Home » Jeje (page 9)

Jeje

Sering dipanggil Jeje sama teman-teman. Orangnya suka ngemil dan suka jahil. Pendengar setia lagu-lagu dari SO7 dan suka banget main game-game di gadget IOS dan Android. Kalau penasaran dengan saya, bisa langsung kontak di media sosial yang tersedia. Ditungguuu gaes...

[Review Game] Warung Chain Go Food Express – Sensasi Warteg Dalam Sebuah Game

review game warung chain: go food express

Hello gaes…mimin kembali lagi nih untuk nge-review sebuah game yang baru dirilis bulan Mei ini …

Read More »

[Review Game] Tebak Kata Saku – Jawab Pertanyaan Dapat Hadiah

review game tebak kata saku

Hallloohaaa teman-teman Jejeblog semua yang tetap setia pantengin blog ini. Bagaimana liburan panjangnya?? Pasti menyenangkan …

Read More »

[Review Game] Spellbinders – Atur Strategi Untuk Kalahkan Musuh

review game spellbinders ios & android

Hello gaes…apa kabar semua? Masih setia dong berkunjung ke Jejeblog? Kali ini mimin bakal kasih …

Read More »

[Info] Yuk Intip Harga Samsung Gear 360

mengintip harga samsung gear 360

Sepertinya perangkat-perangkat canggih dan keren mulai banyak bermunculan di tahun 2016 ini. Setelah booming yang namanya action cam …

Read More »

[Review Game] Edho Zell: Tap-Tap Nyamuk – Bantu Edho Zell Terhindar Dari Serangan Nyamuk

review game edho zell tap-tap nyamuk

Gaes…gaes…kalian pasti tau dong Edho Zell??? Whattt??? Ada yang bilang ga tahu??? Wahh…kalau kalian ga …

Read More »

[Tips] AppCola – Gratis Install Aplikasi Berbayar Di iOS Tanpa Jailbreak

install aplikasi gratis menggunakan appcola

Hai teman-teman Jejeblog, artikel kali ini ditujukan untuk para pengguna perangkat iOS nih. Mimin mau …

Read More »

[Info] Instagram Ganti Penampilan

Tampilan baru instagram lebih simple

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi berbagi foto bernama Instagram. Mungkin sebagian besar teman-teman Jejeblog pengguna …

Read More »

Final Kick – Serunya Bermain Adu Penalty

review game final kick

Game dengan tema sepakbola banyak kita temukan sekarang. Baik itu game sepakbolanya sendiri ataupun kita …

Read More »