang yang antusias mengikuti kegiatan ini. Pada CLFR kedua ini mungkin ada sekitar 30 – 40 goweser yang memadati jalan dalam kota Cilacap.

Pada kegiatan CLFR yang kedua ini tempat berkumpul atau titik startnya berada di lapangan Krida Jalan Tentara Pelajar. Sedangkan untuk rutenya sendiri adalah Lapangan Krida – Tugu Lilin – Perintis Kemerdekaan – Gatsu –  S. Parman – dan finish di alun-alun Cilacap. Nah, kalau cerita berupa teks saja mungkin kurang seru yah, berikut ini foto-foto yang saya ambil dengan kamera saya sendiri dan ada beberapa foto yang saya ambil dari Facebook Page Forum Sepeda Cilacap.

Kegiatan CLFR Cilacap

Kegiatan CLFR Cilacap

Kegiatan CLFR Cilacap

Kegiatan CLFR Cilacap

Kegiatan CLFR Cilacap

Kegiatan CLFR Cilacap

Kegiatan CLFR Cilacap

Untuk teman-teman daerah Cilacap dan sekitarnya yang punya hobi bersepeda boleh lho meramaikan Forum Sepeda Cilacap ini. Apa syaratnya?? Ngga ada syarat khusus kok yang penting punya sepeda dan emang hobi bersepeda. Silahkan teman-teman bergabung saja di Facebook Forum Sepeda Cilacap di sini. Grup Facebook tersebut juga sebagai sarana untuk menerima kritik, saran dan juga masukkan dari teman-teman semua pecinta sepeda untuk bisa membangun dan memajukan Forum Sepeda Cilacap. Semoga kedepannya komunitas sepeda seperti ini bisa terus berjalan dan hidup untuk melestarikan kegiatan bersepeda ke banyak orang, mengingat sepeda adalah salah satu alat transportasi yang menyehatkan serta hitung-hitung untuk mengurangi gas buang dari kendaraan-kendaraan bermotor. Salam Gowes

2,640 total views, 3 views today

Check Also

Cyclo Computer Perlu Tidak Sih?

Alhamdulillah hari ada aksesoris baru yang saya beli untuk sepeda saya. Yupss sesuai judulnya, hari …

2 comments

  1. Sepedaan nya kapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *