Home » Playground

Playground

Daftar Aplikasi Dan Game 2016 Terbaik Versi Appstore

daftar aplikasi dan game terbaik 2016

Tahun 2016 ada banyak aplikasi dan game yang dirilis di Appstore. Seperti tradisi-tradisi sebelumnya yang …

Read More »

[Review Game] Cover Fire – Bersiap Untuk Menjadi Seorang Rambo

review game cover fire android

Hallo teman-teman Jejeblog apa kabar semua? Kembali lagi nih bersama mimin yang senantiasa menyapa kalian …

Read More »

[Tips Trik] Cara Menggunakan Perintah Suara Pada Aplikasi GOOGLE

cara menggunakan perintah suara di google

Siapa sih yang ga tau dengan Google? Raksasa mesin pencarian ini pasti sudah ga asing …

Read More »

[Review App] Berkreasi Menggunakan Adobe Spark Post

adobe spark post

Halloooo pembaca setia Jejeblog, gimana nih kabarnya? Masih setia dong pantengin Jejeblog? Yapss kali ini …

Read More »

[Tips] Cara Menampilkan Logo Apple Ke Dalam Teks

menampilkan logo apel

Hei semuanya mimin kembali lagi nih, kali ini mimin mau bagi tips dan trik ke …

Read More »

[Tips] Membuat Ringtones Untuk iPhone Menggunakan iTunes

membuat ringtones untuk idevice

Suka bosen ga sih gaes kalian mendengarkan ringtones yang itu-itu saja saat menerima panggilan telpon …

Read More »

[Review Game] PinOut – Game Lawas Dengan Kemasan Modern

review game pinout for android and ios

Hellooo semua… balik lagi bersama mimin yang kali ini akan ngajak teman-teman Jejeblog untuk seru-seruan …

Read More »

[Tips & Trik] Mudah Transfer File Video dari PC ke iDevice

cara transfer video ke iphone tanpa itunes

Pernah ga sih teman-teman Jejeblog mengalami kesulitan dalam men-transfer file video ke iDevice? Nah mimin …

Read More »