Home » Chit-Chat » [Info] Yuk Intip Harga Samsung Gear 360

[Info] Yuk Intip Harga Samsung Gear 360

Sepertinya perangkat-perangkat canggih dan keren mulai banyak bermunculan di tahun 2016 ini. Setelah booming yang namanya action cam saat ini ada kamera yang lebih keren lagi karena bisa mengambil gambar sampai 360 derajat. Waw…waw…makin keren aja yah kamera-kamera sekarang. Salah satu produsen yang memperkenalkan kamera 360 adalah Samsung. Perusahaan gadget dari Korea Selatan tersebut memberi nama kamera 360nya dengan sebutan ‘Samsung Gear 360’.

Samsung Gear 360 ini sudah diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2016 lalu. Spesifikasi yang diusung Samsung Gear 360 ini juga ga sembarangan lho gaes. Tertanam dua lensa dengan resolusi sebesar 15 MP dan lensa fisheye yang memiliki aperture sebesar f/2.0. Tambah gahar lagi Samsung Gear 360 ini sudah dibekali RAM sebesar 1 GB dengan penyimpanan eksternal sampai dengan 200 GB waaawww banget kan gaes. Dengan spesifikasi yang dibawanya ini Samsung Gear 360 pasti dapat menghasilkan foto atau video dengan kualitas yang baik.

harga samsung gear 360
Samsung Gear 360

Lalu bagaimana dengan chipset yang digunakan? Samsung Gear 360 ini menggunakan chipset DRIMe5s yang membuatnya mampu untuk merekam video 4K. Namun sayangnya Samsung Gear 360 ini memiliki kapasitas baterai yang kecil yaitu sebesar 1350 mAh, pasti sangat kurang banget yah gaes untuk kita yang hobi mengambil gambar atau video. Semoga aja nantinya bakal dijual baterai cadangan yang mungkin bisa dibeli secara terpisah.

Lalu bagaimana soal harga? Dikutip dari GSMARENA Samsung Gear 360 ini dibanderol dengan harga $350 yang jika dirupiahkan berkisar antara 4 juta rupiah. Hmmm…terbilang cukup masuk akal sih dengan spesifikasi yang dibawanya tersebut. Apalagi desain Samsung Gear 360 ini yang kelihatan imut. Yapzz desainnya seperti bola pokemon gaes hehehe…

harga samsung gear 360
Tampilan seksi Samsung Gear 360

Nah buat teman-teman yang ingin memiliki Samsung Gear 360 ini harap bersabar ya karena perangkat ini belum masuk ke Indonesia. Kabarnya sih perangkat ini baru dijual di negara pembuatnya yaitu Korea Selatan. Semoga saja Samsung Gear 360 ini benar-benar masuk ke pasar Indonesia mengingat pasar Samsung di Indonesia cukup besar karena minat konsumen di Indonesia lumayan tinggi. Dan apakah kejayaan action cam mulai meredup dengan hadirnya gear kamera 360 ini?? Kita saksikan saja episode demi episodenya gaes. See you…

Situs resmi: Samsung Gear 360

1,780 total views, 1 views today

Check Also

aplikasi untuk mudik

Aplikasi Wajib Untuk Mudik

Wah ga terasa yah sudah di akhir bulan Ramadhan aja. Gimana puasanya nih teman-teman Jejeblog? …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *