Home » Chit-Chat » Liburan Hepi Bersama Oppo R7s Yang Siap Menemani

Liburan Hepi Bersama Oppo R7s Yang Siap Menemani

Heyyy…yooo gaess, ngga terasa aja nih kita udah di pertengan bulan Desember 2015 dan tinggal main hitung-hitungan aja kita bakal disambut libur Natal dan tahun baru 2016. Waaahhh…pasti teman-teman semua udah ngga sabar deh buat segera liburan. Tapi ngomong-ngomong nih gaes kalian udah ngerencanain kemana liburannya?? Oh iya ngerayain tahun baru itu lebih seru kalau semuanya serba baru kaya pacar baru, gebetan baru *eehhh*, suasana baru, teman-teman baru, dan juga smartphone baru pastinya.

Pass banget nih gaes. Buat kalian yang lagi mencari smartphone apa yang pas buat menemani kalian untuk liburan nanti yang tentunya bisa menambah hepi, kalian harus coba melirik smartphone dari Oppo yaitu Oppo R7s. Dijamin deh liburan kalian bakal hepi dan berkesan banget kalau kalian ditemani oleh smartphone Oppo R7s ini. Ok kalau cuma ngomong aja tapi ngga ada bukti nanti saya dikira bohong lagi. Ini dia 7 alasan buat teman-teman harus memiliki Oppo R7s saat liburan nanti, dijamin teman-teman bakal jatuh hati dan ngga akan berpaling deh ke lain hati.

1. Desainnya Kelas Premium Gaes

Desain body Oppo R7s
Desain berkelas Oppo R7s

Catet gaes…catet…sekali lagi catet yaaa….Oppo R7s punya desain bodi premium banget deh di kelasnya. Ngga banyak lho produsen smartphone di kelas menengah memperhatikan bentuk desain bodinya sampai benar-benar berkelas gitu. Gimana ngga berkelas coba, Oppo R7s ini dibalut dengan material full metal yang dibuat unbody dengan dimensi panjang 151.8 mm, lebar 75.4 mm, tebal 7 mm, dan berat sekitar 155 gram. Ditambah lagi adanya pilihan dua warna yaitu Rose Gold dan Gold untuk Oppo R7s menambah ketegasan kalau smartphone ini benar-benar berkelas premium.

2. Layar Luas Dengan Teknologi Jempolan

Layar 5.5 inchi Oppo R7s
Layar 5.5 inchi Oppo R7s

Oppo R7s ini memiliki bentang layar sebesar 5,5 inchi dan sudah dibekali dengan teknologi Amoled Display, jadi benar-benar jernih dan tajam banget gaes kalau kalian melihat ke layarnya. Selain itu Oppo R7s ini juga menggunakan layar lengkung 2.5D lho gaes, wiihhhh makin mantep kan gaes?? Makin tampak berkelas nih smartphone. Dan yang ngga kalah pentingnya Oppo R7s ini juga sudah menggunakan Gorilla Glass 3 yang bakal menjamin layar Oppo R7s terhindar dari goresan benda-benda tumpul atau tajam….waawww….emezziingg.

3. Dapur Pacunya Gahar Gaes

Prosesor Oppo R7s
Prosesor Oppo R7s

Ini nih faktor penting yang harus benar-benar diperhatikan kalau kita mau membeli smartphone. Iya dapur pacu alias prosesor dari smartphone tersebut. Bagaimana dengan dapur pacu Oppo R7s?? Tenang gaes, tenang… Oppo R7s ngga akan mengecewakan kalian karena Oppo R7s menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan GPU 405 dan di dukung RAM sebesar 4 GB. Jadi ngga ada lagi tuh yang namanya nge-lag di smartphone keren satu ini. Mau main game, dengerin musik, atau apapun itu bisa dilibas abis deh menggunakan Oppo R7s ini. Makin keren aja ya gaess???

4. Memori Internal 32 GB Yang Siap Menampung Data-Data Kalian Gaes

Didukung internal memori 4 GB
Didukung internal memori 4 GB

Pasti bete deh kalau momen liburan seru bareng orang-orang tersayang ngga diabadikan momennya. Tapi…sudah diabadikan momen serunya ehh…taunya memori smartphone penuh dan kalian mau ngga mau harus memilih file-file mana yang akan dihapus…pasti pernah deh teman-teman ngalamin hal seperti itu. Dengan Oppo R7s ini gaes, kalian ngga perlu khawatir lagi kehabisan ruang penyimpanan, karena Oppo R7s ini sudah dibekali memori internal sebesar 32 GB. Mau nyimpen apa aja masuk gaes, nah kalau kurang gimana?? Tenang gaes…tenang…Oppo mengerti kok jeritan hati kita. Oppo R7s ini bisa dijejali dengan memori ekternal juga lho sebesar 128 GB…Wiidddiihhh gueddee amat yah…mau buat nyimpen apa memori segitu yakh *mikir keras*.

5. Kapasitas Baterai Besar Dan Mendukung VOOC Flash Charge

Mendukung fast charging
Mendukung fast charging

Kalian ngga perlu takut kehabisan baterai di tengah perjalanan ataupun saat sedang liburan karena Oppo R7s ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 3070 mAh, so…kalian benar-benar harus manfaatin nih smartphone disaat liburan nanti. Kalaupun habis baterai, kalian ngga perlu nunggu berjam-jam sampai kalian berjenggot karena Oppo R7s sudah mendukung teknologi VOOC Flash Charge.Buat yang belum tahu, ini adalah teknologi fast charging dari Oppo yang punya kemampuan isi ulang 4X lebih cepat. Ngisi baterai 75% aja kalian hanya butuh waktu 30 menit. Jadi kalian tetap bisa mengabadikan momen-momen liburan kalian menggunakan Oppo R7s ini tanpa takut kehabisan baterai. Keren banget yah???

6. Kamera Yang Super Cepat

Kamera super cepat Oppo R7s
Kamera super cepat Oppo R7s

Ngga afdol rasanya kalau liburan yang seru ngga diabadikan dengan smartphone kita. Di Oppo R7s ini kalian bakal dipuaskan dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 13 MP. Selain itu fokus kamera R7S ini sangat cepat gaes hanya 0,1s, ngga perlu lagi deh teman-teman merasa kamera smartphone lemot gitu atau lama untuk dapet fokus.

Untuk urusan kamera depan, Oppo benar-benar mengerti banget ke kita gaes. Karena kamera depan Oppo R7s ini memiliki resolusi sebesar 8MP dengan lensa bersertifikasi Schneider Kreuznach *akkhh sulit bacanya* dan ada penambahan fitur beautify, screen flash teknologi dan teknologi pemrosesan gambar PureImage 2.0+ yang artinya kamera ini bisa menghasilkan foto yang lebih detail, kinclong sekinclong-kinclongnya, terang dan bening.

7. Dual SIM + Sudah Mendukung 4G

Dual sim + 4G LTE
Dual sim + 4G LTE

Ngga lengkap yah rasanya kalau momen-momen seru liburan kita ngga di posting di sosial media, nanti dikira ngga gahoeel lagi. Tapi pasti jengkel dong kalau sewaktu mau upload foto atau video ke sosial media tiba-tiba hilang sinyal?? Huuuwww….makanya segera ganti smartphone teman-teman dengan Oppo R7s ini, karena Oppo R7s sudah mendukung jaringan 4G lho. Jadi kalian ngga perlu lagi takut kehilangan sinyal atau menghabiskan waktu yang lama untuk upload video atau foto ke sosial media. Selain itu Oppo R7s ini juga sudah dual SIM gaes. Waahhh paket lengkap banget deh gaes.

Nih biar tambah jatuh cinta lagi, kita lihat bareng-bareng yok video unboxing-nya.

Gimana gaes. sekarang udah yakin dan semakin jatuh cinta dong ke Oppo R7s setelah saya kasih tau 7 alasan diatas? Yakin mau berpaling ke lain hati?? Udah jangan pikir panjang, segera ganti baju ganti celana, ambil kunci motor atau mobil kalian…segera gas ke Oppo Store buat dapetin smartphone yang keren dan kece satu ini. Harganya juga ngga bikin kantong jebol kok gaes, kalian bisa mendapatkan Oppo R7s ini dengan harga sebesar Rp 4.999.000. Dijamin deh Oppo R7s ini bakal menjadi teman liburan yang asyik, seru dan bisa menambah liburan kalian menjadi lebih hepi laggiii…

Pilih yang mana?

891 total views, 2 views today

Check Also

aplikasi untuk mudik

Aplikasi Wajib Untuk Mudik

Wah ga terasa yah sudah di akhir bulan Ramadhan aja. Gimana puasanya nih teman-teman Jejeblog? …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *