Home » Chit-Chat » Berkunjung Ke Kantor Touchten (Lagi)

Berkunjung Ke Kantor Touchten (Lagi)

Hallohhaaa gaes…apa kabar semua??? Wah lama ngga update di blog pasti semua pada kangen nih sama mimin *ngarep* hihihi. BTW sebelumnya mimin minta maaf banget yah blog ini hibernasi selama kurang lebih satu bulan lamanya karena mimin sedang sibuk-sibuknya di dunia nyata. Nah kebetulan nih karena mimin ada waktu luang kali ini mimin akan update isi blog ini. Postingan mimin kali ini bukan untuk review game atau aplikasi yah gaes. Apa haiooo??? Pasti pada penasaran??? Hmmm…kali ini mimin mau menceritakan pengalaman mimin diundang ke kantor Touchten untuk yang kedua kalinya, tapi pengalaman kali ini bakal lebih seru banget, gimana serunya??? Yuk langsung aja di simak.

Acara Kado Saku Appreciation Day

Mungkin teman-teman semua bertanya-tanya kok mimin bisa diundang ke kantor Touchten sih?? kan mimin bukan orang terkenal hahaha… Ok mimin kasih tau nih yah, jadi Touchten lagi mengadakan acara yang diberi nama Kado Saku Appreciation Day, dimana acara ini adalah acara apresiasi untuk para pemain game yang aktif memainkan game-game besutan Touchten. Jadi udah tahu dong kenapa mimin diundang ke kantor Touchten hohoho…

Acara Kado Saku Appreciation  Day ini bertempat di restoran Sumpit Merah Thamrin City tanggal 19 Februari 2016 lalu. Saat datang pertama kali ke Sumpit Merah mimin langsung disambut oleh Mas Roki yang juga pendiri Touchten sekaligus adik dari Om Anton Soeharyo, beberapa pegawai Touchten, dan para pemain-pemain lain yang sudah hadir lebih awal. Pas mimin duduk, mimin langsung di datangi oleh Mas Roki dan Mas Roki langsung duduk di hadapan mimin, sumpah mimin waktu itu langsung gemetaran takut di apa-apain hahahaha *peace*. Sekalinya Mas Roki berniat untuk memberikan kartu  namanya dan sedikit berbincang-bincang dengan mimin hmmmm lega jadinya karena mimin ngga diapa-apain hahahaa….

touchten
muka serius semua

Kesan pertama ketemu langsung dengan Mas Roki orangnya baik banget, ramah, berkharisma, dan juga orang yang mau membagikan ilmu dan pengalamannya ke mimin dan juga para pemain game Touchten yang hadir waktu itu. FYI gaes terutama cewe nih, mas Roki orangnya ganteng bingittss lho…suer deh, mungkin kalau mimin cewe mimin udah deketin Mas Roki hahahaha. Karena acaranya di hari Jumat jadi sempat tertunda untuk melakukan solat Jumat dan setelah sholat Jumat selesai mimin dan para pemain yang lain langsung diajak makan-makan. Uuuooooo ini acara yang mimin tunggu-tunggu, maklum mimin kan anak kos jadi bisa hemat pengeluaran nih hahahaha…

Setelah acara makan-makan selesai mimin dan para pemain game Touchten lainnya yang hadir di acara ini mulai banyak bertanya ke Mas Roki seputar Touchten dan dengan semangatnya beliau menjelaskan awal mula berdirinya Touchten ke mimin dan yang lainnya. Mimin dan para pemain lainnya juga diberikan semangat jika ingin membangun sebuah start up baru dan beliau juga bersedia untuk membantu jika memang berniat untuk membuat sebuah start up hmmmm… Mas Roki ini udah baik ganteng lagi hihihi… untuk status Mas Roki mimin ga sempat menanyakan yah gaes hahahaha *menyimpang sedikit*.

touchten
Mas Roki sedang bercerita tentang pengalamannya

Setelah Mas Roki memberikan wejangan dan juga menceritakan pengalamannya dalam membangun Touchten akhirnya mimin dan yang lainnya disuruh oleh Mba Sulis untuk mencoba game terbaru dari Touchten yaitu Math and Magic. Keseruan terjadi disini karena yang mendapatkan skor tertinggi akan mendapatkan doorprize, nah mimin ga dapat doorprize-nya karena mimin ga jago hitung-hitungan…hiksss…jadi ajah mimin cuma dapat goodie bag dan juga payung cantik dari Touchten.

touchten
touchten
main game math and magic

Touchten Office Tour

Setelah berseru-seruan di Sumpit Merah, akhirnya kita diajak untuk ke kantor Touchten di lantai 9 Thamrin City. Saat masuk ke kantor Touchten mimin dan rekan-rekan yang lainnya langsung disambut oleh Om Anton CEO dari Touchten… mimin langsung gemetar antara percaya dan ga percaya bisa ketemu langsung dengan Om Anton *muka polos*. Di kantor Touchten kita diajak muter-muter dan dikenalkan dengan para pegawai-pegawai Touchten, karena banyak pegawainya jadi mimin ga bisa sebutin satu-satu yah hahaha… Dari acara office tour ini mimin dan rekan-rekan yang lainnya jadi tahu proses pembuatan game dari awal sampai game tersebut rilis dan bisa teman-teman mainkan. Ternyata banyak tim yang terlibat dalam proses pembuatan sebuah game.

touchten
sssttt…jangan gangguin mba-nya, lagi serius ngedesain tuh

Kantor Touchten benar-benar cozy banget gaes, yah ini jelas ditujukan karena memang bekerja untuk mendevelop game dibutuhkan tempat yang asyik dan nyaman biar para pegawainya ga stressss dengan suasana kantor yang monoton. Selain itu pegawai-pegawai Touchten juga orangnya ramah-ramah lho gaes dan catatan pentingnya adalah pegawainya ganteng-ganteng dan cantik-cantik gaes…hihihihii… Nih sedikit penampakan foto kantor Touchten yang bisa mimin jepret.

touchten
suasana kantor Touchten

And finally setelah puas berkeliling di kantor Touchten mimin dan rekan-rekan lain disambut oleh Om Anton untuk sedikit berbincang-bincang dan Om Anton mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain aktif game Touchten. Ucapan  rasa terima kasih tersebut tentu bukan untuk mimin dan rekan-rekan yang hadir saja yah gaes, tapi buat kalian juga yang sudah benar-benar setia untuk memainkan game-game Touchten. Terakhir sebelum meninggalkan kantor Touchten mimin dan rekan-rekan yang lain wajib berfoto-foto dengan Om Anton dan mba-mba kece yang cantik dari Touchten, ini dia foto-fotonya yuuuhuuuww…

 

touchten
bergaya bersama sebelum pulang
touchten
bersama Om Anton CEO Touchten

FYI gaes, mungkin teman-teman yang di luar sana merasa sudah menjadi pemain aktif game-game Touchten tapi bertanya-tanya kok ga diundang sih dalam acara seru ini?? Hmmm ini karena acara Kado Saku Appreciation Day adalah acara yang baru pertama kali diadakan oleh Touchten jadi mungkin persiapannya pun juga dadakan, jadi hanya beberapa pemain yang benar-benar aktif dan yang dapat dihubungi saja untuk mengikuti acaranya. Yah berharap saja semoga acara seperti ini bisa menjadi acara rutin dari Touchten sehingga bisa menjalin silahturahmi dan juga mengenal para pemain-pemain aktif lainnya.

Dan buat teman-teman pembaca setia Jejeblog yang belum memainkan game-game dari Touchten kalian harus main karena game-game dari Touchten benar-benar seru banget apalagi bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang kece dan gratis… heuheu cuma main game dapat hadiah menarik siapa yang ga mau coba?? Nah buat yang sudah memainkan game-game dari Touchten tapi belum mendapatkan hadiah yang diinginkan terus kumpulin poinnya untuk di redeem di Kado Saku yah. Bocorannya nih hadiah-hadiah dari Kado Saku bakal ada yang “WAAAWW” banget nanti lho. Jadi terus mainkan game-game seru dari Touchten yah…

7,276 total views, 2 views today

Check Also

aplikasi untuk mudik

Aplikasi Wajib Untuk Mudik

Wah ga terasa yah sudah di akhir bulan Ramadhan aja. Gimana puasanya nih teman-teman Jejeblog? …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *