Home » Chit-Chat » 3 Aplikasi Penangkal Lapar

3 Aplikasi Penangkal Lapar

Pernah ngga sih gaes sewaktu perjalanan pulang kerumah/kosan dijalan terjebak macet dan teringat kalau dirumah ngga ada makanan?? Mana cacing-cacing diperut sudah berjoget ria. Atau ada juga yang lagi yang mau cari makan tapi malas keluar karena hujan?? Hmmm…pasti satu dua pembaca disini pernah ngalamin hal seperti itu. Nah, sekarang kan udah zamannya serba pakai teknologi. Udah ngga perlu repot-repot untuk masak tinggal tunggu sebentar, makanan diantar sama mamang-mamang kece heuheu. Iyaps…sekarang lagi ngetrend-ngetrendnya aplikasi delivery makanan via online. Tulisan kali ini akan membahas 3 aplikasi yang bisa teman-teman manfaatkan ketika lapar menyerang. Berikut ketiga aplikasi tersebut.

1. Go-Food by Go-Jek

Go-Food by Go-Jek
Go-Food by Go-Jek

Aplikasi pertama ini pasti udah ngga asing lagi di denger oleh teman-teman dengan identitas warna hijaunya. Go-Jek ngga hanya nyediain jasa untuk memesan ojek online aja gaes, Go-Jek juga punya layanan yang bernama Go-Food yang bisa kalian manfaatkan untuk memesan makanan ketika lapar sudah melanda perut. Setidaknya tersedia 15 ribu tempat makan mulai dari kelas kaki lima hingga bintang lima yang telah bermitra dengan Go-Jek, yang telah dibagi ke dalam 25 kategori berbeda. Kategorinya seperti aneka nasi, bakmie, sate, martabak, seafood, aneka makanan serta minuman, dan masih banyak lagi. Hadirnya fitur Near Me memungkinkan teman-teman dapat mencari restoran terdekat, sehingga waktu pengiriman akan lebih cepat. Menariknya, tersedia juga fitur yang belum banyak dimiliki aplikasi sejenis, yakni membatalkan pesanan.

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

2. Klik-Eat

Klik-Eat
Klik-Eat

Walaupun tidak banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, namun informasi yang disajikan terbilang cukup lengkap dan mudah digunakan. Hanya dengan memasukan kota dan area, maka Klik-Eat akan menyuguhkan berbagai resto terdekat dari tempat dimana teman-teman berada. Setelah memilih restoran, secara pintar Klik-Eat akan memberikan berbagai informasi seputar restoran tersebut, mulai dari alamat, jam operasional, area cakupan pengantaran, dan menu yang dijajakan, serta harga yang dipatok untuk setiap menu. Untuk memudahkan pengiriman makanan, jangan lupa isi secara lengkap data pada saat registrasi.

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

3. Food Panda

Food Panda
Food Panda

Tampilan antarmuka aplikasi ini terbilang cukup sederhana, namun tidak meninggalkan kesan dinamis. Untuk memesan makanan pun cukup mudah, tinggal ketuk menu lalu pilih alamat. Setelah itu masukkan kota dan area, maka Foodpanda akan menyajikan berbagai nama restoran, lengkap dengan informasi minimal order, alamat, jam operasional, metode pembayaran, dan stempel halal. Tidak hanya itu, melalui fitur Deals, kalian dapat mengetahui promo berupa diskon yang digelar oleh sebuah restoran. Koleksi restonya pun cukup beragam, mulai dari yang menjajakan menu lokal hingga western, serta restoran cepat saji. Melalui menu Sortir, kalian dapat menyaring restoran yang berlabel halal, menerima voucher, bebas ongkir, menu yang disajikan, dan masih banyak lagi.

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

Tiga aplikasi tersebut bisa teman-teman manfaatkan ketika teman-teman dilanda yang namanya lapar. Kalau lapar pasti bikin rese makanya harus segera makan yah gaes hahaha *efek iklan*. Silahkan teman-teman mencoba ketiga aplikasi tersebut untuk memesan makanan yang teman-teman suka. Dan banyak-banyak berdoa kali ajah yang nganterin mamang-mamang yang caem atau teteh-teteh yang gemesin hahaha…

520 total views, 1 views today

Check Also

aplikasi untuk mudik

Aplikasi Wajib Untuk Mudik

Wah ga terasa yah sudah di akhir bulan Ramadhan aja. Gimana puasanya nih teman-teman Jejeblog? …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *