Home » Chit-Chat » Terbaik Di Tahun 2015 Versi Google Play

Terbaik Di Tahun 2015 Versi Google Play

Ah ngga terasa sudah masuk ke akhir tahun 2015 yang artinya dalam beberapa minggu lagi bakal berganti tahun dan liburrrr…hihihi… Nah kesempatan ini saya ingin ngasih informasi ke teman-teman semua. Informasi apa??? Informasi mengenai games dan aplikasi terbaik versi Google Play gaes, yah walaupun kalian bisa mengaksesnya langsung ke halaman Google Play-nya tapi ngga apa-apa dong saya tulis di blog saya, biar nambah-nambah konten gitu hahaha. 

Google Play akhirnya merilis yang terbaik di tahun 2015. Di halaman resminya, Google menampilkan lima kategori yang terbaik di tahun 2015, kategori tersebut adalah: games, aplikasi, film, buku, best of newsstand. Kelima kategori ini mencakup aplikasi berbayar maupun gratis.

Pada kategori games urutan pertama diduduki oleh Bima-X kemudian disusul berturut-turut dengan games Vainglory, Minions Paradise, Magic Rush : Heroes, Duel Otak Premium, Billionaire. Waw ngga nyangka Duel Otak menjadi games terbaik di tahun 2015 ini dan game Duel Otak ini juga satu-satunya games yang bersifat berbayar.

Lanjut pada aplikasi terbaik di urutan pertama ada Dubsmash, Go-Jek, Periscope, Mivo, dan Bestie – Best Selfie Camera. Untuk kategori ini, lima aplikasi tersebut semuanya bersifat gratis. Banyak aplikasi buatan anak negeri bisa masuk ke dalam aplikasi yang terbaik versi Google Play, ini menunjukkan bahwa developer dalam negeri ngga kalah keren dengan para developer-developer luar nih dan dengan kata lain ini adalah ladang usaha untuk membuat aplikasi-aplikasi yang keceeee….

Untuk kategori film terlaris, Google Play Store menobatkan Mission: Impossible Ghost Protocol, American Sniper, Avengers: Age of Ultron, The Proposal, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water, dan Chappie. Dan untuk buku terlaris, urutannya adalah Koala Kumal oleh Raditya Dika, Accelerate Your Success oleh Yusuf Mansur, Humor BBM oleh Inzra B, Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 oleh Pidi baiq, Baby Proposal dan After Offce Hour: cinta sejati datang kedua kali oleh Dahlian & Gielda Lafita.

Untuk informasi lengkapnya kalian bisa langsung mengunjungi Google Play Store

559 total views, 1 views today

Check Also

aplikasi untuk mudik

Aplikasi Wajib Untuk Mudik

Wah ga terasa yah sudah di akhir bulan Ramadhan aja. Gimana puasanya nih teman-teman Jejeblog? …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *