Home » Chit-Chat » Horraaiii…Dapat Smartwatch Gratis Dari Touchten Games

Horraaiii…Dapat Smartwatch Gratis Dari Touchten Games

Helllloooo gaeess….lama tidak menyapa teman-teman semua karena lagi banyak kesibukan di dunia nyata. Gimana…gimana dengan kalian kangen ngga sama mimin??*ngarep* Karena beberapa hari mimin ngga update blog, kesempatan ini mimin bakal ngasih spesial artikel buat kalian semua. Bukan artikel tips, review games atau aplikasi, atau juga tutorial. Tapi….cerita pengalaman seru mimin berkunjung ke kantor Touchten. Hah…apa??? Kalian ngga tau Touchten??? Wah kebangetan banget deh kalau kalian ngga tau Touchten. Ok deh yang belum kenal, bisa kenalan dulu yah dengan berkunjung ke sini.

Jadi gimana nih mimin bisa sampai nyasar ke kantor Touchten??? Hohohoo…singkat cerita aja *biar ngga lebay kaya sinetron* pada minggu-minggu terakhir bulan Desember 2015 mimin ditelpon oleh seorang wanita yang mimin ngga kenal dengan suara misterius dan nomor telponnya pun tidak ada di contact list smartphone mimin *musik horror*. Tenang-tenang ini yang menelpon mimin ternyata bukan teroris, hantu, atau mba-mba yang sering nyerocos nawarin asuransi itu hihihihi. Ini yang nelpon adalah admin Kado Saku bernama mba Sulis yang ngasih tahu kalau mimin menjadi pemenang undian Kado Saku Smartwatch U8. Sumpah waktu itu mimin antara percaya dan ngga percaya, bingung sampai mau ngomong apa, mungkin mba Sulis di sana tertawa terpingkal-pingkal dengan nada bicara mimin yang waktu itu jadi ngga jelas gitu hahaha.

ekspresi bingung

Lewat telpon itu mimin disuruh ambil hadiahnya ke kantor Touchten. Wah dengan senang hati mimin langsung meng-iyakan tawaran tersebut. Janji awalnya sih mimin bakal ngambil hadiah ini antara tanggal 4-8 Januari 2016, tapi karena saking senangnya…mimin baru sadar ternyata pada rentang tanggal segitu mimin sedang menghadapi UAS hahahaha, akhirnya email ke Touchten untuk diundur tanggal pengambilan hadiahnya menjadi 11 Januari 2016 *biar kaya lagunya Gigi, jadi berkesan gitu* hihihi.

Ok 11 Januari 2016, meluncur ke Jakarta dari Bandung karena memang mimin ngga tahu lokasi kantor Touchten, mimin naik bis dari terminal Leuwi Panjang ke Kampung Rambutan dan dilanjut menggunakan sarana yang lagi ngehitss di ibu kota yaitu Go-Jek. Driver Go-Jeknya juga ngga begitu paham alamat kantor Touchten jadi aja di perjalanan si driver banyak tanya ke beberapa orang dan juga sesekali melihat maps. Akhirnya sampai juga di pelataran Thamrin City lokasinya persis banget di belakang Grand Indonesia, tapi kantor Touchten-nya tuh berada di Cosmo Mansion lantai 9. Tanya satpam sana-sini gimana biar cepat sampai ke lantai 9 yah harus pakai lift hahaha ya iyalah. Padahal mimin ngarepnya satpam berubah jadi superman biar bisa terbang langsung nganterin mimin ke lantai 9.

Thamrin City

Sampai di depan pintu kantor Touchten disambut sama mba yang manisssss buaaanggeettsss *kalau kalian liat langsung bisa diabetes yakin deh*, mba yang menyambut saya ini bernama mba Johana *kalau ngga salah denger pas waktu kenalan* hihii..maaf mba kalau salah menyebut namanya yah… Akhirnya disuruh sama mba Jo ini suruh lepas alas kaki untuk menunggu di ruang rapat. Uiiihhh rasanya deg-deg seeerr deh disambut sama mba Jo yang cuanttikkk ini, ditambah lagi bakal dapetin yang namanya Smartwatch.

Setelah menunggu beberapa menit, datanglah mba Jo dan satu wanita lagi yang ngga kalah cuanttikknya yaitu mba Sulis. Mba Sulis ini yang menghubungi saya sebagai pemenang waktu itu via telpon. Akhirnya mba Sulis menyerahkan hadiah Smartwatch ke mimin *disini mimin sangat terharu dan ingin meneteskan air mata halaaahhhhh…*

Nah disela-sela mimin melakukan unboxing dan mencoba-coba smartwatch-nya mimin coba untuk tanya-tanya alias nyari informasi seputar games-games dari Touchten, cara gimana biar bisa jadi pemenang di Kado Saku, suasana kerja di kantor Touchten dan beberapa hal yang lain deh. Nah, tapi buat kalian yang nanya mimin dapat PIN BBM, Line, atau WA dari mba Sulis atau mba Johana ngga?? Aduh saking senengnya mimin jadi lupa semua itu hahaha…mungkin di lain kesempatan kali yah .

Setelah puas ngobrol ngalor ngidul dan emang juga waktunya sudah mau jam istirahat, mimin pamit ke Mba Jo dan Mba Sulis. Sebelum pamit mimin ngga lupa untuk mengambil gambar dulu di kantor Touchten yang kece banget ini. Tapi sayang mimin ngga ketemu sama CEO Touchten yaitu Bapak Anton, padahal harapan mimin bisa ketemu dan berfoto bareng beliau, kali aja mimin bisa sukses seperti beliau *amiinn*.

 

Foto bersama mba Johana
mba Johana, mba Sulis, satu lagi *lupa namanya

Oh iya selain itu mimin juga sempat di diajak melihat suasana kerja di kantor Touchten. Wihhhh…suasana kerja di kantor Touchten bener-bener nyaman banget deh, walaupun mimin bukan bagian dari Touchten tapi mimin bisa ngerasain atmosfernya.. Dan akhirnya mimin pamit ke Mba Jo dan dianterin sama mba Sulis sampai depan pintu lift dan saat itu mimin merasakan sedih karena harus berpisah dengan mba Jo dan mba Sulis tapi ngga juga sih…karena mimin pulang dengan membawa Smartwatch U8 hahahahai….

ssstttt…jangan pada berisik

Buat kalian yang mau mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Touchten Games masih banyak kesempatan kok. Bagaimana caranya??? Kalian cukup memainkan game seperti Dazzle, Teka-Teki Saku, Dagelan Cerdas atau Dagelan Cermat. Terserah deh kalian mau pilih main yang mana atau kalian mau mainkan semuanya?? Itu malah lebih bagus karena kalian bakal dapat peluang lebih besar untuk menjadi pemenang undian. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca artikelnya disini. Sekedar kasih info saja gaes, seperti mimin yang udah mendapatkan hadiah yang sangat menarik ini, kemungkinan besar sudah ngga akan bisa lagi untuk mendapatkan hadiah-hadiah besar lainnya, sehingga sangat besar kesempatan kalian yang belum pernah menang untuk bisa menang undian dan mendapatkan hadiah menarik dari Kado Saku. Untuk tips gimana cara agar teman-teman bisa memenangkan undian dari Kado Saku, kalian harus baca artikel berikut ini.

1,057 total views, 1 views today

Check Also

aplikasi untuk mudik

Aplikasi Wajib Untuk Mudik

Wah ga terasa yah sudah di akhir bulan Ramadhan aja. Gimana puasanya nih teman-teman Jejeblog? …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *