Home » Playground (page 4)

Playground

[Review Game] Wonder Racing – Nostalgia Permainan Mini 4WD

revoew game wonder racing

Mimin yakin sebagian besar teman-teman semasa kecil pernah memainkan Mini 4WD. Whaatt??? Ga tau apa …

Read More »

[Review Game] Basketball Stars – Game Kecil yang Bikin Nagih

review game basketball stars

Mungkin dari sebagian teman-teman ada yang berpendapat, apa sih serunya main game yang berukuran kecil …

Read More »

[Review Game] Dream Machine – Puzzle Game Mirip Seperti Monument Valley

review game dream machine

Apakah teman-teman Jejeblog pernah memainkan game Monument Valley? Itu lho game puzzle yang keren dan …

Read More »

[Review Game] Klepto Cats – Gamenya Pecinta Kucing

review game klepto cats

Siapa sih yang ga suka dengan hewan imut bernama kucing? Mungkin pembaca setia Jejeblog ada …

Read More »

[Review Game] Bushido Bear – Menjadi Beruang Ninja yang Mematikan

review game bushido bear jejeblog

Bagaimana yah jadinya jika seekor beruang menjadi ninja? Apalagi ninja yang mematikan. Terdengar seram mendengarnya? …

Read More »

Best Games Bulan Mei 2016

best games Mei 2016

Helloo…hello gaes… Kali ini mimin ga akan melakukan review game. Dari judulnya sudah ketahuan dong …

Read More »

[Review Game] Rush Fight – Bertarung Dengan Gerakan Slow Motion

review game rush fight

Hellooo semuanya, ketemu lagi sama mimin nih gaes hehehe… semoga ga ada yang bosen yah. …

Read More »

[Review Game] Real Moto – Game Balap Motor Yang Seru

review game real moto android

Hello gaes bertemu lagi dengan mimin yang makin hari makin… *krik…krik…krik…*. Hehehe… Kali ini mimin …

Read More »