Home » Jeje (page 13)

Jeje

Sering dipanggil Jeje sama teman-teman. Orangnya suka ngemil dan suka jahil. Pendengar setia lagu-lagu dari SO7 dan suka banget main game-game di gadget IOS dan Android. Kalau penasaran dengan saya, bisa langsung kontak di media sosial yang tersedia. Ditungguuu gaes...

IOS 9.3 Versi Beta Hadir, Yuk Intip Apa Saja Yang Diperbarui

fitur_ios_9.3_versi_beta

Perasaan mimin belum lama update IOS ke versi 9.2 dari postingan ini diterbitkan. Ehhhh…muncul berita …

Read More »

[Review] Asyiknya Mewarnai Bersama Pigment

banner aplikasi pigment

Apa yang teman-teman lakukan ketika sedang ada waktu luang ataupun sedang bosan?? Mungkin ada sebagian …

Read More »

[Review] Halfpipe Hero, Game Ringan Yang Bisa Dimainkan Kapan Saja

banner_halfpipe_hero

Game yang mempunyai ukuran file yang tidak terlalu besar dan juga gameplay yang tidak terlalu …

Read More »

Mencicipi Instagram Ala 3D Touch Iphone 6

3D Touch on Instagram

Mungkin mimin termasuk ketinggalan zaman nih karena baru nulis artikel mengenai fitur Instagram yang serasa …

Read More »

[Tips] Cara Mudah Menang Undian Kado Saku

banner kado saku

Heeeyy…heeeyyy gaes, seperti janji mimin di artikel ini, mimin bakal kasih tips-tips ke kalian semua …

Read More »

Horraaiii…Dapat Smartwatch Gratis Dari Touchten Games

header touchten

Helllloooo gaeess….lama tidak menyapa teman-teman semua karena lagi banyak kesibukan di dunia nyata. Gimana…gimana dengan …

Read More »

[Review] Mencatat Banyak Ide Dengan Aplikasi Paper

Review aplikasi Paper di Iphone

Jika kalian termasuk orang-orang kreatif tentu akan banyak sekali ide-ide yang sering bermunculan di pikiran. …

Read More »

[Review] Colorburn Aplikasi Edit Foto Dengan 1000 Filter

aplikasi colorburn for iphone

Hallo gaes…ketemu lagi nih sama saya, semoga ngga bosen yah hihihi. Masih setia mantengin Jejeblog …

Read More »